Ck ck bego banget sumpah mau aja gue bohongin emang stupid boy" batin Amara menyeringai tipis.
Manuel dkk dan Amara bencanda dan tertawa lepas tanpa beban. Beda dengan dimeja caexar , Chloe dan Amel mereka tengah bingung dan frustasi memikirkan Zycy yang masih hilang belum ketemu sejak 3 bulan lalu.
.....
1 tahun kemudian disebuah brankar rumah sakit terdengar suara lenguhan seorang gadis yang baru siuman dari tidur panjangnya itu sedikit demi sedikit ia membuka kelopak matanya dan menyesuaikan pengelihatannya dengan cahaya."Eugh aku dimana? Tempat apa ini?" kata gadis itu mengerjap erjapkan matanya menyesuaikan dengan cahaya.
"Kau sudah sadar? Perlu sesuatu ?" gadis itu lalu menoleh ke asal suara dan tampaklah seorang pemuda dengan kemeja putih yang terbalut jas biru dongker dan emm sangat tampan."Ha-us" kata gadis itu dengan suara serak dan lemasnya.
Tanpa berkata lagi pemuda itu menyodorkan gelas berisi air dan membantu gadis muda itu minum dengan perlahan.Glek
Glek..
" kau siapa?" tanya gadis itu mengernyit bingung karna ia tidak pernah melihat pemuda itu .
Pemuda itu tersenyum tulus sebelum menjawab." perkenalkan nama saya Darren Killios Bright , kau bisa memanggil Kak Darren" katanya diakhiri dengan senyum yang menawan."Kak?"
" iya jangan terlalu formal denganku jadi kau bisa memanggil ku dengan sebutan kakak , jangan bingung atau apa pun itu kau sudah kuanggap adik ku sendiri sejak kuselamat kan dirimu dulu " jelas Darren atau bisa kita sebut sebagai Mr. D ."Dulu maksudnya aku tidak mengerti" kata gadis itu masih saja bingung.
"Kau koma dan baru siuman saat ini" katanya dengan tenang.
"HAH KOMA?! ber-appa lam-aa aku kom-ma ?" tanya gadis itu sangat terkejut bercambur syok."Sudah sekitar 1 tahun" kata Darren.
"1tahun selama itu?"
"Iya"
"Apa selama itu juga kak Darren menjaga ku disini?".
" iya sebenarnya bukan cuma diriku yang menantikan kesadaran mu tapi dia juga menunggumu dengan sabar dan setia" kata Darren ."Siapa?" tanya sang gadis.
"Rahasia belum saatnya kamu tahu , tapi mungkin suatu saat nanti" kata Darren menengadah menatap keluar jendela.
"Em oke" angguk gadis itu."Oh yah aku lupa memperkenalkan diriku, perkenalkan Aku Zycy" kata zycy tersenyum manis.
Darren ikut tersenyum .
"Istirahatlah kau baru siuman dan pasti sendi sendi motorikmu sulit digerakan dan belum terbiasa benar bukan?" kata Darren yang ternyata tepat sasaran zycy hanya bisa megangguk lesu." perasaan gue baru bentar deh main sama rency di alam bawah sadar baru sehari juga kenapa jadi 1 TAHUN ?!" batin zycy jujur dia sangat amat bingung dan syok.
"Dan ini gue dimana gue yakin ini bukan Indonesia suasananya aja beda seperti di eropa tempat tinggal gue pas diraga asli gue dulu" batin zycy karna ia merasa asing dengan keadaan sekitar.
" apa gue tanya kak Darren aja yah , tapi kan kak Darren udah pergi meeting huh terus gue nanya siapa ini" batin zycy bergelud dengan hati dan pikirannya yang tak sejalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Soul Transfer Of A Killer [ Season 1 & 2]
Mystery / Thriller[ Season 1 end] Bagaimana nasib Xiera yang notabenya Queen Mafia sekaligus Psycopath kejam yang mati karna kepeleset dikamar mandi bukan nya ke akhirat, malah jiwanya bertransmigrasi keraga seorang gadis yang suka membully dan pakaiannya yang kuran...