Wycliffe

4 0 0
                                    

Jenis Kelamin : Laki-laki
Pekerjaan : Desainer
Kebangsaan : Apple Federal
Afiliasi : Grup Pakaian Apple Federal (dahulu)

***

Wycliffe dikatakan sebagai desainer "berjiwa bebas".

SEJARAH :

Wycliffe pernah menjadi desainer dari Grup Pakaian Apple, tetapi kemudian dia pergi. Dia tidak mengambil magang sampai tahun 670, di mana dia mengambil Nina, seorang gadis dari Apple Federal, untuk belajar desain di bawahnya. Dia menyarankan agar dia bepergian dengan dia di sekitar tujuh negara Miraland untuk mengalami gaya yang berbeda dan mengembangkan keterampilannya, dan Nina setuju, sebagian karena tinggal di Apple Federal terlalu menyakitkan setelah kematian teman dekatnya Flynn.

Nina belajar dengannya selama enam tahun, tetapi meninggalkan pengawasannya ketika dia diterima sebagai siswa Sekolah Desain Cicia.

HUBUNGAN :

Nina
Nina adalah seorang siswa di bawah Wycliffe selama enam tahun, dan kemungkinan besar dia memilihnya karena bakatnya akan cocok dengan gaya desainnya yang berjiwa bebas. Nina sangat bersemangat untuk menjadi muridnya, dan mempertimbangkan untuk mendapatkan bantuannya dengan beberapa desainnya untuk teman-temannya Flynn dan Orlando ketika dia pertama kali menerimanya.

LOVE NIKKI : CHARACTER ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang