™×™TSTOAK [ 25 ]™×™

7.7K 572 11
                                    

Huh gue harus secepatnya ngebongkar kebusukan si ratu drama itu ,tapi sebelum itu gue harus cari bukti yang akurat" kata Zycy dengan seringaian.

Ia sangat tidak sabar melihat kehancuran Amara dan penyeselan dari semua orang yang sudah memperlakukan zyrency asli di masa lalu dengan kejam . karna zycy sudah berjanji pda zyrency asli untuk membantu ia membalaskan dendam pada mereka yang sudah kejam padanya dulu.

"Tunggu kehancuran lo bitch" gumam zycy dengan seringaian iblisnya.

Sudah 3 jam Zycy berada  di tenga hutan lebat .
Dan hari sudah menjelang sore Zycy memutuskan untuk kembali ke markas bersama mochi si singa putih karna hutan tempat Zycy berada saat ini lumayan dekat dengan markas.
Mereka berdua berjalan beriringan keluar hutan dengan santai.

Matahari mulai tenggelam perlahan lahan langit pun mulai berubah awalnya biru kini berwarna kuning kemeraha merahan sangat indah .
Zycy tersenyum melihat fenomena matahari terbenam atau bisa dibilang sunset.

"Senja" gumam Zycy pelan seakan mendesir berbaur dengan angin yang berhembus pelan dan tenang.
Zycy dan teman singanya melanjutkan perjalanan pulang karna hari akan berganti menjadi malam yang gelap dan mungkin akan ada bintang yang berkelap kelip dilangit yang membentang luas di temani sang bulan yang sinar nya akan membuat siapa saja terpesona .

"Mochi liat langit sudah berubah menjadi gelap , dan matahari yang gagah terganti oleh bulan yang mempesona . indah bukan?" tanya Zycy pada mochi si singa putih itu, seakan mengerti mochi menggeram pelan.

Grrhhh...

"Ahaha kucing pintar " kata Zycy terkekeh lalu mengelus kepala mochi yang duduk di sebelahnya.

Yah Zycy dan mochi memutuskan untuk tidur di dalam hutan dan pulang besok pagi saat matahari sudah terbit.
Saat ini Zycy berbaring di rerumputan berhadapan dengan tebing karna disitulah tempat yang nyaman untuk melihat bulan dan bintang bintang yang bertaburan di langit hitam yang indah sangat asthetic.
Dan di tempat ini lah tidak ada pohon pohon rindang yang menutupi pandangannya untuk melihat hamparan bintang dilangit yang bersinar dengan terang dan mempesona.

Tak lama mata Zycy terasa berat dan mengantuk ia pun memposisikan tubuhnya senyaman mungkin lalu terlelap tapi sebelum itu ia mengucapkan selamat malam pada mochi kucing besar kesayangannya.

"Hoam... Mochi saatnya tidur selamat malam my big cat" kata Zycy lalu terlelap begitu juga dengan mochi ia ikut berbaring disebelah Zycy dan ikut tertidur.

Zycy dan mochi tertidur dengan nyaman diatas rerumputan yang lembut , juga ditemani oleh lampu tidur yang sangat indah dan terang dilangit. Juga hembusan angin yang lumayan kuat mampu membuat siapa pun kedinginan tapi tidak berlaku pada Zycy ia sama sekali tidak kedinginan malahan ia sama sekali tak terusik.

Jugaa jangan lupa suara suara jangkrik yang saling bersautan layaknya sebuah musik pengantar tidur.
Kunang kunang yang berterbangan kesana kemari seperti lampu terbang yang sangat indah dan cantik .
Suasana sangat tenang dan nyaman hanya ada suara suara alam yang menemani di malam yang panjang menunggu hari esok.

Pov Fredline family.

Malam ini kediaman Fredline tengah dilanda kecemasan dan kekhawatiran karna anak perempuan mereka belum pulang sedari tadi siang apa lagi hp nya tidak bisa dihubungi.

"Pa Zycy kemana sih pa mama khawatir banget, udah dari tadi siang sampai sekarang gak ada kabar" kata mama eveline cemas mengadu pada papa victor.
"Papa juga gak tau ma papa udah coba hubungi hpnya tapi gak aktif" kata papa tak kalah khawatir mama yang mendengar nya pun semakin cemas.

"Halah ngapain sih pa ma ngekhwatirin anak gak berguna itu paling dia lagi ngejalang sama om om" kata venix dengan mulut lemesnya.

Plakk

The Soul Transfer Of A Killer [ Season 1 & 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang