〰♣〰TSTOAK [ 49 ]〰♣〰

5.4K 480 61
                                    

Ini adalah malam yang ditunggu yaitu malam dimana dimulai nya kehancuran bagi keluarga Fredline
Zycy dan kedua sahabatnya malam ini tengah bersiap siap , berdandan dan segala macam.

Zycy duduk di meja rias dengan berbagai jenis make up di depannya .
Secarakan dia model jadi malam ini dia harus perfect.
Begitu juga dengan Charice dan Effemy yang sibuk gonta ganti gaun mencari dress yang cocok dipakai di acara yang spesial ini.

"Zy... Gue gak sabar deh liat muka mantan keluarga lo nanti pas liat lo hadir di acara ulang tahun si Marteen" kata charice.
"Pasti mereka bakal syok banget ngelihat anak yang udah mereka usir dulu malah lebih bersinar dan sukses malam ini haha" gelak Effemy.

"Iyalah gue bakal bikin mereka nyesel karna udah buang anak secantik gue ini" sombong zycy. Yang ditatap datar oleh dua curut.
"Idih sok iye lu" cibir charice .

"Dih emang gue cantik kok" ketus Zycy.
"Serah lo" bete Charice.

Mereka lalu sibuk dengan aktivitas masing yaitu merias diri.

Di tampat lain tempat yang sangat jauh.
Ada dua orang pria yang sedang berbincang. Salah satunya menggunakan topeng dengan ukiran unik berwarna gold.
Mereka duduk berhadapan dengan  mata sesekali melirik ke monitor yang menampilkan sosok Zycy yang sedang berdandan.

"Kau lihat betapa cantiknya gadisku" kata si pria bertopeng atau panggil saja king.
"Dia juga adik gue kalo lupa king" kata lawan bicara panggil saja dia Mr. CX .
"Terserah" malas king menatap datar pria didepannya yang sangat menjengkelkan .

"Ck" decak Mr. CX.
"Lo bakal dateng ke acara itu ?"
"Belum saat nya , aku tidak akan menemuinya biarkan dia yang mencariku" kata king dingin.
"Kenapa? Dan kapan waktu itu tiba?" kata Mr.CX bingung bercampur penasaran.
"Ketika permainan ini selesai" kata king menatap zycy penuh cinta.

"Bukan kah sesaat lagi keluargaanjing dan si ppb itu mati. Dan permainan ini selesai?" katanya dengan raut serius bukankah itu inti permainan nya.
"Kata siapa permainan ini akan terus berlanjut hingga antagonis sebenarnya terungkap " kata king semakin membuat Mr.CX bertambah tak mengerti bukankah antagonis nya Amara kalau bukan dia siapa???

"Amara ,keluarga Fredline dan manuel dkk itu cuma umpan atau ini cuma permainan yang di buat oleh si antagonis" kata king. Membuat Mr.CX membelalakan matanya . kaget? Tentu saja .

"Kapan si antagonis itu akan muncul" katanya . king memyeringai.
"Dia sudah muncul sejak lama dan selama ini dia dekat dengan gadisku dan selalu berada di sekitarnya " kata king menyeringai.
"Bagaimana bisa ? Dan siapa ?" katanya dengan beruntun.
"Kau akan tau tidak lama lagi " kata king.

Mereka pun terdiam dan kembali fokus memgamati gerak gerik Zycy yang sangat mereka sayangi.

Di tempat lain atau mansion mewah milik keluarga Fredline. Kini mereka sedang bersipa untuk pergi ke acara penting itu ultah Marteen.
Sedikit ada kendala waktu mereka mau berangkat. Karna Amara yang merengek tidak ingin ditinggal . tapi dengan segala bujukan dari Arlex dan Venix amara pun menurut ia tidak lagi memaksa keluarga nya dengan iming iming di belikan mobil keluaran terbaru dan barang barang branded.

Mereka pun pergi meninggalkan Amara yang seorang diri dikamar. Sebenarnya tidak benar benar sendiri sih di mansion itu banyak bodyguard yang berjaga dan juga ada maid.

Saat Amara tengah fokus bermain handphone terdengar ketukan pintu yang beruntun membuat amara kesal.

"APASIH BERISIK GANGGU AJA" teriak Amara bangun dan berdiri tapi ia lupa jika area kemaluannya bengkak.
Alhasil ia terjatuh dan meringis merasakan sakit dan perih yang sangat menyiksa di area kemaluannya. Sampai tak kuasa Amara meneteskan air matanya.

The Soul Transfer Of A Killer [ Season 1 & 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang