Enak aja lo ngatain gue belalang sembah minta di pites emang ku kutu kupret" kata Reixa tak terima dibilang belalang sembah oleh regan.
"Kan lo dulu yang ngatain gue kutu kupret jangan salahkan gue dong lu dulu kali yang mulai" kata regan tak mau kalah.
"LO"
"LO
" LO pokoknya yah elo"
"LO"
Zycy dan ferlix mulai jengah mendengar perdebatan tidak berfaedah dari regan dan reixa.
"LO BERDUA DIEM ATAU GUE NIKAHIN SEKARANG JUGA" kata Zycy menatap dua manusia yang masih adu bacot.
"OGAH" kata mereka berdua berbarengan dan mereka saling bertatap sengit selanjutnya.
"Ngapain lo ngikut ngikut gue hah" ujar regan.
"Idih lo kali yang copas kata kata gue" sergah reixa ."Bilang aja lo naksir gue yekan" goda regan dengan tampang minta ditabok.
"Gue naksir lo? Amit amit mending gue naksir sama kucing dari pada sama lo hiih" sarkas reixa mengetuk ngetuk meja.
"Gak mau ngaku" gumam regan pelan yang tidak bisa di dengar siapa pun kecuali Zycy.
"Bisa gak sih sehari aja lo berdua gak berantem jengah gue" kata ferlix dengan muka flat.
"Nih salahin dia nih yang mancing mancing emosi gue mulu" kata Reixa menunjuk nunjuk regan.
"Enak aja lu nyalahin gue terus ini tuh gara" lo duluan ngata mgatain gue" kata regan.
"Apa nggak yah mana ada lo duluan kali" sergah reixa.
Hah mereka berantem lagi baru aja dipisahin eh udah adu bacot lagi emang dah bener bener minta dinikahin kali yah.
"Bang lix ngantuk~ " rengek Zycy mendusel dusel kan wajahnya di dada bidang ferlix.
"Ngantuk hem yaudah kemar yuk" kata ferlix mengelus kepala zycy lembut.
Zycy hanya mengangguk lucu . dan ferlix menggendong Zycy seperti koala. Lalu membawa nya keluar ruangan meninggalkan dua manusia yang masih adu bacot itu."Eh bentar rara sama ferlix mana kok ngilang?" tanya regan.
"Lah iya, ditinggalin nih kita gara gara lo sih " sinis Reixa lalu pergi meninggalkan regan sendirian.
"Gue aja terus yang salah emang yah orang ganteng kek gue serba salah" gumam regan lalu menyusul partner berantem nya yaitu reixa.
.........
"Princess" panggil ferlix tapi tidak ada yang menyahut.
Ferlix lalu melihat zycy yang ada digendongan nya ternyata dia sudah terlelap. Ferlix yang melihat muka damai Zycy tersenyum tipis. Dan menaruh Zycy di kasur dengan perlahan agar tidak mmbangunkan princess kecilnya.Ferlix lalu ikut berbaring di sebelah Zycy dan memeluk erat pinggang nya.
"Good night my little princess" kata ferlix mengecup singkat kening Zycy dan ikut terlelap mengejar Zycy ke alam mimpi......Skipp
Esoknya dipagi yang cerah .
Zycy bangun dan langsung disuguhkan pemandangan wajah ferlix yang sangat tampan saat terkena sinar matahari. Zycy tersenyum melihat wajah damai kakaknya ini.Saat Zycy masih asik asiknya mengagumi keindahan ferlix membuka matanya dengan perlahan.
"Udah bangun hem" kata ferlix dengan suara serak khas bangun tidur.
Zycy mengangguk sebelum memeluk ferlix dengan erat dan menyembunyikan wajahnya di dada bidang ferlix.Ferlix yang mendapat serangan tiba tiba sempat terkejut tapi tak setelahnya ia membalas pelukan zycy tak kalah erat.
" gak sekolah udah pagi lo baby nanti kamu telat" ujar ferlix yang satu tangan memeluk pinggang Zycy dan satu nya lagi mengelus sayang kepala Zycy.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Soul Transfer Of A Killer [ Season 1 & 2]
Mystery / Thriller[ Season 1 end] Bagaimana nasib Xiera yang notabenya Queen Mafia sekaligus Psycopath kejam yang mati karna kepeleset dikamar mandi bukan nya ke akhirat, malah jiwanya bertransmigrasi keraga seorang gadis yang suka membully dan pakaiannya yang kuran...