Jenis Kelamin : Laki-laki
Tanggal Lahir : 24 Desember 653 (27 tahun)
Zodiak : Capricorn
Golongan Darah : A
Tinggi : 185 cm
Pekerjaan : Prajurit Upahan (dahulu) / Komandan Ksatria Tanpa Nama
Kebangsaan : Kerajaan Utara
Afiliasi : Ksatria Kerajaan (dahulu) / Ordo Ksatria Tanpa Nama
Kerabat : Ayah (Mantan Komandan Ksatria Kerajaan [wafat]) / Nidhogg (kakak angkat)
Hewan Peliharaan : Blue (Phoenix)***
Louie adalah kepala Ordo Ksatria Tanpa Nama, sebuah ordo ksatria berdedikasi yang menjaga kunci perdamaian Miraland.
Dia memiliki rambut pendek berwarna putih keperakan dan mata biru muda. Dia mengenakan mantel coklat tua dan sweter cokelat di bawahnya, sarung tangan tanpa jari berwarna cokelat tua, jeans biru, ikat pinggang cokelat, dan sepatu bot cokelat tua yang tinggi.
Louie adalah orang yang sangat baik, mulia dan rela berkorban, dan selalu mencari yang terbaik untuk orang lain. Dikatakan bahwa dia memiliki banyak rasa sakit di hatinya, tetapi tugasnya sebagai seorang prajurit lebih penting; karena itu dia tanpa henti mengabdikan diri pada apa yang dia yakini, tidak peduli rasa sakit yang ditimbulkannya.
SEJARAH :
Tahun 659, pada usia enam tahun, Louie diberi tombak ksatria pertamanya dan memulai pelatihannya dibawah gurunya, Master Lionel. Meskipun dia tidak mengerti mengapa dia harus belajar bertarung, Lionel mengatakan kepadanya bahwa dia akan mengerti ketika dia dewasa.
Pada tahun 664, ayah Louie, Komandan Ksatria Ksatria Kerajaan, mengadopsi Nidhogg sebagai putranya, yang datang ke Kota Air Hitam sendirian. Ayah Louie sangat menyukai Nidhogg, dan Nidhogg menerima Louie sebagai saudaranya sendiri.
Tahun 670, saat berusia tujuh belas tahun, Louie dan Nidhogg sama-sama bersiap untuk berpotensi menggantikan ayah Louie sebagai Komandan Ksatria Ksatria Kerajaan. Mereka berduel pada 10 Oktober tahun ini, dan meskipun keduanya belum berada pada level keahliannya, mereka berdua memiliki bakat mereka sendiri dan menunjukkan janji untuk menjadi pejuang yang baik di masa depan.
Pada tanggal yang tidak diketahui, markas Ksatria Kerajaan tempat Louie, Nidhogg, dan ayah Louie tinggal dibobol. Orang-orang bersenjata yang menyerang bukanlah musuh melainkan "kawan" yang berusaha merebut kekuasaan untuk diri mereka sendiri melalui pertikaian. Ksatria Kerajaan kalah jumlah dan kehilangan mereka sudah dekat saat mereka berjuang untuk kelangsungan hidup mereka sendiri.
Selama pertarungan, para ksatria mulai diliputi oleh serangan balik dari Kutukan Darah, tetapi lawan mereka tidak mengalami efek buruk. Mereka kemungkinan telah mengambil ramuan rahasia yang hanya tersedia di antara para elit di Kota Air Hitam, yang menekan efek Kutukan Darah.
Akhirnya, pertarungan berakhir ketika ayah Louie begitu diliputi oleh rasa sakit dari Kutukan Darah sehingga dia mati dalam pertempuran. Louie dan Nidhogg keduanya berpisah setelah pertempuran itu, berpisah dari ksatria lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI : CHARACTER ✓
De TodoLatar belakang dan kisah setiap karakter di Miraland. 💕 Start : 17/02/2022 End : 27/10/2022 Happy Reading !!! cr.: google, lovenikkifandom, pinterest