(^○^)TSTOAK [ Season 2](^○^)

1K 73 1
                                    

"Eugh " lenguh xiera menggeliat di pelukan Ace
Ia mengerjap erjapkan matanya ketika melihat wajh tampan kekasihnya di pagi hari.
"Tampan" batin xiera terpesona ketika
Melihat wajah damai ace yang masih terlelap tanpa sadar jari Xiera terangkat dan menelusuri ciptaan tuhan ini dari alis, mata , hidung hingga berhenti di bibir pink yang tebal dan sangat menggoda.

"Terpesona hem" gumam Ace dengan suara seraknya yang terdengar sexy . Xiera menelan salivanya susah payah dengan tangan yang refleks mundur tapi sebelum itu Ace menahannya dan mengecup tangan Xiera

Cup

"Eeng--gak kok " gugup xiera .

Tanpa aba aba Ace kini sudah berada diatas tubuh Xiera . Xiera tentu saja sangat terkejut dan blank otaknya tak bisa berpikir Ace tersenyum miring dan..

Cup

Ace menempelkan bibirnya di bibir ranum Xiera dan melumatnya dengan lembut.
Xiera yang mendapat serangan tiba tiba itu melotot kaget .
Ace dengan lihat mengecap dan melumat bibir ranum xiera kala gadis itu tak membalas ciuman.
Ace menggigit bibir bawah

"Ah....."

Mulut xiera terbuka membuat Ace Mendapat akses masuk dengan lidahnya untuk menjelajahi mukut xiera.

Ciuman itu semakin dalam dan menuntut penuh gairah.
Jika saja xiera tak memukul dada Ace berulang kali.
Ace yang mengerti jika gadisnya ini kekurangan oksigen pun melepas tautan mereka hingga benang saliva menjulur panjag.
Ace terkekeh kecil ketika melihat wajah xiera yang tak berdaya apalagi dengan bibir bengkak yang masih ada sisa salivanya itu semakin membuat ace puas.

"Aku mencintai mu sayang" bisik Ace menciumi leher Xiera yang sesekali menghisapnya hingga muncul tanda kemerah merahan dileher xiera.

"Ah... Cukuphh Ace....Ahhh..." desah xiera ketika Ace bermain dengan leher jenjangnya.

"You 're mine baby" kata Ace melihat hasil karyanya dileher gadisnya. Yang kini penuh akan kissmark dari Ace.

"Ya I know tapi bisakah kamu menyingkir dari atasku berat tau" sebal xiera menatap tajam Ace tapi bukannya menyeramkan malahan imut dimata ace.

"Okey baby" kata Ace beranjak menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.

"Aku mandi dulu setelah itu aku akan antar kamu ke Glowys entertaiment " kata Ace .

"Hum cepatlah aku juga mau mandi" kata Xiera berdiri dari kasur menuju walk in closet untuk menyiapkan baju yanga kan dipakai Ace.

"Sure baby" kata Ace sebelum masuk ke bathroom.

Xiera keluar walk in closef dengan kemeja dan jas bertepatan dengan Ace yang beru selesai apalgi ia hanya menggunakan handuk yang menutupi asetnya saja dan menampilkan perus sixpac nya yabg menggoda iman mana ada delapan kotak lagi fufu.

"Aku sudah siapin baju kamu ada di atas kasur yah aku mandi dulu " kata xiera mengambil handuk kimononya lalu menuju kamar mandi masih sempat sempatnya xiera meraba perut kotak kotak ace hingga sang emou mengerang.

"Emhhh" erangan Ace yang tertahan.

"Jaga ini baik baik aku menyukainya dan jangan pamerkan ke siapa pun karna ini Aset milik Xiera AX ( Aset Xiera) okey sayang" kata xiera dengan senyu manis yang tersirat penuh penekanan.

"Eum baiklah tenang saja semua yang melekat di tubuhku adalah milikmu dan hanya milikmu baby " kata ace mengecup sekilas bibir Xiera yang selalu menjadi kesukaan dan candunya.

"Akan ku pegang ucapanmu itu Ace" ancam xiera lalu masuk kedalam kamar mandi.

"Menggemaskan sekali gadisku itu " gumam Ace mulai memakai pakaiannya yang sudah disiapkan oleh calon istri masa depannya itu yang sangat lucu dan menggemaskan.

The Soul Transfer Of A Killer [ Season 1 & 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang