"-" TSTOAK [ 5 ] "-" [ Revisi ]

13.3K 931 16
                                    

Skip...

Terlihat gerbang yang menjulang tingga itu terbuka lebar dengan perlahan mobil mewah Zycy memasuki kawasan sekolah. Tampak semua murid yang berlalu lalang berkumpul di depan pintu masuk hanya untuk melihat siapa pemilik mobil bugatti veyron itu.

Bisik bisik mulai terdengar samar samar dan juga ada yang terang terangan hingga menimbulkan kehebohan di area sekolah.

"Lah ini kan sekolah gue " gumam zycy.
Yup Elvronc'x High School ini adalah sekolah milik xiera yang kini menempati raga Zycy.
Zycy masih belum keluar dari mobil ia jujur sangat malas dan risih menjadi pusat perhatian. Zycy memandang mereka dengan tatapan yang errr sulit diartikan .

"Gue bukan artis bukan model juga tapi kenapa mereka heboh banget yah? Ck alay banget sih" cibir Zycy masih nyaman didalam mobil .

"Kan jadi males gue yang mau turun huh" kata Zycy menghela nafas lelah.

Saat di luar suasana masih heboh siswa dan siswi disana masih berbisik bisik dan bahkan ada yang terang terangan sambil teriak teriak.

Itu pasti murid baru..

Cogan deh pasti gue gebet ahh

Hah! Cogan bedak mana bedak gue mau tacap nih

Eh make up gue udah bagus gak..

Bagus sih tapi tuh bibir kurang merah

Hah yang bener eh lipstik dong bibir gue kurang cetar nih.

Cogan mulu gue yakin cecan nih ...

-_

Eh kok gak keluar keluar sih dari tadi..

Iya gue juga tambah penasaran nih

Lama banget turunnya

Ih lama deh keburu masuk nih.

Pov manuel dkk.

"Wes siapa tuh keren bet dah tuh mobil" kata Verdy .

"Murid baru maybe" kata Revoy.
"Tapi kok gak keluar keluar yah dari tadi?" tanya venix

"Yah mana gue tau emang gue emak nya " ketus verdy.
"Yee santai dong jangan ngegas" cibir venix.

Untuk manuel, Arlex dan Caexar diam menyimak percakapan tak berfaedah dari verdy , Revoy dan venix itu. Sebenernya mereka 3 kulkas itu juga penasaran akan siapa gerangan pemilik mobil mewah itu.

Pov Author

Karna sudah memantap kan hati Zycy turun dengan slowmo namun tak dipungkiri dalam hatinya ia masih ragu ragu.
Seketika seluruh murid tercengang dan melongo tak percaya dengan perempuan yang baru turun dari mobil mewah itu.

Gila gila itu beneran sih queen bullying kan

Mata gue gak salah liat kan?

The Soul Transfer Of A Killer [ Season 1 & 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang