Untung nya buat gue apa?" ini lah ciri khas zycy ia tidak akan mau melakukan sesuatu jika itu tidak menguntungkan bagi dirinya.
"Dasar perhitungan" cibir laila mendelik.
"Bodo wlee" kata zycy menjulurkan lidahnya.
"Dia itu licik dan juga seorang hacker jadi dia bisa bantu lo buat balas dendam" kata laila.
"Oh tapi gue gak mau ngemis ngemis buat jadi sahabat " kata zycy.
"Iya iya dia kesini nyamar jadi nerd jadi semisal dia dibully lo harus bantuin dia jadi dengan begitu dia bakal ngerasa hutang budi sama lo dan dia akan memohon untuk jadi sahabat lo cy , gimana?" kata Laila."Oke setuju dia sekelas sama gue kan?" kata zycy yang dingguki dengan antusias oleh laila.
"Em la btw udah sore nih gue balik " kata zycy melompat turun dari pohon keramat itu.
"Okey hati hati sampai bertemu besok oh yah anak baru itu indigo dan dia bisa liat gue jadi gue mohon bawa dia kesini gue sangat kangen sama dia" pinta laila.
"Siap bye" kata zycy melambaikan tangan."Bye"
......
"Pulang gak yah, tapi males huh " kata zycy sembari masuk kedalam mobilnya. Ia masih belum menyalakan mobil pikiran dan hatinya masih berkecamuk.
Dengan memantapkan hati zycy menghidupkan mobilnya untuk pulang ke mansion keluarganya walau sebenarnya malas tapi yah mau bagaimana lagi terpaksa.
Sesampainya di mansion zycy masuk langsung disambut dengan sambutan yang mengejutkan.
Plak
Papa zycy menampar pipi zycy dengan keras hingga zycy jatuh tersungkur menghantam lantai teras.
"Awss pa...pa " ringis zycy memegang pipinya dan menatap papa nya tak percaya.
"SAYA TIDAK PERNAH MEMGAJARKAN KAMU UNTUK BERBUAT KEJAM ZYCY" bentak papa victor menatap zycy dengar murka sedangkan sang mama hanya diam saja tanpa niat membela anaknya.
"Maksud papa apa zycy gak ngerti" kata zycy menatap bingung.
Bagaimana tidak bingung jika baru saja pulang langsung disambut dengan tamparan telak."KAMU SUDAH MEMBUAT ANAK ORANG KRITIS DAN DIAMBANG KEMATIAN APA KAMU TIDAK PUNYA HATI" Bentak papa victor menjambak dan membentur kan kepala zycy dengan keras ke tembok berulang kali hingga pelipis zycy sobek dan mengeluarkan darah kental . zycy merasakan pusing dan perih di sekujur kepalanya.
"PERGI KAMU DARI SINI, KAMU BUKAN LAGI ANAK SAYA, SAYA TIDAK PERNAH MEMILIKI ANAK BERHATI IBLIS SEPERTI KAMU DAN JANGAN PERNAH MEMAKAI MARGA KELUARGA FREDLINE LAGI " bentak papa victor menendang zycy yang sudah tak berdaya dengan keras hingga gadis itu terbaring lemah di lantai dengan darah yang mengalir di kepala.
Mama berjalan menghampiri zycy .
Zycy berpikir mamanya akan menolongnya tapi sepertinya dugaannya salah."Mama" lirih zycy dengan suara lemahnya.
Plak
Plak
Mama eveline menampar keras pipi zycy , zycy hanya bisa meringis menahan sakit di sekujur tubuhnya.
Mama lalu pergi dan muncullah kakek yang langsung menyeret zycy dengan menarik rambut zycy dengan kasar .Zycy memberontak bukannya mengendur cengkraman dirambutnya semakin kuat.
"Akhh lepaskan akhhh sakit hiks hiks " rintih zycy kakek lalu menghempaskan tubuh zycy yang sudah lemah ke aspal dengan keras dan kasar.
Lalu masuk dan mengunci gerbang membiar kan zycy yang terdudu tak berdaya sekujur tubuhnya dari kepala hingga kaki dipenuhi banyak luka dan memar kebiru biruan."Argh kenapa jadi kayak gini sih , ini semua gara gara si rubah licik itu brengsek" umpat zycy dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Soul Transfer Of A Killer [ Season 1 & 2]
Mystery / Thriller[ Season 1 end] Bagaimana nasib Xiera yang notabenya Queen Mafia sekaligus Psycopath kejam yang mati karna kepeleset dikamar mandi bukan nya ke akhirat, malah jiwanya bertransmigrasi keraga seorang gadis yang suka membully dan pakaiannya yang kuran...