Vivi

5 1 0
                                    

Jenis Kelamin : PerempuanPekerjaan : Model / Sekretaris / Panduan MuseumAfiliasi : Pekerjaannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jenis Kelamin : Perempuan
Pekerjaan : Model / Sekretaris / Panduan Museum
Afiliasi : Pekerjaannya

***

Vivi adalah seorang wanita pekerja yang sering muncul di sekitar Miraland melakukan berbagai pekerjaan. Dia telah bekerja sebagai model baik di Pesta Teh Desainer dan di Kontes Gaya Fantasi, di antara pekerjaan lainnya.

Vivi memakai pakaian wanita bisnis yang cerdas seperti rok, kaus kaki, dan blus, yang paling tepat digambarkan sebagai "bisnis kasual". Dia memiliki rambut cokelat pendek yang mencapai lehernya.

Meskipun negara asalnya tidak diketahui, pakaiannya menyerupai Apple Federal, tempat Nikki dan teman-temannya pertama kali bertemu dengannya.

Vivi dewasa dan baik hati. Dia datang ke Kontes Gaya Fantasi untuk menyemangati Nikki dan selalu ingin menemukan pekerjaan yang cocok untuknya.

SEJARAH :

Vivi pertama kali diperkenalkan ketika Momo berusaha menemukan orang yang telah mencuri desain Lunar di Ladang Gandum. Namun, dia hanya dalam perjalanan ke wawancara kerja, karena dia baru saja lulus sekolah.

Nikki dan teman-temannya bertemu Vivi lagi di Pesta Teh Desainer di Wintermount , di mana dia mengatakan bahwa pekerjaan terakhirnya tidak cocok untuknya dan bahwa dia akan melamar menjadi model di Pesta Teh. Dia dipekerjakan untuk stan Kerajaan Merpati untuk memodelkan gaya "suci dan magis" mereka, dan berharap untuk menjadi karyawan penuh waktu.

Vivi kemudian bekerja di kapal pesiar di Celestial Lake di Kekaisaran Awan, di mana dia akan bersaing dalam pertarungan gaya dengan siapa saja yang ingin naik kapal pesiar, termasuk Nikki.

Pada Kontes Gaya Fantasi, Nikki bertemu dengan Vivi, yang bekerja sebagai model lagi karena kekurangan model di butik mode.

Vivi kemudian mendapat pekerjaan di Grup Pakaian Apple sebagai sekretaris, meskipun dia bercita-cita menjadi model. Pengalamannya bekerja di Welton memberinya banyak pengetahuan tentang pakaian dan gaya.

Pekerjaan berikutnya adalah di museum Rolterdan sebagai pemandu museum, di mana dia bertemu dengan Nikki pada hari pertamanya bekerja, dan meminta bantuannya.

LOVE NIKKI : CHARACTER ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang