Lionel

7 1 0
                                    

Jenis Kelamin : Laki-laki
Pekerjaan : Guru Tombak (dahulu) / Komandan Ksatria Tanpa Nama (dahulu)
Kebangsaan : Kerajaan Utara
Afiliasi : Ordo Ksatria Tanpa Nama

***

Lionel adalah komandan sebelumnya dari Ordo Ksatria Tanpa Nama dan mantan guru tombak Louie.

SEJARAH :

Di bawah pengawasan Lionel, Louie memulai pelatihannya untuk menjadi seorang tentara selama tahun 659, ketika dia baru berusia enam tahun. Karena usianya yang masih sangat muda, Lionel tidak menjelaskan dengan tepat apa yang akan dia perjuangkan, hanya mengatakan kepadanya, "Kamu akan tahu ketika kamu dewasa."

Selama tahun 667, Lionel menghilang selama kampanye. Meskipun diasumsikan bahwa dia meninggal, dia melanjutkan untuk bergabung dengan Ksatria Tanpa Nama dan menyerahkan nama dan masa lalunya.

Di tahun 677, Morrison mengirim Louie, yang sekarang menjadi tentara bayaran alih-alih seorang ksatria, dalam misi untuk mencuri "berkas eksperimen", yang sebenarnya merujuk pada kunci Kutukan Darah yang didedikasikan untuk dijaga oleh Ksatria Tanpa Nama. Di Koridor Salju Kerajaan Utara, Lionel didekati oleh Louie, yang terkejut melihatnya hidup. Lionel sama terkejutnya melihat bahwa Louie adalah tentara bayaran yang datang untuk mencuri dari Ksatria Tanpa Nama.

Setelah Lionel menjelaskan bahwa dia telah menjadi Ksatria Tanpa Nama, dia mendesak Louie untuk kembali dan tidak mengambil apa pun. Namun, ketika mereka sedang berbicara, sebuah robot, yang dikirim oleh Morrison, mencuri kuncinya. Ksatria Tanpa Nama langsung beraksi untuk mengambilnya. Meskipun Lionel memberi tahu Louie bahwa para ksatria lain akan mewaspadainya, Louie memutuskan untuk membantu juga, merasa bertanggung jawab.

Mereka masuk ke lab Morrison, dan akhirnya berhadapan langsung dengan pria itu. Louie mengambil kembali kunci itu darinya, dan Lionel mulai memberi tahu Louie tentang arti sebenarnya dari kunci itu sebelum dia terputus.

Nidhogg dan Shade, yang bersekutu dengan Morrison, muncul saat itu, dan pertempuran kecil pecah di antara mereka di Ksatria Tanpa Nama. Lionel sedang membidikkan tombak ke Morrison ketika Shade menembaknya dari bayang-bayang. Peluru itu tidak menembus kepala Lionel, tetapi memecahkan pembuluh darah di lehernya. Lionel berhasil menusuk Morrison, tetapi dia terluka parah.

Setelah Nidhogg, Shade, dan Morrison mundur, Lionel berterima kasih kepada Louie bahkan saat dia kehabisan darah di salju. Dia memberi tahu Louie kebenaran penuh di balik kunci itu, bahwa itu adalah petunjuk untuk mematahkan Kutukan Darah, dan itulah yang dijaga oleh Ksatria Tanpa Nama. Dia menawari Louie tempat di antara para Ksatria, dan Louie menerimanya. Lionel bersumpah Louie ke Ksatria sebelum menutup matanya untuk terakhir kalinya.

Louie dan Ksatria Tanpa Nama lainnya mengubur Lionel di Koridor Salju.

HUBUNGAN :

Louie
Lionel adalah guru tombak Louie. Di antara murid-muridnya, Lionel paling bangga pada Louie: dia merasa Louie sangat pintar seperti ayahnya, dan cukup kecewa mengetahui bahwa dia telah menjadi tentara bayaran belaka. Ketika situasi muncul untuk Louie menjadi Ksatria Tanpa Nama, Lionel bangga untuk bersumpah padanya.

LOVE NIKKI : CHARACTER ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang