Jenis Kelamin : Laki-laki
Tanggal Lahir : Antara 23 November dan 21 Desember 652 (28 tahun)
Zodiak : Sagitarius
Tinggi : 177 cm
Pekerjaan : Calon Perwira Tentara Apple Federal (dahulu) / Pembunuh
Kebangsaan : Apple Federal (sebagai Flynn)
Afiliasi : Apple Federal (dahulu) / Liga Tyr (saat ini)
Kerabat : Xinglin (ibu)
Hewan Peliharaan : Tuan Lancelot (kucing)***
Di masa lalu, dia adalah seorang perwira militer dari Apple Federal, dan sahabat Orlando. Saat ini, dia adalah seorang pembunuh di liga dengan Nidhogg dan Liga Tyr.
Shade digambarkan sebagai seorang pria dengan rambut putih acak-acakan yang menutupi mata kanannya, yang diperban dan juga memiliki penutup mata di atasnya. Ada spekulasi bahwa mata ini mungkin terluka. Mata kirinya berwarna merah tua. Bekas luka panjang membentang secara diagonal di wajahnya. Dia memakai setelan pembunuh klasik yang mengingatkan pada versi laki-laki dari 'Keyakinan Pembunuh' atau setelan 'Agen Cantik'.
Sebagai Flynn, dia memiliki rambut pirang pendek berwarna linen yang berantakan. Shade memiliki sejumlah kesamaan utama dengan dirinya yang berusia 18 tahun, termasuk suaranya, perawakannya, dan bahkan cara dia memegang senjatanya. Namun, warna rambut dan matanya berbeda.
Ketika dia menjadi Flynn, dia digambarkan sebagai orang iseng yang energik dengan bakat menciptakan penemuan. Namun, sebagian besar penemuannya sangat tidak praktis dan tidak berguna bagi tentara Apple Federal, menurut Orlando. Dia sangat licik dan cukup cerdas, memiliki nilai penuh di kelas sejarah meskipun menganggapnya membosankan.
Di masa sekarang sebagai Shade, kepribadiannya tampak sangat berbeda dari masa lalu. Dia misterius, tegar, dan dingin, sepertinya tidak peduli, atau mungkin tidak ingat, Orlando. Namun, dia menunjukkan sedikit sifat bercandanya ketika dia berpura-pura memaksa Orlando untuk berterima kasih padanya karena tidak membunuhnya. Meskipun dia bekerja untuk Reid, Nidhogg, dan Ozeca, dan bersekutu dengan Night Order, dia hanya melihat tugas yang mereka berikan kepadanya sebagai tugas yang harus diselesaikan, dan tidak merasa perlu untuk mengikuti perintah mereka setelah dia selesai.
Shade tidak bisa merasakan sakit fisik. Ini berarti dia juga tidak merasakan efek dari Kutukan Darah.
SEJARAH :
Flynn adalah seorang kadet di Akademi Militer Federal Apple selama tahun 667. Saat itulah dia pertama kali bertemu Orlando , teman sekamarnya. Mereka pertama kali berbicara pada suatu malam ketika Orlando berada di observatorium akademi di puncak bukit. Flynn memuji Orlando pada grafik bintangnya sebelum menunjukkan kepadanya sesuatu yang dia temukan, yang dia sebut 'Pelacak Bintang'. Itu dimaksudkan untuk mengikuti jejak bintang-bintang secara otomatis ketika memakai teleskop, tapi itu rusak setelah beberapa saat, untuk hiburan Orlando. Namun, sejak saat itu, kedua anak laki-laki itu menjadi teman baik.
Belakangan tahun ini, dia dan Orlando menemukan seekor kucing hitam bernama Tuan Lancelot, yang tanpa sepengetahuan mereka, adalah milik seorang gadis di sebuah rumah kesejahteraan bernama Nina. Namun, setelah mengetahui bahwa Nina tidak bisa membawa Tuan Lancelot, Flynn memohon kepada Orlando untuk membawanya ke rumahnya, yang dia setujui. Mereka mengundang Nina untuk menghabiskan akhir pekan bersama mereka sehingga dia bisa terus bertemu dengan Tuan Lancelot. Flynn juga menyuruhnya untuk menganggap mereka sebagai saudara laki-lakinya sejak saat itu, karena dia sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI : CHARACTER ✓
RandomLatar belakang dan kisah setiap karakter di Miraland. 💕 Start : 17/02/2022 End : 27/10/2022 Happy Reading !!! cr.: google, lovenikkifandom, pinterest