Noah

10 1 0
                                    

Alias : NorrisJenis Kelamin : Laki-lakiPekerjaan : PesulapAfiliasi : Lord / Duke CesareKerabat : IbuHewan Peliharaan : Merpati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alias : Norris
Jenis Kelamin : Laki-laki
Pekerjaan : Pesulap
Afiliasi : Lord / Duke Cesare
Kerabat : Ibu
Hewan Peliharaan : Merpati

***

Noah adalah seorang pesulap terkenal, serta anggota dari perkumpulan rahasia yang konon bertujuan untuk membawa perdamaian ke Miraland.

Dia adalah anak laki-laki pendek dengan ekspresi licik dan rambut coklat muda. Dia memiliki berlian berwarna pirus di pipinya. Pakaiannya terdiri dari kemeja bergaris merah muda-putih di bawah jaket merah dengan kerah emas dan celana pendek merah yang serasi. Dia memiliki kaus kaki hitam dan sepatu cokelat. Desain berlian juga disertakan di seluruh pakaiannya, muncul di ujung lengan bajunya, dalam bentuk berbagai permata, dan dalam pola di celana pendek dan kaus kakinya. Dia membawa topi hitam dan kartu remi Ace of Spades.

Noah itu ceria dan tampaknya menikmati keajaiban dan kejutan bahkan ketika itu bukan saat yang tepat. Dia juga menunjukkan kemauan untuk melawan Bobo, meskipun dia tampaknya mengaguminya.

Noah adalah seorang pesulap, dan tampaknya memiliki kekuatan sihir yang melampaui trik kartu sederhana. Dia berhasil membuat tanaman merambat muncul di tengah pegunungan bersalju yang cukup kuat untuk menarik kembali seluruh orang. Dia juga dapat memproyeksikan gambar dengan jentikan tongkat, mengubah bulu merpati menjadi saputangan, membuat tongkat muncul, dan menghilang ke udara.

Noah juga memiliki kendali atas merpati, atau mungkin merpati yang sudah akrab, karena ia menggunakan merpati untuk melakukan penawarannya pada beberapa kesempatan. Ketika dia pertama kali bertemu Bobo, Noah memberinya merpati dengan syarat bahwa jika dia melepaskannya, Noah akan datang dan memberi tahu dia lebih banyak tentang organisasi tempat Noah bergabung. Noah juga menggunakan seekor merpati tiga tahun kemudian untuk mencuri pita rambutnya dan membawanya ke arahnya, dan sekali lagi untuk merobek halaman dari sebuah buku dan menuntun Nikki dan Ransa berkeliling. Dia memiliki kemampuan untuk membuat merpati menghilang dengan menjentikkan jarinya.

SEJARAH :

Ibu Noah adalah seorang pecandu alkohol dan penyalahguna. Setelah dia melahirkannya, dia menyalahkan Noah atas semua rasa sakitnya. Noah tumbuh dalam lumpur gelap kemarahan dan siksaan ibunya, dan dia tidak pernah diperlakukan dengan baik. Itu menyakitkan baginya, tetapi dia merindukan cinta ibunya.

Selama atau sebelum tahun 677, Noah bergabung dengan orang yang tidak dikenal yang hanya mengungkapkan dirinya dalam bayangan yang dikenal sebagai Lord, dengan tujuan untuk memulihkan perdamaian ke Miraland.

Noah kemudian pergi ke Puncak Salju Renieve, di mana dia menyelamatkan Bobo dari seorang pria bersenjata yang mencoba mencuri desain ayahnya setelah membunuhnya. Menggunakan sihir, dia menyebabkan tanaman merambat untuk menahan pria itu dan menariknya menjauh dari Bobo, dan mengambil barang-barang ayahnya dan menyerahkannya kepada Bobo, memperkenalkan dirinya dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa menyelamatkannya setiap saat. Dia meyakinkan Bobo bahwa dia bukan musuhnya sebelum membawanya pulang ke Galevilla.

LOVE NIKKI : CHARACTER ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang