Nidhogg

27 3 0
                                    

Jenis Kelamin : Laki-lakiTanggal Lahir : 22 Desember 652 (28 tahun)Zodiak : CapricornGolongan Darah : ATinggi : 183 cmPekerjaan : Ksatria Kerajaan (dahulu)  Perdana Menteri Kerajaan Lilith (dahulu) / Kolonel Liga TyrKebangsaan : Kerajaan UtaraAfil...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jenis Kelamin : Laki-laki
Tanggal Lahir : 22 Desember 652 (28 tahun)
Zodiak : Capricorn
Golongan Darah : A
Tinggi : 183 cm
Pekerjaan : Ksatria Kerajaan (dahulu)  Perdana Menteri Kerajaan Lilith (dahulu) / Kolonel Liga Tyr
Kebangsaan : Kerajaan Utara
Afiliasi : Ksatria Kerajaan (dahulu) / Kerajaan Utara (dahulu) / Kerajaan Lilith (dahulu) / Pemerintah Kerajaan Lilith (dahulu) / Liga Tyr
Alamat : Kota Frigidfog, Kerajaan Utara (dahulu) / Kerajaan Lilith (dahulu) / Kerajaan Utara
Kerabat : Ayah (Mantan Jenderal Kota Frigidfog) / Ibu / Ayah Angkat (Mantan Komandan Ksatria Kerajaan [wafat]) / Louie (adik angkat)

***

Nidhogg berasal dari Kerajaan Utara, tetapi kemudian memenangkan hati Ratu Nanari dengan gaun mawarnya yang terkenal, dan menjadi Perdana Menteri Kerajaan Lilith. Pengkhianatannya terhadap Kerajaan Lilith dan pembentukan tentara terkenal yang disebut Liga Tyr mengakibatkan perang antara beberapa negara Miraland.

Dia adalah pria jangkung dengan rambut hitam yang memiliki garis perak di poninya. Sebagai perdana menteri, ia cenderung mengenakan pakaian formal yang gelap. Yvette menggambarkan matanya sebagai "dalam dan kesepian".

Nidhogg memiliki penampilan luar yang keren, penuh perhitungan, dan jarang membuat lelucon. Meskipun umumnya ketat dan profesional, ia tampaknya memiliki titik lemah untuk sekretarisnya yang pemalu, Yvette, yang ia pertahankan meskipun rekam jejaknya buruk dalam pertempuran gaya.

Namun, di balik wajahnya yang sopan dan dingin, ada seorang pria yang sangat terluka dan sangat kejam. Dia percaya bahwa Miraland adalah tempat yang sangat cacat dan dia harus mengubahnya dengan cara apa pun. Karena itu, dia bersedia mengkhianati kepercayaan Keluarga Kerajaan Lilith dan menjerumuskan benua ke dalam perang habis-habisan sehingga dia bisa menentang "kedamaian palsu" yang datang dari Kutukan Darah, yang merugikan siapa saja yang menggunakan kekuatan pada yang lain.

SEJARAH :

Nidhogg lahir sebagai anak pertama dari seorang pria muda dan bangga yang memiliki pasukan sendiri, dan istrinya di Kota Frigidfog, Kerajaan Utara. Ayahnya tidak dekat dengan siapa pun kecuali ibunya, dan dia juga tidak memiliki hubungan yang baik dengan perwira lain, tetapi itu tidak menghentikannya untuk menjadi komandan hebat yang memenangkan banyak pertempuran di tanah yang dia lindungi. Dia dianggap sebagai dewa Kota Frigidfog karena prestasinya sebagai seorang komandan. Namun, caranya melakukan sesuatu terlalu sombong, dan dia dijebak.

Tahun 657, pada suatu malam yang dingin, ayah Nidhogg ditangkap, dan semua kekayaannya disita. Keluarga itu diusir dari Kota Frigidfog. Sementara ibunya dibawa ke tempat yang aman oleh kepala pelayan keluarga, Nidhogg melarikan diri dari mansion. Karena itu, Nidhogg menjadi yatim piatu dan tumbuh sangat miskin.

Nidhogg datang ke Kota Air Hitam pada tahun 664. Ayah Louie sangat menyukai Nidhogg, dan mengadopsinya sebagai putranya sendiri. Nidhogg menerima Louie sebagai saudaranya sendiri.

LOVE NIKKI : CHARACTER ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang