♥❗♥TSTOAK [ 35 ]♥❗♥

6.1K 494 20
                                    

Sudah 4 tahun berlalu sekarang zycy sudah berubah dari segi penampilan maupun kemampuan.
Selama 4 tahun itu zycy sibuk berlatih dan mengurus mafianya beserta perusahannya yang ia ambil alih dari tangan ferlix dan regan. Karna akhir akhir ini ferlix dan regan sudah jarang mengurus perusahan milik zycy jadi zycy tidak salah bukan jika mengambil perusahaan nya itu lagi.
Supaya ferlix dan regan tidak curiga ia sengaja membuat perusahannya sendiri bangkrut sementara tapi setelah itu ia membangkitkan perusahannya lagi dengan nama baru
Yang awalnya adalah Ellevroncx Corp menjadi ZYRENXIE'R GROUP ( Penggabungan dari nama zyrency dan xiera )

Sekarang penampilan zycy lebih dewasa dan elegan . wajah chubbynya kini berubah menjadi tirus, dengan mata yang lentik, kulitnya yang semakin putih bersinar, rambut panjangnya yang berwarna silver juga kepribadianya yang bertambah dingin tak tersentuh ia sekarang sulit untuk mempercayai orang lain.

Terkadang Zycy juga bersikap ramah pada orang tertentu.
Untuk Arwah Rency pemilik asli raga yang ditempati zycy ia masih sering menemui zycy lewat mimpi hanya untuk sekadar bertukar cerita .

Saat ini zycy tengah berada di perusahannya dengan tumpukan berkas yang hampir menempati seluruh permukaan mejanya.
"Uhh lelahnya mana masih banyak lagi" keluh Zycy menatap malas pada tumpukan berkas itu.

Tok

Tok

Tok

Suara pintu diketuk mengagetkan zycy.
"Masuk"

"Hay dek liat abang bawa apa ?!" kata darren sambil menunjuk paperbag ditangannya.
"Apa itu?"
"Ini kakak bawain oleh oleh buat kamu nih coklat belgia kesukaan kamu" kata darren
"Waahhh makasih kak darren sayang kak darren banyak banyak" kata zycy dengan berbinar binar dan membuka paperbag itu yang isinya adalah coklat belgian favoritnya.

"Sama sama my queen" darren tersenyum melihat adiknya yang sangat imut walaupun umurnya sudah 20 tahun itu .
"Oh yah dek kamu gak ada niatan mau kembali ke indonesia buat membalaskan dendam kamu hem pada mereka" kata darren.

"Tenang kak untuk itu sudah masuk ke dalam rencana ku , aku akan membuat mereka tersiksa sampai mereka memohon kematian padaku" kata zycy bersmirk darren yang melihat seringaian zycy ikut tersenyum misterius.

"Ini baru adikku" kata Darren menepuk nepuk pelan pucuk kepala Zycy.
"Kamu sudah tau bukan jika keluarga kamu sudah mengadopsi Amara menjadi anak mereka satu satunya, yang berarti posisi mu sudah dilengserkan olehnya . dan juga para kakak angkat kamu itu seperti juga hampir melupakan kamu jika gadis bernama Amelie itu tidak mengungkit isiden 4 tahun lalu benar bukan?" jelas darren dengan p×l .

"Yes I Know " kata zycy

"Dan aku juga tak peduli kak , bagiku saat ini keluargaku hanya kak darren titik! Mereka sudah membuangku jadi untuk apa aku menangis dan mengemis kasih sayang mereka , cuih itu sama sekali bukan gaya ku kak" cibir zycy.

"Jadi apa yang akan kamu lakukan untuk membalas mereka hem"

"Aku..... Sepertinya ingin bermain main dulu sebelum membunuh mereka dengan sadis tentunya" kata zycy tidak sabar bermain main dengan mainan barunya itu.

"Oh yah tidak ada pemotretan hari ini"

"Ah..... Yah aku hampir saja lupa jika kakak tidak mengingatkan ku , emm kak seperti nya aku harus pergi karna 30 menit lagi aku dah pemotretan , BYE KAK" kata zycy bergegas pergi keluar ruangan setelah mengucapkan salam perpisahan.

"Tidak pernah berubah selalu ceroboh dan pelupa " kata darren geleng geleng kepala.
Lalu beranjak pergi Dari ruangan adiknya itu.

Selain menjadi CEO dan pemimpin dunia gelap, Zycy juga seorang model papan atas yang sangat terkenal karna style Zycy yang modis dan elegan jadi banyak perusahan perusahan ternama yang ingin mengontrak nya atau sekadar meng-endorse nya.
Bahkan seluruh dunia sudah mengenal Zycy sebagai Model papan atas yang sangat modis.

The Soul Transfer Of A Killer [ Season 1 & 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang