Alias : Elf Cermin
Jenis : Elf
Jenis Kelamin : Laki-laki
Pekerjaan : Elf Cermin
Kebangsaan : Kerajaan Merpati***
Eli adalah elf yang menjadi penguasa dunia cermin yang misterius dan memikat.
Dia adalah peri kecil dengan rambut pirang pendek dan sayap.
Eli itu arogan, egois, dan cepat marah. Terutama dia termotivasi dengan mendapatkan lebih banyak kekuatan, dan dia menginginkan kekuatan ini sehingga dia bisa membuat tongkat yang lebih kuat. Bahkan ketika Chloris mengasihani dia dan menawarkan dia kehidupan baru, dia mengambil kesempatan untuk meminta lebih banyak hal untuk dirinya sendiri. Namun, dia juga seseorang yang benar-benar percaya bahwa ilusi lebih baik daripada kebebasan dan bahwa dia membantu korbannya dengan memberi mereka kebahagiaan, bahkan jika itu adalah kebahagiaan palsu.
SEJARAH :
Ribuan tahun yang lalu, Eli diciptakan atau dipelihara oleh tuannya, yang kemungkinan adalah dewa Hutan Merpati; namun, tuan Eli semakin membencinya karena kesombongannya. Oleh karena itu, tuannya menempatkan dia di Hutan Pamir, di mana cerminnya tinggal selama ribuan tahun, tidak dapat dihancurkan atau dipindahkan. Setelah ditinggalkan, Eli menamai dirinya Eli.
Di Hutan Pamir, Eli memikat banyak makhluk hutan ke dalam cerminnya untuk mengumpulkan kekuatan mimpi dan memperkuat dirinya. Tujuannya pada akhirnya adalah untuk membuat 'Tongkat Impian', sebuah desain yang dikatakan tuannya dapat mengalahkan apa pun dalam pertempuran gaya.
Chloris, saat melakukan patroli teratur, dipisahkan dari orang-orang yang bersamanya dan menemukan cermin Eli di Hutan Pamir. Dia memasuki cermin untuk menemukan banyak makhluk yang telah hilang, seperti Jones yang kerdil dan si goblin Penny.
Eli mengungkapkan dirinya, tetapi menjadi tidak percaya ketika Chloris tidak jatuh cinta pada penglihatannya dan tetap berpikiran jernih. Ketika Chloris mengungkapkan bahwa dia tidak memiliki keinginan yang dapat dimanipulasi oleh Eli, dia bahkan lebih terkejut. Kejutan ini berubah menjadi kemarahan ketika Chloris membantu membebaskan semua makhluk di cermin. Sementara Eli mencoba untuk bersikeras mereka ingin tinggal dalam ilusi, Chloris menyatakan bahwa itu adalah tanggung jawabnya untuk menjaga hutan. Setelah Chloris membebaskan makhluk-makhluk itu, Eli keluar dari cermin untuk memperingatkan Chloris bahwa ini belum berakhir. Dia tidak percaya bahwa Chloris tidak memiliki penyesalan atau keinginan dan bersumpah untuk suatu hari menjebak Chloris di dunia cerminnya.Chloris tidak terpengaruh oleh ancamannya. Sejak saat itu, dia tidak hanya melakukan upaya terbaiknya untuk menyebarkan berita tentang cermin berbahaya Eli, dia juga kembali setiap kali dia bangun untuk membebaskan orang lain yang terjebak di cermin.
Pada tahun 680, Eli sendirian, karena semua orang di hutan tahu untuk menghindarinya. Ketika Choris bangun selama musim panas, dia pergi ke Hutan Pamir, dan, penasaran dengan apa yang mungkin dia lihat kali ini, masuk sendirian. Kali ini, dia melihat Flora kesayangannya, dan menghabiskan momen lain dengan versi cerminnya sebelum memutuskan untuk meninggalkan ilusi. Eli mengungkapkan dirinya, frustrasi karena dia tidak berhasil menjebak Chloris meskipun dia jelas memiliki keinginan dan penyesalan seperti korbannya yang lain.
