〰♦〰TSTOAK [ 36 ]〰♦〰

5.9K 460 21
                                    

1 hari sebelum keberangkatan ke Indonesia kini di cafe Starlight berkumpul lah sekumpulan anak muda yang sedang beecanda satu sama lain .

"Guys guys besok kan gue sama bestie gue bakal ke Indonesia Bali guys , " heboh charice.
"Ada job disana kah?" kata Koko cowok dengan rambut biru dongker.
"Iya ko, sekalian liburan" kata Effemy.

"Berapa lama?" tanya koko.
"Em dalam waktu yang tidak ditentukan" kata charice.

"Kalian kalo mau ikut ikut aja kak gak masalah kok yak gak guys" kata Zycy.
"Boleh?" tanya Egra  cowok berkulit putih dengan rambut dibelah dua berwarna silver.
"Boleh lah , rame rame biar seru" kata Effemy ikut nimbrung.

" okey deh , besok pakek pesawat pribadi aja biar cepat" kata Egra.
"Boleh juga tuh" kata Charice.

"Packing nya gak usah banyak banyak, sisanya beli aja nanti disana " kata Zycy.
Mereka semua mengangguk setuju.

.........

Pov Ferlix dkk
Ferlix dan pacar beserta para sahabatnya kini tengah berada di kampus tepatnya dikantinnya sih ,mereka sedang membicarakan tentang study tour yang akan dilaksanakan lusa.

"Lusa kita study tour kira kira kemana yah?" pikir Amelie mengetuk ngetuk dagu.
"Ke bali" kata ferlix.
"Kata sapa lu lix?" tanya regan.
Caexar cuma menyimak tanpa ada niat untuk menimbrung.
"Iya sayang kok kamu tau?" kata chloe sambil bermanja manja dengan ferlix.
"Iya tadi aku gak sengaja denger para dosen rapat" kata ferlix membiarkan chloe yang asik bermanja manja dengannya.

"Ouh" kata chloe .

"Kalo ke bali asik juga tuh sekalian cuci mata liat bule bule cantik" cengir regan yang ditatap datar oleh ferlix , caexar dan Amelie.
"Emang mereka mau sama lu?" kata Amelie.

"Yah mau lah gue kan tamvan" pd regan.
"Tamvan? Kaya topeng monyet lo bilang tamvan hih " ejek Amelie.
Membuat Regan Esmoci eh emosi maksudnya.
"Uhh lo tuh julid mulu heran gue " kesal Regan yang tidak diperdulikan oleh Amelie.

"Sayang!" kata chloe.
"Iya?" beo ferlix.
"Nanti di bali kamu harus sama aku terus pokonya aku gak mau kamu di deketin bule bule disana" manja chloe dengan posesif dan itu sedikit membuat ferlix kurang nyaman.

'' iya sayang iya" pasrah ferlix. Memang setelah mereka berpacaran sekama 4 tahun ferlix lah yang lebih banyak mengalah. Dan chloe juga semakin manja padanya dan juga Egois sifat itu mulai keluar seiring berjalannya waktu. Ferlix mencoba selalu sabar dan mengikuti semua kemauan chloe sang kekasih.

"Gini aja udah posesif gimana ntar pas Zycy kembali pasti tuh anak bakal semakin posesif . secara kan Zycy pemegang tahta tertinggi di hati ferlix dan itu gak akan pernah terganti" batin Regan meringis melihat kelakuan chloe yang terlalu mengekang ferlix.

"Huh chloe kenapa anak itu jadi egois + posesif gini sih dia kayak bukan chloe yang gue kenal, dia seperti orang asing, Zycy gue kangen sama lo cepatlah kembali dan tolong kakak lo itu yang sedang disandra oleh ratu posesif (chloe) " batin Amelie kesal setengah mati.

"Zycy sayang kakak kangen sama kamu princess, kangen banget sama princess manis kakak , 4 tahun berlalu apa kamu tidak ingin kembali hem , ingat princess sampai kapan pun kamu tetap lah pemegang tahta tertinggi di hati kakak, dan tepat paling spesial, gak akan ada seorang pun yang akan menggantikan kamu ,karna tempat itu hanya khusus kamu princess" batin ferlix yang sangat merindukan Zycy lebih dari apa pun di dunia.

"Ferlix milikku dan akan selalu jadi milikku sampai kapan pun , tidak akan kubiarkan siapa pun mengambil ferlix dari ku , termasuk Zycy tidak akan kubiarkan dia mengambil ferlix ku. Karna ferlix hanya milikku, milik chloe seorang" batin chloe sambil menatap ferlix penuh cinta dan memeluk lengan ferlix dan tersenyum senang.

Skip...

Pov Zycy dkk.

Besoknya mereka semua berkumoul di mansion Zycy dengan style yang sudah kece badai dan koper masing masing.

"Udah siap kan?" tanya Zycy pada kedua sahabatnya dan para teman kak darren.
Mereka mengangguk kompak dan charice yang sangat excited
"YO KITA LET'S GOO..."

Mereka pun kehalaman belakang di sana sudah siap pesawat pribadi yang super mewah siap terbang menembus awan.

Mereka lalu naik kedalam peasawat tidak kalah luarnya ,dalamnya juga sangat mewah dengan interior yang elegan.
Mereka duduk ditempat yang mereka mau.
"Cy ada cemilan gak?" cetus charice.
"Ada ntar dibawa sama pramugarinya" kata Zycy sambil bermain hp.
Charice mengangguk saja dan kembali ke tempat nya.

Tak lama pesawat pun lepas landas. Selrang pramugari cantik menghampiri dengan troli yang besrisi banyak makanan ringan dan soda.

"Silahkan dinikmati" kata mbak mbak pramugari.
"Dengan tak sabar nya charice mencomot keripik kentang dan sekaleng soda.

" gak sabaran banget lo " cibir koko. Yang juga mengambil sekaleng soda.
Dan meminumnya.
"Bodoamat yah serah gue , Zycy aja b aja tuh kok lo yang sewot." sinis Charice memakan keripik kentang nya.
Mereka menggelengkan kepala . selalu saja berantem his.
Pikir mereka.

"Berantem terus lama gue nikahin lo berdua" kata Effemy. Yang bergelayut manja di lengan Malvin.
"Idih ogah bet dah nikah sama bocah kek dia" cibir Charice yang mendapat pelototan tajam dari koko.
"Enak aja gue tuh gans yah , sekate kate lo ngatain gue bocah " sinis koko.
"Ganteng dari mana muka ke lut-




~Love Readers ~

The Soul Transfer Of A Killer [ Season 1 & 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang