•_+TSTOAK [ 26 ]•_+

7.6K 526 17
                                    

Baiklah hati hati dijalan, oh yah sekolah diliburkan " kata ferlix.
"Owkiee abang pulang dulu yah dadah" kata Zycy melambaikan tangan lalu pergi keluar markas beriringan dengan moli yang berjalan disebelahnya.

"Queen of the world is back" Batin semua orang yang ada disitu memandang punggung Zycy dengan seringaian iblis yang sangat memyeramkan dan mampu membuat siapa pun itu bergidik ngeri.

Sesampainya di mansion keluarga Fredline ia langsung begitu saja diikuti sang singa hitam yang setia mengikutinya. Para bodyguard dan pelayan yang berkerja bergidik ngeri ke arah singa jantan itu.

"Peliharaan nona muda sangat menakutkan" Batin mereka.

Ceklek..

Zycy masuk dengan moli dapat dilihat disana keluarga nya berkumpul juga ada manuel dkk + amara .
Dengan mama nya yang tertawa kana ulah amara.
Zycy berdecih khawatir apanya orang ini kelitan gak peduli.

"Khawatir nya cuma pencitraan yah" kata Zycy. Perkataan Zycy sontak membuat semua orang mengalihkan perhatian nya kepada seorang gadis yang berdiri dengan bersedekap dada.

"Sayang kamu kemana aja mama khawatir , kamu gak papa kan" kata sang mama ingin memeluk Zycy tapi dihadang oleh moli.

Grrrrrhhh..

Roar...

Seakan moli berkata " menjauhlah dari ratuku" kira kira seperti itulah.
Moli menghadang dengan auman keras yang menggema di seluruh mansion. Semua orang terkejut melihat singa hitam itu , papa victor segera membawa mama eveline menjauh dari singa itu.

"Moli calm down lihat mereka jadi takut kepadamu " kata Zycy berjongkok dan mengelus surai hitam moli yang lagi sensi sepertinya.

Grrrhh

Moli menggeram pelan. Zycy tersenyum saat moli menuruti perkataannya.
"Kucing pintar" kata Zycy memberi garukan perut pada moli.

"Kucing? Kucing dari mana itu singa" batin semua orang yang ada dalam lingkup itu.

"hah maaf sudah membuat kalian khawatir aku semalam sedang mengunjungi kucing imut ku ini" kata Zycy menatap moli yang menurutnya imut tidak bagi orang lain tampang moli saat ini sangat galak dan menyeramkan seperti ingin menerkam sesuatu.

"Sayang kemarilah nak jangan disitu itu hewan buas biar bodyguard yang membunuh hewan itu sayang " kata mama yang langsung ditatap dengan tatapan tak bersahabat oleh Zycy.
Para bodyguard mulai mendekat untuk menangkap singa itu atas perintah mama eveline.

"Berani mendekat ku hancur kan mansion ini" kata Zycy dengan nada bicara yang sangat dingin. Semua orang disana yang mendengarnya terkejut.
"Sayang maksut kamu apa dia hewan buas nak" kata mama eveline tetap meginterupsi anak buahnya untuk menjauhkan moli dari Zycy.

"Dia bukan hewan buas dia piaran sekaligus sahabatku dia yang selalu menjagaku , jadi jika kalian berani menyentuh atau mengusik moli seujung kuku pun ku pastikan mansion ini rata dengan tanah camkan itu aku tidak peduli mau kalian itu keluarga , teman , sahabatku aku tidak peduli jika kalian berani menyentuh milik ku maka aku tidak akan segan segan dengan perkataan ku" jelas Zycy p×l dengan wajah tegas bercmpur dingin.
"Karna memang kalian bukan siapa siapa ku hanya orang asing yang bodoh" batin Zycy lalu pergi meninggalkan orang tuanya yang diam mematung begitu juga dengan manuel dkk yang mencoba mencerana apa yang baru saja terjadi.

The Soul Transfer Of A Killer [ Season 1 & 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang