Zycy lalu membelah dada devan dengan pisau lipat yang sangat tajam.
Lalu mengambil jantung devan secara paksa . dan juga ginjal em semua organ yang ada di tubuh devan diambil Zycy secara paksa. Dan darah muncrat kemana mana.Setelah semuanya beres Zycy menatap hasil karyanya dengan senyum puas
Anak buahnya yang melihat kebengisan Zycy bergidik takut beserta ngeri.
" Hey kamu bakar jasat ini " kata Zycy menyuruh beberapa anak buahnya untuk membakar jasad devan.
"Baik queen" kata nya dengan patuh.
"Dan yah bersihkan organ organ itu lalu jual kecuali jantung nya awet kan aku akan menambahnya ke dalam koleksiku" kata Zycy dingin lalu keluar ruangan Dark secret dengan berselimut darah merah yang sangat indah menurutku."Yaumpunnn dek darah nya banyak banget" kaget ferlix melihat semua tubuh zycy ditutupi darah.
"Bukan darah gue tapi darahnya si depan" kata Zycy yang mengerti jika kakaknya ini sudah berpikir yang tidak tidak."Oh yaudah mandi gih, bau amis " kata ferlix menutup hidungnya dan mengibaskan tangannya seakan mengusir Zycy.
"Iya iya ini juga mau mandi bang " kata Zycy laku berjalan ke kamrnya lalu mandi.10 menit kemudian Zycy sudah mandi dan berganti pakaian menggunakan piyama kucing yang sangat imut , rambut panjangnya ia biarkan terurai , riasan Zycy cuma memoles kan bedak tipis pada wajahnya dan lipblam pada bibir nya agar tidak terlihat pucat.
Tap
Tap
Tap
Suara langkah kaki Zycy yang bergemelatuk di tangga sangat berirama dan menenangkan.
"Selamat malam semua" sapa Zycy dengan senyuman ceria.
"Malam dek" kata regan dan ferlix yang membalas sapaan dari Zycy yang menjelma menjadi gadia imut bak boneka porselen."Sini princess duduk samping abang" ajak ferlix menepuk nepuk sofa di sebelahnya Zycy mengangguk dan duduk di sebelah ferlix.
"Loh kak Reixa kemana?" tanya Zycy memang sejak pertengkarannya dengan Reixa tadi ia sama sekali belum melihat kehadiran Reixa.
"Gak tau gue" kata regan acuh . zycy yang melihat sifat regan itu paham kalau abang nya yang satu ini masih kesal dengan reixa yang menimpuknya tadi .
"Sama dek abang belum liat si Reixa sejak insiden tadi" kata ferlix mengelus kepala zycy dengan lembut.
"Oh yaudah " kata Zycy.
"Apa mungkin kak Reixa ke rumah lama dia , haah kenapa sih kak Reixa masih aja ngeharepin dia yang gak akan pernah kembali" batin Zycy lelah.............
Ditempat lain tepatnya di sebuah bangunan mansion yang megah tapi mansion itu seakan sepi tak berpenghuni halaman yang luas nan indah dulunya sekarang telah berubah menjadi halaman yang kotor banyak daun daun kering berserakan.
Tidak jauh berbeda dengan bangunannya cat hitam dan putih yang sudah mengelupas di makan usia .
Mansion itu tampak seperti rumah hantu gelap, sunyi, menyeramkan dan suram.
Tapi itu tak menggentar hati seorang gadis berjalan masuk dan berdiri di depan teras dengan tatapan mata yang sendu penuh kerinduan akan seseorang yang sudah lama pergi.
Gadis itu adalah Reixa dia berdiri di teras mansion megah itu dengan berlinang air mata."Hiks Ares aku rindu kamu hiks ,kamu dimana hiks? Kapan kamu kembali aku sangat merindukanmu" isak Reixa tak kuasa menahan air matanya yang sudah menetes dengan derasnya.
Reixa menatap mansion itu dengan penuh kerinduan.
"Haah rumah ini sudah sangat berubah tidak seperti dulu, ares seandainya aku punya kunci rumah ini aku akan masuk untuk mencari kenangan tersisa tentang kamu." gumam Reixa yang masih terisak.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Soul Transfer Of A Killer [ Season 1 & 2]
Mystery / Thriller[ Season 1 end] Bagaimana nasib Xiera yang notabenya Queen Mafia sekaligus Psycopath kejam yang mati karna kepeleset dikamar mandi bukan nya ke akhirat, malah jiwanya bertransmigrasi keraga seorang gadis yang suka membully dan pakaiannya yang kuran...