Jenis Kelamin : Perempuan
Tanggal Lahir : - (21 tahun)
Zodiak : Libra
Golongan Darah : A
Tinggi : 165 cm
Kebangsaan : Cina
Kerabat : Nenek / Ayah / Ibu / Nikki (adik)
Hewan Peliharaan : Momo***
Yoyo atau juga disebut Nina adalah kakak perempuan Nikki. Dia dekat dengan Nikki dan Momo di Bumi, tetapi dia tidak melakukan perjalanan ke Miraland dengan Nikki.
Yoyo memiliki rambut ungu gelap sepanjang pinggang yang lurus dan mata biru tua. Dia memiliki sikap yang elegan dan mengenakan gaun ungu sederhana yang dilapisi dengan renda. Nikki menggambarkannya dengan rambut ungu juga dalam sebuah gambar.
Nikki menggambarkan Yoyo sebagai orang yang baik, perhatian, dan dapat diandalkan.
SEJARAH :
Yoyo lahir dua tahun sebelum Nikki. Dia tampaknya sangat nakal sebagai seorang anak, dan suka berlarian sehingga tidak ada yang bisa menangkapnya. Begitu Nikki lahir, dia akan bergabung, mengejar kakak perempuannya. Yoyo juga suka banyak bicara.
Perilaku ini berlanjut sampai dia di sekolah menengah, ketika Nikki berusia sekitar sembilan tahun. Saat itulah Yoyo menjadi kurang banyak bicara, dan hanya menanggapi orang tuanya dengan beberapa patah kata. Menurut Nikki, ini mungkin bagian dari "pemuda pemberontak" Yoyo. Tetap saja, dia selalu memiliki sisi yang menyenangkan - di pesta ulang tahun Nikki yang kesembilan, Yoyo mengoleskan krim kocok ke hidung Nikki. Meskipun dia dewasa di sekitar orang lain, dia tidak dewasa sama sekali ketika menggoda Nikki.
Yoyo mengundang Nikki untuk pergi ke pesta kostum bersamanya, dan memintanya untuk membantunya memilih gaun yang elegan, membuat Nikki bingung karena tidak sesuai dengan tema pesta kostum. Mereka kesulitan menemukan sesuatu yang cocok di toko, jadi Yoyo membawa Nikki ke seorang desainer dan menjelaskan situasinya kepadanya.
Mereka kembali beberapa hari kemudian pada malam pesta kostum hanya untuk menemukan studio kosong dan berantakan. Khawatir, Yoyo dan Nikki pergi ke atap dan menemukan sang desainer, yang mengaku kekurangan inspirasi. Namun, dia meminta Nikki untuk mengenakan gaun bergaya Eropa, yang membantunya mendapatkan kembali inspirasinya.
Di pesta kostum, Yoyo kesal karena Nikki mendapat semua perhatian meskipun Yoyo yang diundang dan bukan dia. Nikki menyarankan agar mereka pergi untuk berterima kasih kepada sang desainer, dan Yoyo dengan enggan memutuskan untuk pergi karena dia "sudah dewasa". Ketika mereka tiba di studionya, dia mengalami gangguan karena salah satu modelnya untuk kompetisi yang akan datang melukai pergelangan kakinya.
Begitu desainer melihat Nikki, dia memintanya untuk menjadi modelnya. Meskipun Yoyo cemburu, bertanya-tanya mengapa hal seperti ini tidak pernah terjadi padanya, dia mendorong Nikki untuk mencobanya. Nikki setuju, tetapi sehari sebelum kompetisi, mereka menemukan bahwa seorang kontestan merusak beberapa pakaian yang dibuat oleh desainer dalam upaya untuk menyabotasenya. Terlebih lagi, kontestan sekarang tahu temanya, jadi mereka mengubahnya menjadi jubah Cina.
Sesaat sebelum kompetisi akan dimulai, Yoyo meminta Momo untuk menjaga Nikki untuknya sementara dia pergi untuk menangkap orang yang menghancurkan pakaian desainer. Setelah Nikki berkompetisi dan memenangkan kompetisi, dia mencoba pergi lebih awal untuk berterima kasih kepada desainer, meskipun Momo memperingatkan bahwa Yoyo akan marah.
Yoyo muncul kemudian, dan meskipun dia kesal Nikki telah "meninggalkannya", dia mengungkapkan bahwa desainer ingin berterima kasih kepada Nikki karena memberinya harapan dan keberanian.
Yoyo pergi ke Lijiang, China pada suatu akhir pekan, dan Nikki memutuskan untuk bertemu dengannya menggunakan mobil. Di Lijiang, Yoyo melihat Nikki dan Momo dan mengungkapkan keterkejutan dan kebahagiaannya karena mereka juga ada disana. Dia menyarankan agar mereka pergi mengunjungi gunung Yulong bersama keesokan harinya. Di gunung, mereka menyaksikan matahari terbit bersama dan Yoyo menyarankan agar seseorang memotret mereka bertiga.
HUBUNGAN :
• Nikki
Nikki dan Yoyo sangat peduli satu sama lain, meskipun mereka memiliki perbedaan pendapat. Yoyo mencari Nikki, bahkan berusaha keras untuk menemukan seseorang yang merusak pakaian yang akan dimodelkan Nikki dalam kompetisi desain.Sementara Nikki berada di Miraland tanpa saudara perempuannya, dia tidak bisa tidak memikirkan betapa dia merindukannya. Dia bahkan berharap pada bintang, berharap saudara perempuan dan ayahnya baik-baik saja tanpa dia.
Yoyo juga pernah mencuri pakaian nikki dalam perjalanan ke London, Inggris.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI : CHARACTER ✓
De TodoLatar belakang dan kisah setiap karakter di Miraland. 💕 Start : 17/02/2022 End : 27/10/2022 Happy Reading !!! cr.: google, lovenikkifandom, pinterest