Dengan marah, dia menyuruh Chloris pergi sekarang setelah dia mendapatkan apa yang dia inginkan: Eli terjebak sendirian di hutan, tidak berdaya sementara dunia terus berputar di sekelilingnya. Namun, Chloris mempertimbangkan Eli dan menawarkannya kesempatan untuk ikut bersamanya ke Hutan Uno selatan. Dia percaya bahwa cermin Eli dapat memberikan kesempatan untuk mengajar elf muda tentang keinginan dan batasan mereka sendiri. Setelah mempertimbangkan beberapa saat, Eli setuju, meskipun dia mengklaim itu hanya karena Chloris telah meminta dengan sangat baik. Dia juga segera mulai mengoceh daftar tuntutan tentang bagaimana dia ingin hidup.
Waktu Eli di Hutan Merpati sebagai sarana pendidikan tidak berlangsung lebih dari beberapa bulan. Pada titik tertentu, ia terus memikat makhluk ke dalam cerminnya, termasuk seorang gadis bernama Feya, yang alam mimpinya bekerja untuk karnaval fantasi di cermin dan mencoba memikat orang lain ke dalam dirinya. Cermin Eli, pada bulan Juli tahun itu, dipindahkan ke kastil Ratu Elle di Kota Oren. Cermin itu tergantung di koridor, dan memanggil Debbie, Nikki, dan Momo ketika mereka akan ditangkap.
Begitu mereka memasuki cermin, Eli mencoba menciptakan ilusi yang diinginkan mereka bertiga sebelum menampakkan dirinya. Dia tampaknya mengira mereka adalah orang lain, karena dia merujuk pada kesepakatan tentang Chloris dan Danau Bovaly yang tidak dikenali Nikki. Namun, Debbie menyadari bahwa dia ingin menyampaikan pesan dari Chloris kepada Ace, dan menawarkan untuk melakukannya atas nama Asosiasi Stylist Mawar Besi. Eli mengenali nama itu sebagai kelompok penata gaya Ratu Elle dan menyampaikan pesan, yaitu bahwa Chloris sedang menunggunya di Royal City. Saat mereka berada di dalam cermin, dia juga menunjukkan versi ilusi Debbie, Nikki, dan Momo dari orang-orang yang ingin mereka lihat: Mela, Annabel, dan Starphenie.
HUBUNGAN :
• Chloris
Eli lebih tua dari Chloris, ditunjukkan oleh bagaimana Chloris menyebutnya sebagai senior yang disegani.Pertemuan pertama mereka tidak menyenangkan karena Chloris sepertinya menghentikan impian Eli untuk membuat 'Tongkat Impian'. Dia tidak hanya membebaskan makhluk yang kekuatannya diambil oleh Eli, dia juga membantah klaim bahwa tujuan Eli untuk membuat tongkat yang sangat kuat akan benar-benar berhasil, menjelaskan bahwa gaya keseluruhan lebih penting daripada satu item individu. Namun, Eli tertarik dengan Chloris, satu-satunya elf yang dia temui yang tidak rentan terhadap ilusinya.
Pertemuan mereka di tahun 680 menunjukkan Chloris lebih kasihan pada keadaan ketidakberdayaan Eli, mendorongnya untuk mengundang Eli menggunakan kekuatannya untuk tujuan yang lebih mendidik. Kemudian, saat Chloris menunjukkan cermin Eli kepada elf yang lebih muda, dia memperingatkan mereka untuk tidak menyebut Eli sebagai "elf jahat", karena bisa membuat Eli marah.
(cermin Eli)
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI : CHARACTER ✓
RandomLatar belakang dan kisah setiap karakter di Miraland. 💕 Start : 17/02/2022 End : 27/10/2022 Happy Reading !!! cr.: google, lovenikkifandom, pinterest