Alias : Verner
Jenis Kelamin : Laki-laki
Tanggal Lahir : Tahun 311
Afiliasi : Miraland
Kerabat : Bobo (keturunan)***
Raja Sejati, juga dikenal sebagai The Enlightened, dan lahir sebagai Verner adalah sosok yang membantu mewujudkan perdamaian di Miraland selama hidupnya. Setelah kematiannya, Kutukan Darah dimulai, kutukan dalam darah mereka yang lahir di Miraland yang mencegah mereka menggunakan kekuatan.
Raja Sejati berulang kali mengungkapkan keinginan untuk perdamaian bahkan dengan mengorbankan kebebasan pribadi rakyat Miraland. Dia percaya bahwa dengan membawa kedamaian, terutama melalui tidur tanpa akhir, dia dapat "menyembuhkan" dunia.
SEJARAH :
Raja Sejati lahir pada tahun 311 dengan nama Verner.
Raja Sejati, yang menyandang gelar The Enlightened pada tahun 332, membawa Miraland ke zaman damai. Sepuluh tahun berikutnya dikenal sebagai "Dekade Emas", dan selama tahun-tahun ini, produksi teknologi militer dan penggunaan persenjataan dilarang. Ia dikagumi oleh para raja dari semua bangsa, dan meskipun ia tidak memegang kekuasaan resmi, ia dianggap sebagai "raja tanpa mahkota" atas seluruh negeri. Menurut sebuah puisi lama, Miraland dulunya adalah dunia yang kacau dan kacau sebelum "Dekade Emas".
The Enlightened dibunuh selama tahun 342, dan "Dekade Emas" berakhir. Dia tidak memiliki makam atau monumen, dan keturunannya mengubur nama keluarga mereka. Karena itu, karya-karyanya menjadi hilang dari dunia. Orang-orang mulai melupakan dia, dan dia akhirnya menghilang dari ingatan sama sekali. Namun, balas dendam membakar dengan menyakitkan, dan Kutukan Darah dimulai.
Pada tahun 680, Raja Sejati mulai berbicara dengan Bobo, keturunannya, di kepalanya. Dia memarahinya karena tidak dapat melindungi orang-orang yang paling dia sayangi, terutama orang tuanya. Seiring berjalannya waktu, dia mulai mengambil kendali lebih dan lebih atas tubuhnya dan akhirnya memperoleh kemampuan untuk berbicara dengannya sepanjang waktu.
Setelah menguasai seluruh tubuh Bobo, dia mengirim Nikki dan berbagai orang lain di sekitar Miraland ke dalam tidur nyenyak. Selama tidur ini, mereka bermimpi tentang laut dalam dan tentang kehidupan mereka yang mengarah ke titik ini. Selama mimpi Nikki, di mana Raja Sejati hadir dalam tubuh Bobo, Bobo berhasil melepaskan kendalinya cukup untuk memperingatkannya bahwa raja "menggunakan mimpi untuk mengendalikan semua orang".
Nikki bangun dan membantu juga membangunkan beberapa temannya yang masih tertidur. Dia kemudian mengunjungi Alam Awan, alam semesta yang seluruhnya terdiri dari ingatannya sendiri, untuk melihat ingatannya tentang Lunar . Namun, Raja Sejati dapat memasuki Alam Awan Nikki, masih menghuni tubuh Bobo, dan menyelubungi Nikki, Momo, dan ingatannya tentang teman-temannya di dalam sebuah kastil.
Dia memberi tahu Nikki tentang rencananya untuk menyelamatkan dunia dengan membawa orang-orang di dunia ke "kedamaian sejati" dan membiarkan umat manusia "bermimpi dengan dosa-dosa mereka" dengan menempatkan mereka ke dalam tidur abadi. Ketika Nikki menuduhnya kejam, dia mengatakan bahwa perang dan pertumpahan darah lebih kejam.
Nikki dan teman-temannya menyatukan tangan mereka dan menciptakan cahaya terang yang menghilangkan semua kegelapan di sekitar mereka. Raja Sejati, meskipun terpengaruh, memberi tahu mereka bahwa bahkan jika mereka mengalahkannya, Miraland masih akan dihancurkan suatu hari oleh banjir. Nikki, bagaimanapun, bersikeras bahwa bersembunyi dari rasa sakit dan menikmati kebahagiaan palsu akan membuatnya pengecut. Dia kemudian berjalan ke depan dan mencoba untuk memeluk tubuh Bobo, dan setelah beberapa waktu, Raja Sejati diusir dan Bobo mampu mengendalikan dirinya lagi. Namun, Bobo di Alam Awan menghilang karena sesuatu yang mempengaruhinya di dunia nyata, dan mungkin saja, meskipun tidak disebutkan secara pasti, bahwa Raja Sejati masih memegang kendali atas dirinya.
HUBUNGAN :
• Bobo
Melalui tubuh Bobo, Raja Sejati memperoleh wujud fisik yang memungkinkannya berinteraksi dengan Nikki; Namun, Bobo menolak kendalinya untuk waktu yang lama. Mulai tahun 680, dia mulai mendengar suaranya di kepalanya. Dia berada di titik yang sulit dalam hidupnya, baru menyadari bahwa ibunya dalam bahaya tanpa bisa berbuat apa-apa, dan masih sedih atas kehilangan ayahnya tiga tahun sebelumnya. Namun, Raja Sejati memanggilnya cengeng, lemah, dan naif saat dia terus mendapatkan kendali lebih besar atas dirinya.Ketika Bobo bertanya siapa dia, dia hanya mengatakan kepadanya bahwa dia adalah Bobo. Kemudian ketika dia merasuki tubuhnya dan berbicara dengan Nikki, dia mengatakan kepadanya bahwa tubuh Bobo adalah miliknya sepanjang waktu, dan bahwa dia adalah "pewaris darah yang mengalir di dalamnya".
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI : CHARACTER ✓
RandomLatar belakang dan kisah setiap karakter di Miraland. 💕 Start : 17/02/2022 End : 27/10/2022 Happy Reading !!! cr.: google, lovenikkifandom, pinterest