Kimi

26 2 0
                                    

Jenis Kelamin : PerempuanTanggal Lahir : 20 Mei 662 (18 tahun)Zodiak : TaurusGolongan Darah : ATinggi : 160 cmPekerjaan : Pewaris Grup Pakaian Apple Federal (dahulu) / Ketua Grup Pakaian Apple Federal / Mahasiswa Styling / Desainer (dahulu)Kebangs...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jenis Kelamin : Perempuan
Tanggal Lahir : 20 Mei 662 (18 tahun)
Zodiak : Taurus
Golongan Darah : A
Tinggi : 160 cm
Pekerjaan : Pewaris Grup Pakaian Apple Federal (dahulu) / Ketua Grup Pakaian Apple Federal / Mahasiswa Styling / Desainer (dahulu)
Kebangsaan : Apple Federal
Afiliasi : Grup Pakaian Apple Federal
Alamat : Welton West Area, No.1 Avenue
Kerabat : Ketua Schiller (ayah) / Lady Crescent (ibu (wafat)) / Helz (leluhur) / Kakek

***

Kimi adalah putri dari presiden sebelumnya Ketua Grup Pakaian Apple Federal, Schiller, dan merupakan presiden grup saat ini. Dia bekerja dan bepergian dengan Joe Brownie, kepala desainer grup.

Dia adalah seorang gadis remaja pendek dengan kulit pucat dan mata abu-abu tajam. Rambutnya yang panjang dan berwarna perak dibiarkan longgar dan diikat dengan pita hitam. Poni pendeknya tertata rapi dan berlapis.

Pakaian normalnya terdiri dari gaun putih dengan garis-garis hitam tipis dan pita kecil, sepatu hak hitam dengan tali hitam di setiap pergelangan kaki, dan sepasang anting kancing sederhana.

Kimi adalah satu-satunya putri pengusaha terkaya dan terkuat di negara Apple Federal, ketua Grup Pakaian Apple Federal. Dia telah menjalani seluruh hidupnya di pangkuan kemewahan, tetapi juga telah menyaksikan betapa kerasnya keluarga dan rekan dekat mereka, Tuan Joe, telah bekerja untuk perusahaan itu. Karena itu, dia sangat mandiri dan bertekad untuk melakukan apa yang dia bisa demi bisnis keluarganya dan dirinya sendiri.

SEJARAH :

Kimi lahir pada tahun 662. Sebagai seorang anak, dia tidak terbiasa mengungkapkan perasaannya seperti ayahnya. Kedua orang tuanya sangat menyayanginya. Ibunya memikirkan dunianya, dan ingatan terhangat Kimi adalah ketika dia membantunya memodifikasi sebuah desain. Dia juga menunjukkan janji dalam gaya. Cerita favoritnya adalah Caelum et Ocean.
Dia dibesarkan dengan harapan menjadi pewaris Grup Pakaian Apple. Beberapa desain awalnya termasuk Galaksi Terang, Black & White Galaxy, dan Houndstooth, Gem Sandals-Silver, Brilliance, dan Rose-Black and White nya.

Di beberapa titik, Kimi biasa bermain dengan anak-anak lain di panti jompo yang didirikan oleh kakeknya.

Tahun 668, ibu Kimi, Lady Crescent, meninggal karena virus mematikan. Sebelum kematiannya, Kimi berjanji kepada ibunya bahwa dia akan melindungi Schiller dan Grup Pakaian Apple.

Kimi menghadiri pemakaman Crescent, tetapi gelisah dan tidak mengerti arti kematian. Ayahnya hancur, tetapi Kimi mengambil tangannya dan mengatakan kepadanya tentang janjinya untuk tumbuh dewasa dan melindunginya.

Kimi bersekolah untuk mendesain di Rawding Academy pada tahun 678. Teman-teman sekelasnya termasuk Irene dan Kevin, yang bekerja di timnya untuk proyek seniornya yang dimaksudkan agar sesuai dengan tema "Cinta Seumur Hidup". Reid, direktur desain senior, menyatakan ketidakpuasannya dengan gaunnya hanya sebulan sebelum proyek harus diselesaikan, yang menyebabkan Kimi mempertanyakannya.

LOVE NIKKI : CHARACTER ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang