*-* TSTOAK [10]*-*

11.5K 827 3
                                    

Doble update.

Zycy turun dari mobilnya setelah selesai memarkirkan mobilnya di baseman lalu berjalan masuk melalui pintu utama kantor dan menuju resepsionis.

"Permisi ada bisa dibantu " kata resepsionis dengan senyum ramah.

"Saya ingin bertemu dengan tuan Ferlix dan nona Reixa " kata Zycy dengan sopan.

"Apa sudah bikin janji ?" kata sang resepsionis.

"Sudah" bohong Zycy.

"Baik nama nona siapa yah?" kata nya dengan ramah.

"Zyrenc " kata Zycy.

"Baik nona zyirenc tunggu sebentar " kata resepsionis lalu menelpon seseorang yang Zycy yakin itu pasti menelepon Reixa kakaknya.

Tut

"Baik nona Zyrenc silahkan kelantai 6 dan ke ruangan dengan pintu berwarna coklat tua mereka sudah menunggu disana" kata sang resepsionis dengan ramah lalu dingguki oleh Zycy tanpa sepatah katapun lagi Zycy lalu menaikki lift dan menekan tombol angka 6. Dan lift lun bergerak keatas menuju lantai yang dituju . 5 menit kemudian lift berhenti dan pintu terbuka.

Zycy keluar dan melihat lihat kekanan dan kekiri untuk mencari pintu berwarna coklat tua.

Gotcha.

Akhirnya ruangan dengan pintu berwarna coklat tua akhirnya ketemu juga. Zycy lalu memgetuk pintu itu

Tok

Tok

Tok.

"Masuk" terdengar sebuah suara dari dalam yang menginterupsi nya agar segera masuk kedalam.

Ceklek

Suara engsel pintu yang terbuka perlahan.
"Permisi" kata Zycy pelan lalu masuk kedalam.

Didalam ruangan bernuansa serba putih dengan meja panjang yang disisi kanan kirinya terdapat banyak kursi dan ada 3 orang yang duduk disalah satu kursi itu dua pria dan satu wanita.

"Siapa kau sebenarnya?,kenapa kau mengenal kami?, dan ada keperluan apa kau menemui kami " tanya regan beruntun membuat zycy yang mendengarnya melongo.

"Ekhem gak ditawarin duduk dulu gitu" kode Zycy menatap sinis mereka bertiga.

"Duduk" kata ferlix cuek dan datar.
"Nah gitu kek pegel nih kaki gue berditi mulu dah kek tiang bendera" kata Zycy mendudukan pantatnya di kursi ujung Jadi..." kata regann to the poin.

"Jadi?" kata Zycy lola hingga membuat yang ada dalam ruangan itu gregetan dengan kelemotan Zycy.

"Jadi lo mau ngomong apa sama kita?" kata regan yang mulai jengah dengan memutar bola matanya.

"Gue xiera" kata Zycy dingin dengan raut wajah serius.

"GAK USAH NGADI NGADI LO XIERA UDAH DI SURGA, ADEK GUE UDAH GAK ADA!?" bentak regan emosi.

"Gue xiera bang gagan gue adek lo , raga gue emang udah mati tapi tidak dengan jiwa gue bang, jiwa gue terlempar ke raga gadis ini , bisa dibilang jiwa gue bertransmigrasi kedalam raga gadis ini" jelas Zycy aka xiera.

"Buktinya apa kalo lo xiera adek kita ?" kata Reixa mulai mengangkat suara setelah sedari tadi hanya diam membisu.

"Bukti yah? Ada kok" kata Zycy dengan seringaian yang membuat siapa pun yang melihatnya akan merasa ngeri dan berkeringat dingin.

"Seringaian itu sangat mirip dengan xiera? Apa mungkin" batin Regan

The Soul Transfer Of A Killer [ Season 1 & 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang