Crescent

19 1 0
                                    

Jenis Kelamin : PerempuanKebangsaan : Apple FederalAfiliasi : Rumah AnakKerabat : Ketua Schiller (suami) / Kimi (anak)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jenis Kelamin : Perempuan
Kebangsaan : Apple Federal
Afiliasi : Rumah Anak
Kerabat : Ketua Schiller (suami) / Kimi (anak)

***

Lady Crescent adalah seorang advokat, terutama untuk anak-anak dan pendidikan.
Dia memiliki rambut pirang lembut sepanjang lantai dan mata ungu yang lembut. Setelah jatuh sakit, Crescent menjadi sangat kurus dan lemah.

Dikatakan bahwa dia lebih suka pakaian kuno. Dia memulai tren pakaian retro di Apple Federal.

Crescent adalah wanita yang penuh perhatian, dan dia selalu mempertimbangkan kebutuhan orang lain. Dia ingin melindungi anak-anak di sekitar Apple Federal, tetapi sedih karena dia tidak dapat membantu semua orang.

SEJARAH :

Crescent belajar bersama dengan seorang gadis bernama Xinglin, yang selalu melindunginya bahkan ketika mereka masih siswa. Keduanya membentuk ikatan yang erat karena waktu bersama yang berlangsung hingga kehidupan dewasa mereka.

Crescent bertemu suaminya Schiller dan jatuh cinta padanya. Selama kehidupan dewasa mereka, mereka melakukan perjalanan di sekitar Apple Federal bersama, menyaksikan bagian baik dan buruk dari negara. Waktu yang dihabiskan Crescent untuk melihat semua kesedihan di dunia menginspirasinya untuk membantu orang.

Schiller mendesain Lagu Cinta Sakura Putih untuk Lady Crescent dan menyajikannya di Alun-Alun Kota Welton dengan sikap romantis, dan semua lampu di kota padam sehingga gaun itu bersinar.

Tahun 662, putri Crescent, Kimi, lahir. Crescent menganggapnya sebagai "pangsit putih yang tenang" ketika dia pertama kali lahir, dan ibu dan anak itu segera membentuk ikatan yang erat. Crescent menceritakan kisah Caelum et Ocean, yaitu tentang putri duyung dan burung, dan itu menjadi favorit Kimi.

Selama beberapa tahun berikutnya, dia dan Schiller membesarkannya bersama dan mengajarinya untuk mandiri. Bersama-sama sebagai sebuah keluarga, mereka pergi setiap tahun ke Rumah Anak-anak di Welton, menghabiskan Natal di sana secara sukarela. Crescent juga membantu Kimi memodifikasi desain suatu sore.

Crescent jatuh sakit selama tahun 668 dengan apa yang kebanyakan orang anggap sebagai flu biasa, tetapi ternyata menjadi virus mematikan yang tidak dapat disembuhkan yang bahkan para dokter di Welton tidak tahu bagaimana cara mengobatinya.

Para peneliti dari Grup Institut Rosset mencuri sampel darah dari Crescent dan menggunakannya untuk mengembangkan obat, lalu membawanya ke Schiller di gedung Grup Pakaian Apple. Mereka secara terbuka bernegosiasi dengan Schiller, mengatakan kepadanya bahwa mereka ingin Ciuman Eris sebagai imbalan atas obat yang akan menyelamatkan istrinya.

Crescent terus menjadi semakin sakit, dan bahkan mulai mengalami mimpi buruk. Dia tertidur lelap dan tidak bangun untuk waktu yang lama. Meskipun dia memiliki banyak orang yang mendukungnya, Schiller putus asa bahwa dia tidak akan bisa menyelamatkannya tanpa obatnya.

Lin, sahabat Crescent sejak kecil yang sekarang menjadi peneliti dari Institut Rosset, menawarkan untuk mencuri obat dari kelompok untuk Crescent. Namun, dia akhirnya tidak berhasil dan mendapati dirinya menjadi sasaran kampanye kotor dan penjara. Schiller harus menghadapi kenyataan bahwa tanpa melepaskan Ciuman Eris, dia tidak akan bisa menyelamatkan Crescent, jadi dia mengambilnya dari gaun itu dan mulai membawanya ke Grup Institut Rosset.

Tepat saat dia akan melakukannya, Crescent terbangun dan memanggil suaminya dari rumah sakit. Dia ingin memakai Bunga Putih sekali lagi. Dia membawa gaun dan berlian itu kembali ke Crescent dan dia memakai desainnya sekali lagi, meskipun dia sangat kurus sehingga tidak muat lagi. Dengan Lagu Cinta Sakura Putih dan Ciuman Eris, mereka pergi ke Alun-Alun Kota di Welton untuk terakhir kalinya, dan setelah itu mereka mengganti gaun itu di lemari besi.

Crescent diberi obat baru oleh ketua Grup Merkuri yang diselundupkan dari Kerajaan Utara. Namun, itu memiliki peluang lima puluh persen untuk membunuhnya alih-alih membunuh virus. Dipenuhi dengan keinginan kuat untuk hidup dan melihat keluarganya menjadi tua, dia meminum pil itu dan tertidur lelap.

Dia meninggal tiga hari kemudian. Sebelum dia meninggal, Kimi berjanji padanya bahwa dia akan melindungi Schiller untuk Crescent, dan Crescent benar-benar percaya pada kemampuan Kimi untuk melakukannya.

HUBUNGAN :

Schiller
Crescent dan Schiller menikah, dan sangat mencintai selama waktu mereka bersama. Cinta mereka dianggap sebagai cinta seumur hidup, dan di Alun-Alun Kota mereka memasang plakat bertuliskan 'Cinta; From a Moment to a Lifetime' dan nama mereka. Crescent menganggap Schiller sebagai seseorang yang mengubah hidupnya sepenuhnya dan membawanya ke "dunia yang lebih besar". Dia sangat menghargai Lagu Cinta Sakura Putih yang dirancang Schiller untuknya, dan salah satu hal terakhir yang dia lakukan sebelum meninggal adalah meminta untuk mengenakan gaun itu untuk terakhir kalinya.

Kimi
Crescent dan Kimi memiliki ikatan yang kuat, dan Crescent sangat peduli dengan Kimi dan ingin melihatnya tumbuh. Dia merasa beruntung memiliki Kimi, tetapi merasa bahwa dia tidak bisa terlalu mencintainya karena Kimi harus kuat meski tanpa ibunya di sana. Pada gilirannya, Kimi dipengaruhi oleh tindakan ibunya di awal kehidupan dan melihatnya sebagai panutan, yang menuntunnya untuk membantu anak-anak.

Xinglin
Lin adalah sahabat terbaik Crescent. Dia bekerja sebagai peneliti di Institut Rosset, tetapi menolak mereka untuk mencuri obat yang akan menyelamatkan Crescent yang mereka gunakan untuk memeras Schiller. Namun, peristiwa ini membuatnya masuk penjara.

 Namun, peristiwa ini membuatnya masuk penjara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LOVE NIKKI : CHARACTER ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang