Lakris

4 0 0
                                    

Alias : Lacres
Jenis : Elf
Jenis Kelamin : Laki-laki
Pekerjaan : Pangeran Elf Hutan

***

Lakris adalah elf dari Hutan Merpati yang menjaga hutan bersama Chloris.

Dia ceria dan romantis, dia suka menceritakan lelucon dan cerita kepada elf lain. Dalam hal ini, dia adalah kebalikan dari Chloris. Seperti Chloris, dia juga sangat berani, dan rela mengorbankan dirinya untuk melindungi elf hutan.

SEJARAH :

Lakris tidak menjaga Hutan Merpati sejak awal, seperti yang dilakukan Chloris. Lakris muncul di bawah Pohon Kehidupan setelah Ratu Elf menghilang.

Lakris dan Chloris, dua pangeran elf hutan, bergantian melindungi Hutan Merpati. Sementara Chloris akan tidur selama seratus tahun, Lakris akan menjaga hutan dengan prajurit elf hutan. Lakris juga memasang segel di luar hutan beringin, di tepi utara Danau Bovaly dekat tempat Chloris tidur, untuk mencegah kekuatan jahat memasuki hutan. Meskipun Chloris dan Lakris tidak berinteraksi, karena satu tidur sementara yang lain terjaga, mereka dapat merasakan semua yang dialami orang lain melalui frontlet yang mereka kenakan, serta melalui tanda takdir.

Perang antara elf dan vampir terjadi selama periode waktu ketika Lakris tertidur. Salah satu penyesalan terdalamnya adalah dia tidak bisa berada di sana untuk bertarung di sisi Chloris.

Selama tahun 60, Lakris terjaga dan Chloris seharusnya tertidur. Namun, Chloris dibangunkan lebih awal oleh Babbi, dan Lakris merasakan ini melalui frontlet. Saat itulah dia bisa bertemu Chloris dan berbicara dengannya untuk pertama kalinya.

Lakris memperkuat segel untuk memastikan Chloris tidak akan dibangunkan lagi. Namun, mereka kemudian mengetahui bahwa Babbi, kurcaci yang membangunkan Chloris, telah pergi ke Hutan Pamir terlarang. Chloris bersikeras pergi dengan Lakris untuk mengambil Babbi, dan mereka pergi bersama, meskipun dengan syarat bahwa Chloris tetap dekat dengan Lakris sepanjang waktu.

Bersama-sama, kedua pangeran elf menemukan Babbi dan meyakinkannya sebelum membawanya pulang. Baik Lakris dan Chloris menekankan bahwa konflik para kurcaci dan elf bukanlah kesalahan Babbi, dan memuji dia karena menjadi kurcaci yang melihat melewati batas antara dua ras.

Sebelum Chloris kembali tidur, ia dan Lakris mengungkapkan betapa bahagianya mereka akhirnya bisa bertemu satu sama lain setelah ribuan tahun berbagi pengalaman. Terutama Lakris, dia berharap bisa menyanyikan mazmur di bawah sinar bulan untuk Chloris, atau untuk mendiskusikan kecintaan mereka pada Syair Kepahlawanan Elf. Saat mereka mendiskusikan bagaimana mereka bisa berbagi pengetahuan mereka tentang sejarah elf dengan dunia, Lakris mendorong Chloris untuk meringankan dan menceritakan lebih banyak lelucon. Akhirnya, Chloris tersenyum, hanya dari pengalaman berbicara dengan Lakris.

Tahun 680, saat merasakan kekuatan gelap mengambil alih Hutan Merpati, Lakris bangun lebih awal. Karena timeline, kemungkinan besar Lakris mulai tidur kurang dari setahun sebelumnya. Chloris merasakan gangguan di frontletnya dan pergi ke pohon beringin di dekat Danau Bovaly untuk membicarakan apa yang terjadi dengan Lakris. Lakris bersikeras bahwa dia tidak bisa tidur lagi, sehingga kedua pangeran elf itu memutuskan untuk menyelidiki bersama.

Mereka menuju ke Hutan Pamir, di mana mereka merasakan gangguan gelap datang, bersama dengan beberapa prajurit elf. Namun, kabut tebal dan gelap mengelilingi mereka, dan Lakris menyadari bahwa dia tidak bisa merasakan hubungan antara fontlet mereka. Saat itulah Lakris menghilang seluruhnya dalam kabut. Terlepas dari upaya terbaik Chloris dan para elf lainnya, tidak satu pun dari mereka yang dapat menemukan Lakris. Chloris memasuki kastil yang menjulang sendirian untuk mencarinya.

Begitu Chloris memasuki kastil, dia bertemu dengan Duke Cesare, yang sangat mirip dengan Lakris tetapi memiliki kulit putih pucat dan taring runcing. Tubuh Lakris juga ada di sana, terbaring tak sadarkan diri tetapi masih hidup di dalam peti mati. Cesare memberi tahu Chloris bahwa Lakris menolak untuk menyerah padanya bahkan ketika semua harapan hilang, dan bahwa keadaannya yang hampir mati saat ini adalah karena Lakris mempertaruhkan nyawanya sendiri.

Cesare menarik hubungan antara dirinya dan Lakris, mengatakan bahwa Lakris adalah bagian dari dirinya yang telah diambil. Dia memberi tahu Chloris bahwa Lakris tidak pernah ada sejak awal, dan sejak saat itu Chloris tidak akan pernah bisa mendengar suaranya atau merasakan emosinya. Chloris, bagaimanapun, tidak percaya Cesare, bersikeras bahwa Lakris telah melindungi elf selama ribuan tahun dan menyerahkan segalanya untuk mereka.

Nasib Lakris tidak diketahui, karena dia terakhir terlihat tidak sadarkan diri dan nyaris tidak hidup di dalam peti mati.

HUBUNGAN :

Chloris
Meskipun Lakris dan Chloris tidak dapat berinteraksi satu sama lain selama ribuan tahun, mereka memiliki ikatan yang kuat berdasarkan pengalaman bersama dan keinginan untuk melindungi Hutan Merpati. Pertemuan pertama mereka, meskipun dalam keadaan yang tidak biasa, dinikmati oleh mereka berdua. Tawa dan air mata yang mereka bagikan digambarkan sebagai "sebuah simfoni dalam darahku" oleh Chloris.

 Tawa dan air mata yang mereka bagikan digambarkan sebagai "sebuah simfoni dalam darahku" oleh Chloris

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(frontlet)

LOVE NIKKI : CHARACTER ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang