Nora Von Rhein

5 1 0
                                    

Jenis Kelamin : PerempuanPekerjaan : SarjanaKebangsaan : Apple FederalKerabat : Presiden Grup Amphithea (ayah) / Ny

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jenis Kelamin : Perempuan
Pekerjaan : Sarjana
Kebangsaan : Apple Federal
Kerabat : Presiden Grup Amphithea (ayah) / Ny. Von Rhein (ibu)

***

Nora adalah seorang sarjana yang mempelajari teologi, dan putri dari presiden Grup Amphithea dan Ny. Von Rhein.

Dia memiliki rambut cokelat pendek, mata biru tua, dan wajah yang menyenangkan.

Nora adalah seorang wanita terpelajar dan mandiri yang memiliki kecintaan untuk belajar. Dia dengan bersemangat memberi tahu Nikki, Ransa, dan Momo semua tentang sejarah biara tempat dia tinggal, termasuk kemungkinan Raja Sayet pernah tinggal di sana. Terlepas dari perjalanan hidupnya dan tempat tinggalnya saat ini di Kerajaan Merpati, dia tetap setia kepada negara asalnya Apple Federal dan senang bertemu orang lain dari Apple. Meskipun ibunya berasal dari masyarakat kelas atas, Nora tidak peduli dengan kebiasaan sosial, menganggapnya penuh kemunafikan. Dia lebih suka kedamaian dan ketenangan.

SEJARAH :

Nora berkeliling Miraland sejak dia masih kecil, dan karena itu, ia tumbuh menjadi seseorang yang mampu menghadapi tantangan yang mungkin muncul. Dia biasa mengunjungi biara bersama ibunya, yang membuatnya tertarik pada gaya hidup dan memengaruhi keputusannya di kemudian hari.

Nora menghabiskan beberapa waktu di Kota Sungai Lor selama tahun 680, meskipun tidak diketahui apa yang dia lakukan di sana. Ibunya, Ny. Von Rhein, sangat mengkhawatirkannya ketika dia mendengar tentang serangan Liga Tyr yang menjulang di dekat Kota Awan, tetapi setelah beberapa kali meyakinkan dari kepala pelayannya Lovina dan Nikki, dia setuju bahwa putrinya mungkin akan aman. Setelah mereka dapat menghubungi Nora di Kota Sungai Lor, Nyonya Von Rhein memberikan tiketnya kepada Nikki dan Bobo.

Dia kemudian pergi untuk belajar teologi di Kota Oren, Kerajaan Merpati, di mana dia tinggal di sebuah biara tua dengan para biarawati. Dia menyambut Nikki dan teman-temannya ketika mereka datang untuk menyelidiki petunjuk tentang Raja Sayet di biara, dan memimpin mereka melewati gedung sambil berbicara dengan mereka sepanjang waktu.

LOVE NIKKI : CHARACTER ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang