Jenis Kelamin : Laki-laki
Kebangsaan : Republik Gurun
Afiliasi : Suku Pota
Kerabat : Kepala Suku (ayah)***
Tuda adalah anak pendek, dengan kulit cokelat sedang, mata kuning dan coklat tua, rambut runcing. Dia memiliki tanda di wajahnya yang menunjukkan bahwa dia adalah putra kepala suku, dan dia mengenakan pakaian khas Gurun, seperti kemeja cokelat, selendang warna-warni, dan celana pendek putih. Dia memakai sandal logam emas yang rumit.
Tuda waspada dan tidak percaya pada orang asing karena hal-hal yang dilakukan Ransa kepada ayahnya dan dia. Namun, begitu dia bersikap hangat kepada seseorang, dia terbukti menjadi anak yang baik dan manis. Dia juga sangat berani, melawan Ransa di depan seluruh suku untuk membela ayah tercintanya.
SEJARAH :
Pada tahun 680, Ransa, seorang anggota Asosiasi Stylist Mawar Besi, datang ke suku Pota dan mendapatkan rasa hormat dari kepala suku, ayah Tuda, karena keterampilan menata gayanya. Dia dengan cepat mengambil posisi archpriest suku, dan mulai membuat obat mujarab untuk ayah Tuda, yang mengalami koma. Ransa mengambil kepemimpinan suku dari titik itu, memenjarakan Tuda. Hal ini membuat Tuda khawatir terhadap stylist asing.
Dia berhasil melarikan diri, dan harus makan sisa makanan untuk bertahan hidup. Dia bertemu Nikki dan teman-temannya saat mereka melewati Pota dan mengunjungi sebuah restoran. Dia tidak mempercayai mereka, dan mereka dengan cemas mencoba membuatnya terbuka. Akhirnya setelah memenangkan hatinya dengan gaya, dia menjelaskan situasinya dan meminta bantuan.
Nikki dan Tuda memutuskan untuk menantang Ransa untuk pertempuran styling atas penawar untuk membangunkan ayah Tuda, dan Nikki mengalahkan Ransa.
Ayah Tuda bangun dan berkomentar betapa anak laki-laki itu telah tumbuh dewasa. Tuda setuju, dan memutuskan untuk menjelajahi sisa Miraland, dimulai dengan Kerajaan Utara.
Dia kemudian pergi ke Kota Oren, Kerajaan Merpati, dan tak lama setelah tiba dia bertemu dengan Nikki dan Momo. Dia berjanji untuk memberi tahu mereka tentang perjalanannya, meskipun dia memperingatkan mereka bahwa itu adalah cerita yang panjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI : CHARACTER ✓
RandomLatar belakang dan kisah setiap karakter di Miraland. 💕 Start : 17/02/2022 End : 27/10/2022 Happy Reading !!! cr.: google, lovenikkifandom, pinterest