Jenis Kelamin : Laki-laki
Tanggal Lahir : 8 Juni 655 (25 tahun)
Zodiak : Gemini
Golongan Darah : AB
Tinggi : 175 cm
Pekerjaan : Jenderal Kota Sungai Lor / Perwira Militer (dahulu) / Desainer
Kebangsaan : Kekaisaran Awan
Afiliasi : Tentara Awan
Alamat : Kota Awan / Kekaisaran Awan***
Zhong Lizi adalah seorang desainer di tentara Kekaisaran Awan dan kekasih Bai Jinjin.
Dia adalah seorang pemuda tampan dan tampak anggun berusia awal 20-an dengan rambut hitam panjang yang diikat ke belakang dengan helai wajahnya, mata berwarna terang atau mata berwarna gelap dan dia mengenakan pakaian Awan dalam warna hijau pucat.
Zhong Lizi adalah pria yang serius, tetapi dia juga dapat dipercaya dan dapat diandalkan karena dia selalu berkomitmen untuk melakukan hal yang benar dan terhormat.
SEJARAH :
Zhong Lizi berasal dari keluarga miskin. Pada titik tertentu, dia bertemu Bai Jinjin dan keduanya jatuh cinta. Namun, ayah Jinjin tidak menyetujui hubungan mereka, terutama mengingat status keuangan Lizi, jadi dia berencana untuk pergi sendiri dan menjadi sukses sebelum kembali ke Jinjin. Namun, Jinjin tidak membiarkannya pergi tanpanya dan dia menyadari betapa Lizi mencintainya dan ingin bersamanya.
Pada tahun 680, Zhong Lizi menghadiri Pesta Teh Desainer dengan Bai Jinjin sebagai modelnya di stan mereka. Di acara ini, mereka bertemu Nikki, Momo, Bobo dan Lunar. Namun, selama acara tersebut, dia membuat alasan baginya untuk meninggalkan stan dan meminta model lain untuk mencoba jenis desain lain. Jinjin menyaksikan interaksi tersebut dan Lizi harus mengejarnya untuk meminta maaf padanya.
Hal-hal menjadi lebih buruk ketika Dansu, seorang penari dan pembunuh, dikirim ke acara tersebut untuk melacak Bai Jinjin. Lizi dan Jinjin mengucapkan selamat tinggal kepada Nikki dan pergi ke Utara, tetapi Jinjin tidak tahan dengan cuaca dingin, jadi mereka kembali ke Long Street, Kekaisaran Awan. Namun, mereka dengan cepat harus pergi dari sana setelah Qiong, agen lain dari ayah Bai Jinjin, dikirim untuk mengejar mereka.
HUBUNGAN :
• Bai Jinjin
Zhong Lizi bertunangan dengan Bai Jinjin dan mereka adalah gambaran sempurna dari pasangan yang sedang jatuh cinta. Meskipun Zhong Lizi takut untuk menunjukkan padanya desain kostum kelinci dan menyakiti Bai Jinjin dengan melanggar kepercayaannya, dia benar-benar meminta maaf padanya dan berkomitmen untuk selalu berkomunikasi dengannya. Lizi kemudian menunjukkan cinta mereka dengan membawa tas sutra yang dia berikan kepadanya, bahkan saat mereka berpisah selama perang. Lizi mendesain dan membelikan hadiah untuknya, yang sangat dia hargai.• Huo Qizhou
Zhong Lizi bekerja sebagai perwira militer di bawah Huo Qizhou, tetapi frustrasi dan kecewa karena kurangnya tindakan. Kemarahannya memuncak dalam konfrontasi Huo Qizhou setelah kematian Lunar, di mana dia menyebut taktik Huo Qizhou pengecut dan merinci ketiga kesalahan paling signifikan Huo Qizhou. Sebagai tanggapan. Huo Qizhou mengurungnya selama setengah bulan, sampai seorang utusan dari Ibukota Awan membebaskan Huo Qizhou dari tugas dan mengangkat Zhong Lizi ke tempatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI : CHARACTER ✓
RandomLatar belakang dan kisah setiap karakter di Miraland. 💕 Start : 17/02/2022 End : 27/10/2022 Happy Reading !!! cr.: google, lovenikkifandom, pinterest