Eberne

3 0 0
                                    

Jenis : Peri
Jenis Kelamin : Laki-laki
Tanggal Lahir : Sebelum tahun 565 (lebih dari 115 tahun)
Pekerjaan : Penjaga Bunga Eberne
Kebangsaan : Kerajaan Merpati
Afiliasi : Orlando / Pembuat anggur (dahulu)
Alamat : Manor Linsol / Linsol / Kerajaan Merpati (dahulu)

***

Eberne adalah peri anggur dan penjaga Bunga Eberne.
Meskipun berusia lebih dari seratus tahun, Eberne terlihat awet muda.

Dia sangat kesepian untuk sebagian besar hidupnya, dan dia tidak dapat mengingat banyak hal dari masa lalu. Namun, dia mencintai kebebasan dan kebersamaan dengan orang lain.

SEJARAH :

Tahun 565, pemilik manor Linsol adalah seorang pria yang mendedikasikan seluruh hidupnya untuk menyeduh anggur yang disebut Bunga Eberne. Pembuat anggur bernama Eberne setelah datang ke manor dan membangunkannya, dan keduanya membuat perjanjian di mana Eberne akan memberikan "kekuatan spiritual" untuk anggur untuk membuatnya terasa lebih enak. Namun, perjanjian ini juga merupakan segel yang mencegah Eberne meninggalkan manor. Kontrak itu juga mencegah siapa pun selain pembuat anggur untuk melihat Eberne. Segel itu tetap di tempatnya selama seratus tahun, meninggalkan Eberne terjebak dan kesepian setelah tuannya pergi.

Saat Orlando berlibur bersama keluarganya di Merpati selatan di tahun 665, secara kebetulan menemukan manor dan kebun anggur. Segel baru saja mulai melemah. Ketika dia mulai memakan beberapa buah anggur, Eberne muncul, dan Orlando memperkenalkan dirinya. Dia pernah mendengar tentang Eberne sebelumnya di buku. Eberne menjelaskan bahwa Orlando adalah orang pertama yang melihatnya dalam waktu yang lama karena segel itu. Orlando mendorongnya untuk meninggalkan manor dan menjelajahi Miraland, mengingat dia belum pernah pergi sebelumnya atau memiliki teman.

Orlando tinggal bersama Eberne selama beberapa hari, di mana Eberne memberinya pengetahuan dan Orlando menggambarkan dunia luar kepadanya. Namun, pada saat keluarga Orlando menemukannya lagi, segel itu belum cukup melemah bagi Eberne untuk pergi bersama Orlando. Eberne pergi setelah itu dalam perjalanannya untuk belajar tentang dunia manusia.

Bertahun-tahun kemudian, Orlando kembali ke manor, tetapi mendapati Eberne telah pergi.

Pada tahun 680, Mela, anggota Mawar Besi, ingin menemukan Bunga Eberne. Dia melihat lambang keluarga Orlando pada resepnya, dan mengira Orlando mungkin terlibat. Namun, terlepas dari upayanya untuk menemukan Bunga Eberne, hanya seseorang yang dapat mengambilnya dari menara sampanye yang dapat melakukannya.
Orlando dengan hati-hati mencium bau setiap gelas di menara, yakin bahwa dia akan bisa membedakan aromanya. Dia menemukan jawabannya, lalu mengambil gelas dari menara dan melemparkan sampanye ke udara. Itu jatuh kembali ke kaca dan mulai berbicara: itu adalah Eberne.

Eberne menawarkan kesetiaannya kepada Orlando, merasa terhormat untuk melayaninya, dan mereka membuat kontrak. Meskipun Orlando tidak berpikir teman harus membuat kontrak antara satu sama lain dan percaya bahwa tuan Eberne sebelumnya kejam, dia mengenali isyarat itu. Terlepas dari kontrak mereka, Orlando mengizinkan Eberne untuk berkeliling dunia dengan bebas dan dilihat, serta didengar, mendorongnya untuk "menyebarkan sayapnya dan mengejar jalannya sendiri".

HUBUNGAN :

Orlando
Meskipun Eberne menandatangani kontrak dengan Orlando, dan Orlando secara teknis adalah tuannya, Eberne merasakan kesetiaan yang kuat terhadap Orlando, dan memandangnya sebagai orang yang membantu membebaskannya dari segel tuan lamanya. Dia mengagumi Orlando karena keyakinannya yang teguh dan menghargainya sebagai seseorang yang percaya pada kebebasan.

LOVE NIKKI : CHARACTER ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang