"Lo gak perlu tau gue tau dari mana, yang jadi pertanyaan gue siapa lo sebenernya gue tau lo bukan orang biasa gue tau lo pasti juga salah pemimpin dunia gelap kan kayak gue?" kata Zycy beruntun.
"Gue gak berhak ngasih tau lo, karna itu tugas lo untuk memecahkan semua teka teki tentang masa lalu gue dan siapa gue sebenarnya , gue pergi good luck!" kata rency lalu dia menghilang berbaur dengan udara.
"Arggg kenapa hidup lo penuh dengan rahasia dan misteri kayak gini sih . susahkan gue nya" gerutu Zycy."Gue harus cari potongan puzzle puzzle itu secepatnya dan gue yakin masa lalu pemilik asli tubuh ini pasti ada hubungan nya dengan masalah masalah yang gue hadepin sekarang " gumam zycy yang sedang memutar otak .
Zycy berjalan ke arah lemari berwarna hitam yang berada dipojok ruangan entah kenapa bahwa insting nya berkata bahwa ia akan mendapat jawaban yang ia cari disana.
"Pasti ada sesuatu disini" batin Zycy saat ingin membuka pintu lemari hitam tua itu.Clak
Zycy melotot tak percaya melihat isi kemari itu yang semuanya adalah senjata rakitan sendiri , seperti senapan, pistol, katana dan lain lain.
Zycy semakin yakin jika rency atau si pemilik asli tubuh ini bukan orang biasa."Rency gue gak nyangka ternyata lo sama kayak gue" smirk Zycy menatap berbagai senjata yang ia pajang di dalam lemari itu yang terlihat tua dan jelek dari luar tapi tidak dengan bagian dalamnya sangat memukau dan sulit di percaya.
Zycy mengobrak abrik isi lemari itu dan menemukan sebuah buku dengan sampul usang berwarna hitam dengan ukiran mawar hitam .
Zycy membuka buka setiap halaman buku itu yang ternyata di dalamnya berisi berbagai tulisan yang di tulis dengan tinta hitam.
"Ini pasti diary rency , gue baca deh" kata Zycy membuka dan membaca halaman pertama.Halaman pertama
Aku, batu bata, kokoh
Zx.
"Tunggu tungu ini bukan diary tapi ini sebua teka teki salah satu puzzle yang harus gue pecahkan" kata Zycy terkejut sekaligus senang karna ia sudah menemukan puzzle pertama."Tapi apa arti dari kata kata ini ' aku, batu bata , kokoh' huwaa otak Gue buntu sebaiknya gue minta bantuan aja nanti sama anak markas " kata Zycy pusing memikirkan arti dari teka teki itu.
Zycy memutuskan untuk pergi keluar untuk menjernihkan pikirannya supaya ia dapat segera memecahkan teka teki rumit itu.
Zycy sudah mengganti pakaiannya dengan hoodie oversize berwarna hitam, masker, juga topi hitam, celana silver dan sepatu kets putih.
Karna ia males untuk melihat wajah keluarganya itu ia lebih memilih untuk keluar lewat jendela balkonnya.
Yang tidak begitu tinggi.Bak profesional zycy melompat turun dengan mulus.
Bugh.
"Akhirnya" kata Zycy yang berhasil melompat turun .
Karna tidak ingin menimbulkan kehebohan Zycy memanjat pagar rumahnya yang lumayan tinggi dan berhasil memanjat keluar kawasan mansion dengan mulus.Zycy lalu masuk kedalam sebuah mobil hitam yang berhenti tidak jauh dari mansion.
"Jalan" singkat Zycy dengan nada suara dingin.
"Baik queen" kata someone.
Mobil hitam itu milik Zycy yang dikemudikan oleh anak buah Zycy yang berada di markas.
Mobil hitam itu melaju dengan kecepatan diatas rata rata.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Soul Transfer Of A Killer [ Season 1 & 2]
Mystery / Thriller[ Season 1 end] Bagaimana nasib Xiera yang notabenya Queen Mafia sekaligus Psycopath kejam yang mati karna kepeleset dikamar mandi bukan nya ke akhirat, malah jiwanya bertransmigrasi keraga seorang gadis yang suka membully dan pakaiannya yang kuran...