Jenis Kelamin : Laki-laki
Pekerjaan : Pembicara
Kebangsaan : Apple Federal
Afiliasi : Pemerintah Apple / Grup Pakaian Apple Federal (dahulu) / Grup Merkuri***
Nelson adalah Ketua Pemerintah Apple Federal.
SEJARAH :
Nelson adalah rekan lama Schiller, mantan ketua Grup Pakaian Apple Federal. Mereka menghadiri acara sosial bersama, dan Grup Pakaian Apple mendukungnya sebagai politisi. Schiller sering memuji putrinya, Kimi, kepada Nelson.
Namun, ketika Schiller berakhir di Kerajaan Utara, Nelson tidak tertarik untuk membantunya. Kimi mengadakan perjamuan dengan harapan dapat meyakinkannya, tetapi Nelson datang ke perjamuan itu terlambat. Ketika dia tiba, mereka melakukan percakapan singkat, yang dimulai dengan ramah tetapi ternyata tidak berhasil. Nelson memberi tahu Kimi bahwa ayahnya telah "menyelinap" ke Kota Air Hitam dan Kimi tidak boleh terlibat dalam masalah itu. Dia menolak untuk berbicara dengan Kimi sepanjang malam.
Beberapa waktu kemudian, Nelson terlibat pertengkaran dengan Presiden Apple Federal dan sekretaris Presiden. Argumen ini muncul pada saat Presiden sedang dalam perjalanan keluar karena keputusannya yang buruk untuk mendukung Liga Tyr, tentara revolusioner Nidhogg. Nelson menuduh Presiden merusak otoritas pemerintah. Sekretaris Presiden menjawab bahwa Presiden dapat memanggil kembali Nelson dan mengadakan pemilihan kembali untuk posisinya, mengancam pekerjaannya sebagai Ketua.
Nelson meninggalkan argumen, hanya untuk melihat Kimi dan Cali duduk di luar, yang diam-diam menguping. Kimi mengatakan kepadanya bahwa dia ingin melanjutkan diskusi mereka dari jamuan makan. Sekretaris, melihat Kimi di sana, mengungkapkan bahwa Nelson diam-diam telah bergabung dengan Grup Merkuri, yang merupakan salah satu saingan Grup Pakaian Apple. Setelah mendengar ini, Kimi bersikeras agar Nelson mengatakan yang sebenarnya. Terungkap bahwa Nelson telah mencuri dana kampanye dari presiden.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI : CHARACTER ✓
RandomLatar belakang dan kisah setiap karakter di Miraland. 💕 Start : 17/02/2022 End : 27/10/2022 Happy Reading !!! cr.: google, lovenikkifandom, pinterest