↖↙↘↗TSTOAK [ 55 ]↖↙↘↗

4.4K 352 39
                                    

"Zycy bangunnnn"

"Eugh .... Apa sih ganggu gue tidur aja" kata Zycy dengan mata terpejam.

"Bangunnn..."  suara itu terdengar lagi dan kini terdengar lebih keras dari sebelumnya membuat Zycy bangun seketika dengan mata mengerjap.

"Ada apa?" tanya Zycy setelah nyawanya sudah terkumpul semua.
Dan menatap malas rency yang kini melayang layang didepannya.

"Ada satu misteri lagi yang harus lo pecahkan" kata rency.
"Apa?" beo Zycy

"Tentang siapa gue sebenarnya? Dan apa indentitas asli gue yang sangat gue tutup rapat itu ? Dan cari tau rahasia rahasia apa aja yang gue sembunyiin dari dunia ? Karna semua itu berhubungan dengan yang lo alami sekarang? Kenapa gue bisa sampai di benci oleh semua orang termasuk keluarga gue sendiri ? Cari tau itu semua. Untuk clue clue itu ada di kamar gue seperti diary yang lo temuin waktu itu dan pecahkan teka tekinya.
Karna ini Awal petualangan seorang Xierayn Filloxz Ellevroncx Zyr " kata rency menjelaskan panjang lebar hingga membuat kepala Zycy menjadi pusing.
Kenapa hidup raga yang ditempatinya ini penuh dengan misteri si argh pikir zycy frustasi.

"Maksudnya ini juga berhubungan dengan kehidupan gue gitu" beo Zycy.
"Iya Xiera karna ini juga ada hubungan nya dengan orang tua kandung kamu" jelas rency.

"Bukannya orang tua gue udah meninggal" bingung Zycy karna yang ia tau orang tuanya sudah tiada karna kecelakaan beruntun saat umurnya dulu masih menginjak 4 tahun.

"Mereka bukan orang tua kandung kamu , sedangkan orang tua kandung kamu masih hidup tapi mereka terkurung" kata rency semakin membuat Zycy tak mengerti.

"Ter-kurung..?"

"Iya , kamu harus bisa memecahkan satu persatu teka teki ini jika ingin tau jawabannya xiera , aku pergi dulu, semoga berhasil aku percaya padamu ,Xiera" kata rency lalu menghilang
Meninggalkan Zycy yang masih sibuk dengan pikirannya hingga tak menyadari bahwa rency sudah pergi dari kamarnya.

Orang tua ?

Gue masih.......

Hidup?!

"Jadi ini bukan akhir , tapi baru awal okey tidak apa apa , aku pasti bisa mendapatkan jawaban dari teka teki itu" gumam zycy penuh keyakinan.

"Em dimana gue taruh diary itu yah" pikir zycy mengingat ingat dimana ia menaruh diary rency itu.
Zycy turun dari kasur membuka laci dang mengobrak abrik isi lacinya. Tapi ia tak menemukan diary itu disana.
Ia lalu lanjut mencari di dalam lemari dan ternyta diary itu ada disana zycy mengambilnya dan duduk di kasurnya untuk memecahkan teka teki pertama.
Halaman pertama

Aku, batu bata, kokoh

                                                               Zx.

"Teka teki ini batu bata ? Kokoh? Apa mungkin sebuah bangunan mansion karna itu dibangun dengan batu bata dan juga kokoh" kata Zycy yang sudah bisa memecahkan teka teki pertama.

Halaman kedua

T1429_63rd4u2_L364t_5ur4m_t3294h

Zx

"Ini apaan lagi mana kode angka semua lagi  sih rency niat banget dah bikin pala gue puyeng" gerutu Zycy melihat angka angka seperti kode itu.

"Argh tau deh ntaran aja mikir lagi , gue selesain dulu misi saat ini " kata Zycy berjalan ke walk in closet tapi sebelum itu ia sudah menyimpan diary ditempat yang sangat rahasia.

The Soul Transfer Of A Killer [ Season 1 & 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang