Alias : Lanza / Ransa
Jenis Kelamin : Perempuan
Pekerjaan : Stylist
Kebangsaan : Kerajaan Merpati
Afiliasi : Asosiasi Stylist Mawar Besi
Kerabat : Ayah***
Ransa adalah anggota dari Asosiasi Stylist Mawar Besi, sekelompok stylist berbakat dari Kerajaan Merpati yang dulu melayani ratu Elle.
Dia adalah seorang wanita muda dengan kulit persik, mata biru dan rambut pirang stroberi.
Pakaian normalnya adalah khas dari Kerajaan Merpati, yang terdiri dari mantel merah tua dengan hiasan dan detail emas, medali emas lavender, rompi perak dengan hiasan emas, detail, dan kancing di atas kemeja bajak laut putih dengan jabot leher dan pin permata biru muda, celana putih dan cokelat tinggi. sepatu bot dengan detail emas. Rambutnya diikat menjadi ekor kuda dengan pita lavender. Dia juga memakai detail emas dan lavender di pinggangnya yang menahan sarung pedang di kirinya. Biasanya ekspresi wajahnya terlihat cemberut.
Saat dia berada di suku Pota, dia memakai rambut cokelat bergelombangnya ke bawah. Dia mengenakan pakaian suku biru dan memiliki cat wajah, topi baja berbulu biru, dan sepatu bot coklat. Dia membawa tongkat tinggi di tangannya.
Ransa adalah seorang wanita muda yang sangat licik dan angkuh, terbukti meremehkan dan merendahkan mereka yang tidak setuju dengannya, mirip dengan anggota lain dari Mawar Besi. Dia telah terbukti melakukan hal-hal yang biasanya dianggap tidak bermoral untuk mencapai tujuannya, seperti meracuni orang dan memanipulasi mereka untuk keuntungannya sendiri.
Ransa juga cukup sinis, dan sangat menyadari betapa Miraland bukanlah dunia yang indah dan sempurna. Ketika Nikki menyesali fakta bahwa dia tidak bisa menyelamatkan Lunar, Ransa mencaci maki dia karena kenaifannya dan menyuruhnya untuk bangkit.
SEJARAH :
Ransa lahir sebagai putri satu-satunya dari sebuah klan, dan diajar oleh guru-guru terbaik. Meskipun dia masih muda, dia juga memimpin klan. Dia lolos dari konflik yang dia hadapi dengan membaca novel fantasi, yang sama sekali berbeda dari hidupnya sendiri. Satu-satunya hal yang benar-benar menghiburnya adalah melihat ikan berenang di sungai.
Ransa mencapai banyak hal untuk klannya dan membawanya kejayaan. Masa depannya cerah, dan ayahnya ingin menyerahkan posisinya kepadanya.
Ransa menolak tawaran itu, dan menyelinap keluar dari rumah keluarganya pada hari upacara dewasa untuk mencari kehidupan seperti itu dalam novel fantasinya, menuju laut. Keluarganya segera mengumumkan pemberitahuan untuk mencarinya, dan dia mempertimbangkan untuk meninggalkan petualangannya untuk kembali kepada mereka. Namun, keesokan harinya, pesan mereka berubah untuk mengumumkan bahwa Ransa telah dikeluarkan, yang membuatnya lega.
Seorang kapten tua pernah menyuruhnya untuk mengikuti kata hatinya dan dia tidak akan pernah bingung, dan Ransa selalu mengingatnya. Dia selalu mencari kebebasan, dan akan melakukan apa pun untuk mencapainya.
Beberapa waktu kemudian, dia menjadi anggota Asosiasi Stylist Mawar Besi yang dipimpin oleh Ratu Elle. Setelah itu, Ransa pergi ke suku Pota di Republik Gurun, dan membuat kepala suku terkesan dengan keterampilan styling asingnya. Dia diangkat sebagai archpriest suku.
Tahun 680, Ransa melanjutkan untuk memberi makan kepala suku sebuah obat mujarab yang membuatnya koma dan memenjarakan Tuda, putra kepala suku Pota, tetapi dia menyelinap pergi.
Setelah dia menemukan Nikki, Ransa ditantang oleh mereka untuk adu styling. Nikki mengalahkan Ransa, yang meninggalkan penawarnya dan menghilang. Setelah bangun, kepala Suku Pota mengungkapkan bahwa Ransa telah meninggalkannya lencana. Nikki dan teman-temannya memeriksanya dan terkejut menemukan bahwa itu adalah lencana Mawar Besi. Mereka berhipotesis bahwa Ransa datang ke Gurun untuk menemukan desain.
Setelah Nikki mencoba dan gagal untuk mengalahkan Nidhogg setelah kematian Lunar, Ransa muncul dengan tumpuan Mawar Besi. Ternyata Ratu Elle mengirim anggota Mawar Besi ke Kota Awan dengan kapal udara untuk membantu Nikki. Ransa tidak tahu kenapa, tapi dia setia mengikuti perintah Ratu.
Mereka muncul di Kota Awan dan memberi Nikki Pedang Fajar. Tidak jelas bagaimana mereka mendapatkan pedang legendaris yang memungkinkan Nikki mengalahkan Nidhogg. Setelah Nidhogg menerima kekalahan dan tubuh Lunar diambil oleh Louie, Ransa dan anggota Mawar Besi lainnya membawa Nikki ke pesawat mereka untuk meninggalkan Kota Awan.
Saat dalam perjalanan ke Kota Sungai Lor, Ransa, Nikki, dan Mawar Besi lainnya mendiskusikan tindakan mereka selanjutnya. Ransa menyarankan bahwa menyelidiki kalung ajaib Nidhogg adalah taruhan terbaik mereka.
Mereka tiba di kamp Merpati dan bertemu Debbie, yang marah karena mereka pergi ke Kota Awan tanpa dia. Ransa mengatakan kepadanya bahwa mereka membawa Nikki, mengatakan bahwa Debbie bisa mengajarinya banyak hal. Setelah mereka berkompetisi dua kali, Ransa dan Mawar Besi lainnya berpisah dari Nikki.
Setelah bangun dari pembubaran Mawar Besi, Ransa bergabung dengan Nikki dan Momo untuk mencari desain Raja Sayet.
Ransa, Nikki, dan Momo pergi ke Pasir Kabut untuk mencari persediaan untuk membuat salah satu harta Raja Sayet. Saat berada di sana, mereka bertemu dengan Dewi Emas, Vnet. Ransa meminta bantuannya dalam membuat kerajinan, tetapi Vnet hanya mengatakan bahwa Nikki akan memenuhi keinginannya, dan menghilang.
HUBUNGAN :
• Mela
Ransa dan Mela bertengkar satu sama lain, terutama tentang tugas mereka di dalam Mawar Besi.• Sherry
Ransa dan Sherry bekerja bersama di Mawar Besi, tetapi kemudian mereka mengambil jalan yang berbeda setelah grup dibubarkan, dengan Sherry mengambil peran yang lebih pasif untuk menghormati Ratu Elle dan Ransa mengejar kebenaran di balik mengapa itu berakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI : CHARACTER ✓
RandomLatar belakang dan kisah setiap karakter di Miraland. 💕 Start : 17/02/2022 End : 27/10/2022 Happy Reading !!! cr.: google, lovenikkifandom, pinterest