Gue juga" kata ferlix menatap langit malam dengan sendu.
"Kok lo betah sih selama 4 tahun pacaran sama cewek posesif dan egois kayak chloe?" regan sudah lama ingin menanyakan hal ini."Gue- udah terlanjur cinta sama dia" kata ferlix. Regan menggeleng kan kepalanya . lagi lagi karna cinta. Cinta terkadang memang membuat orang menjadi bodoh.
"Inget jangan terlalu cinta, karna cinta bisa bikin lo buta" kata regan lalu memilih masuk kedalam karna udaranya yang semakin dingin.
Ferlix terdiam di teras.Skip besok..
Zycy dan teman temannya kini berada di pinggir pantai untuk pemotretan.
Zycy kini sedang dirias oleh MUA begitu juga dengan charice dan Effemy tidak jauh berbeda.
Untuk darren dkk mereka memilih untuk berselancar." cy kira pemotretan sampe jam berapa yah?" tanya charice.
"Kenapa?" dingin Zycy
"Gue mau cari bule lokal" cengir Charice yang dibalas dengan tatapan datar oleh Zycy dan Effemy."Kenapa ada yang salah?" heran charice.
"Otak lo bermasalah " semprot Effemy.
"Ck* decak charice.Zycy sudah selesai di make up .dan menggunakan outfit atasan putih dengan celana pendek jins sepaha.
Dengan rambut Zycy yang berwarna emas , dan topi pantai yang beetengger di kepalanya .Zycy sangat cantik dan em... sexy." mungkin sampe sore sih " kata zycy menebak nebak.
"Baik nona Zyrency ini giliran anda untuk tag beberapa foto" kata manager Zyrency.
"Em gue duluan" pamit Zycy.
"Okey good luck" kata charice yang rambutnya masih ditata.Pemotretan terlaksana dengan lancar step by step Zycy dan kedua temannya lakukan.
Pov ferlix dkk.
Kini mereka tengah berjalan jalan di pinggir pantai seraya melihat pemandangan yang memikat mata.
Tapi saat tengah asik berkeliling mereka melihat keramai dengan banyak orang dan kamera juga tenda tenda."Itu ada apaan yah?" kepo chloe.
"Gak tau kayaknya ada syuting deh, liat tuh banyak kamera" cerus Amelie."Kayaknya itu artis yang dikawal kemaren deh" kata regan nimbrung.
"Kesana yuk kita liat" ajak chloe menarik tangan ferlix mau tak mau ferlix mengiyakan dan mengikuti chloe diikuti yang lainnya juga.Setelah sampai di tempat yang ditunjuknya tadi tiba tiba jantung ferlix , regan dan Amelie seakan berhenti berdetak.
Deggg
"Ini bukan mimpi kan?" batin ferlix tak percaya dengan apa yang baru saja dilihatnya.
"Itu beneran Zycy kan adek gue " batin regan sama halnya dengan ferlix.
"Gue gak halukan ini beneran lo, ternyata lo banyak berubah" batin Amelia.
"Mereka bertiga kenapa,?" batin chloe bingung.
Zycy sudah selesai di sesi pertama dan hasil fotonya tidak pernah mengecewakan .
Zycy berjalan menuju teman temannya untuk berganti outfit melanjutkan sesi 2."Kerenn banget tadi gue kira tadi bakal keseret ombak" frontal Effemy.
"Heh mulut lo yah sahabat sendiri lo doain gitu" hardir Zycy melempar tisu ke muka Effemy.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Soul Transfer Of A Killer [ Season 1 & 2]
Mystery / Thriller[ Season 1 end] Bagaimana nasib Xiera yang notabenya Queen Mafia sekaligus Psycopath kejam yang mati karna kepeleset dikamar mandi bukan nya ke akhirat, malah jiwanya bertransmigrasi keraga seorang gadis yang suka membully dan pakaiannya yang kuran...