Kiki

10 1 0
                                    

Jenis Kelamin : Perempuan
Tanggal Lahir : Sebelum 659 (lebih dari 21 tahun)
Pekerjaan : Pengusaha
Kebangsaan : Kerajaan Lilith
Afiliasi : Yvette
Kerabat : Yvette (adik sepupu) /Nenek / Bibi (ibu Yvette) / Paman (ayah Yvette) / Nenek buyut

***

Semua yang diketahui tentang penampilan Kiki adalah dari rambutnya dengan nama yang sama, gaya rambut hitam asimetris dengan garis-garis biru. Dikatakan bahwa Kiki mengecat rambutnya agar berbeda dari Yvette, yang juga memiliki rambut pendek berwarna gelap.

Kiki jelas seorang wanita yang penuh kasih yang melakukan yang terbaik untuk melindungi Yvette. Dia tampak lebih terbuka dan berani daripada sepupunya, dengan mudah mendekati orang asing. Dia juga bisa sedikit main-main, seperti saat dia menggoda Yvette karena memerah karena Nidhogg.

SEJARAH :

Tahun 678, Kiki dengan antusias mendukung Yvette ketika dia terpilih sebagai sekretaris perdana menteri Lilith, Nidhogg, dan keduanya mulai hidup bersama. Namun, dia sangat terkejut dengan berita itu, bertanya-tanya bagaimana Yvette dipilih dari banyak kandidat dan mengungkapkan kekhawatiran bahwa Yvette belum siap. Tetap saja, dia menyemangati Yvette dan mendorongnya untuk melakukan yang terbaik. Pada hari ulang tahun Yvette, 10 Maret, Kiki pergi tetapi mengirimi Yvette hadiah: album spesial Rombongan Desember.

Setelah Kontes Gaya Fantasi tahun 680, dimana Perdana Menteri mengkhianati bangsa dan Yvette diambil, Kiki dipanggil ke istana di Royal City sebagai responden, untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi. Dia bertemu Nikki dan teman-temannya di sana, yang juga ingin tahu tentang keberadaan Yvette, dan memberi tahu mereka semua yang dia tahu yang bisa memberinya petunjuk: pertama tentang hubungannya dengan Nidhogg, dan kemudian tentang hubungannya dengan peri ilusi Ryan sebagai seorang anak. Ini terjadi selama beberapa hari setelah kontes.

HUBUNGAN :

Yvette
Kiki sangat mendukung sepupunya, selalu mendorongnya untuk melakukan yang terbaik. Dia pernah berjanji untuk pergi ke konser Rombongan Desember dengannya, tetapi meskipun dia sibuk dengan pekerjaan, dia berusaha untuk mengirim Yvette album mereka sebagai gantinya.

Ketika Yvette diambil oleh Nidhogg setelah Kontes Gaya Fantasi, Kiki yang sangat khawatir bertemu dengan Nikki, Bobo, Ace, dan Momo sebelum mereka berangkat ke Republik Gurun dan memberi tahu mereka apa yang dia ketahui tentang ikatan Yvette dengan Nidhogg dan dengan Ryan. Dia tahu bahwa Yvette tidak akan pernah mengkhianati bangsa, dan menyimpulkan dengan benar bahwa dia telah dibawa pergi. Meskipun Yvette sendiri tidak memberi tahu Kiki semua detailnya, Kiki membaca buku hariannya untuk petunjuk ke mana dia bisa pergi.

Nidhogg
Meskipun Kiki tidak mengenal Nidhogg selain sebagai perdana menteri dan sebagai bos sepupunya, dia kritis terhadap hubungannya dengan Yvette. Ketika Nikki menyarankan Nidhogg memiliki sisi lembut karena memberikan March Hare kepada Yvette, Kiki menjelaskan bahwa ceritanya sama sekali tidak manis.

LOVE NIKKI : CHARACTER ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang