↖↗↖TSTOAK [ 50 ]↗↖↗

5.7K 447 71
                                    

Keluarga Fredline yang melihat kehadiran Zycy membeku ditempat dan itu tak luput dari penglihatan Zycy. Zycy tersenyum miring walau samar.

"Zycy dia masih hidup?" batin semua anggota keluarga Fredline .

Zycy dan Marteen berjalan dengan arogan diikuti dua pasangan dibelakangnya yaitu Malvin dan Effemy. Dan satu gadis sadgirl siapa lagi kalau bukan Charice.

Acara ulang tahun ini tidak seperti ulang tahun kebanyakan tidak ada acara tiup lilin dan potong kue ini hanya makan malam yang mewah dan elegan yaitu formalitas dunia bisnis.

Zycy dan marteen sudah sampai didalam dan disitu juga ada orang tua Marteen dan mantan keluarga zycy. Yang masih diam menatap zycy dengan pandangan tak percaya.

"Malam tante om" kata Zycy dengan sopan.
"Malam" kata tuan arsen dan nyonya Rebeca.
"Kamu apa kabar zy?" kata tante Rebeca.
"Baik kok tante cuma akhir akhir ini sibuk pemotretan" kata Zycy .

"Ya gpp dong itu udah biasa secara kan kamu model ternama " kata Tante Rebeca memuji muji Zycy.
"Aah tante bisa aja, jadi malu kan" kata Zycy pura pura tersipu malu. Mereka tertawa mengabaikan keluarga Fredline yang hanya menjadi pajangan.

"Ekhem" batuk daddy .
"Oh iya Zycy mereka ini salah satu kolega om , dia tuan victor dan yang sebelah nya itu istri beserta anak anak nya dan yang disana itu tua federick" kata tuan Arsen.
Zycy mengangguk ngangguk malas.

"Em salam kenal tuan victor , saya Zyrency Xilliaz Eurycea Vliex " kata Zycy tersenyum manis .

"Hem " dehem tuan Victor.

"Dia tidak lagi memakai marga ?" batin daddy.

"Apa dia melupakan aku sebagai ibunya hingga dia tidak mengenaliku " batin mommy ingin menangis.

"Dia kenapa masih hidup ck jalang " batin venix dan arlex.

"Yaiyalah gue masih hidup napa kaget lo , " batin Zycy menatap sinis mantan keluarga nya.

"Baik saya pergi dulu untuk menyambut tamu yang lain, zy om tinggal dulu yah" pamit Tuan Arsen.
"Iya om" kata Zycy tersenyum.

Setelah Tuan Arsen dan nyonya Rebeca pergi Zycy pun terang terangan menatap benci dan sinis pada mantan keluarga nya.
"Cih kaget yah liat gue masih hidup, perlu kalian ingat gue gak segampang itu mati" decih Zycy menatap remeh mantan keluarga nya.

Mereka yang ditatap rendah seperti itu tentu saja tidak terima.
"Lo kenapa gak mati aja sih, beban dunia tau gak lo, jalang kayak lo itu gak pantas disini" hina venix mengata ngatai Zycy jalang.

"Jalang heh lagi ngomongin adik kesayangan lo itu yah" ejek Zycy.
"Maksud lo apa bitch" bentak arlex. Membuat mereka jadi pusat perhatian.

"Heh iya adik lo Amara dia jalang kan buktinya kemaren dia ilang selama berhari hari eh pulang pulang dalam keadaan telanjang , betul kan gue?" remeh Zycy saat semua orang memusatkan perhatianya pada nya saat ini.

"Saat nya berdrama" batin Zycy menyeringai.

Plak

The Soul Transfer Of A Killer [ Season 1 & 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang