Bai Jinjin

10 3 0
                                    

Alias : Ziyu / Zisang / ZiqiJenis Kelamin : PerempuanPekerjaan : DesainerKebangsaan : Kekaisaran AwanKerabat : Bai Yuando (kakek) / Ayah / Ibu / Paman (putra tertua Bai Yuando) / Bibi (putri tertua keluarga Liu) / Bai Yongxi (kakak sepupu)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alias : Ziyu / Zisang / Ziqi
Jenis Kelamin : Perempuan
Pekerjaan : Desainer
Kebangsaan : Kekaisaran Awan
Kerabat : Bai Yuando (kakek) / Ayah / Ibu / Paman (putra tertua Bai Yuando) / Bibi (putri tertua keluarga Liu) / Bai Yongxi (kakak sepupu)

***

Bai Jinjin adalah seorang wanita muda dari Kekaisaran Awan, seorang model, pasangan dan kekasih Zhong Lizi, dan anggota klan Bai, salah satu dari Empat Klan Awan. Dia juga memiliki kemiripan yang kuat dengan Nikki.

Dia adalah seorang gadis yang terlihat sangat mirip dengan Nikki, dengan warna rambut, kulit, dan mata yang sama. Namun, rambutnya ditata dalam bob pendek dengan poni lurus dipegang oleh jepit hitam dengan bintang kuning di atasnya dan dia sedikit lebih pendek dari Nikki sendiri. Pakaiannya modern dan sebagian besar berwarna biru, aksen dengan desain bunga, aksesori dan sepatu feminin, dan kain renda.

Biasanya dia mengenakan gaun biru kusam dengan pola kotak-kotak diagonal dan sepatu hak tinggi yang memiliki pita di pergelangan kaki yang dihiasi oleh bintang, serasi dengan jepit rambut dan gelangnya. Ada lapisan kain tipis di atas gaunnya, dengan lengan off-shoulder dan kerah hitam di lehernya.

Selain penampilan, Bai Jinjin juga diperlihatkan memiliki beberapa ciri kepribadian yang sama dengan Nikki. Dia adalah gadis yang lembut dan tenang yang menunjukkan keraguan dan perhatian. Tapi dia juga ditunjukkan memiliki sejumlah masalah kepercayaan dengan orang lain jika mereka bertindak aneh atau menarik diri; jika dia menemukan bahwa seseorang yang dia sayangi telah berbohong padanya atau menyembunyikan sesuatu yang penting darinya, dia cenderung bereaksi sangat buruk.

Bai Jinjin adalah putri dari keluarga yang sangat kaya dan berkuasa dari Kekaisaran Awan. Dia juga sepupu Bai Yongxi, mentor kerajaan dari Kaisar Awan dan kepala salah satu dari Empat Keluarga Besar Awan. Ketika dia dan seorang stylist/desainer kelas menengah bernama Zhong Lizi jatuh cinta, klannya dan terutama ayahnya menentang hubungan mereka karena perbedaan sosial mereka. Namun, Bai Jinjin yang keras kepala dan lembut tidak membiarkan hal ini menghalanginya dan rela meninggalkan keluarganya untuk bersamanya. Bahkan ketika mereka telah mengirim lebih dari satu petarung dan pembunuh untuk memaksanya kembali ke klan, dia menolak untuk kembali, bekerja dengan kekasihnya sebagai stylist dan melarikan diri dari kerabatnya yang terlalu protektif.

SEJARAH :

Pada titik tertentu, ibunya merancang setelan Kecantikan yang Mencengangkan dan memberikannya kepada Bai Jinjin, tetapi dia mengatakan kepadanya bahwa ada seseorang yang bahkan lebih penting. Beberapa waktu kemudian, Bai Jinjin bertemu Zhong Lizi dan keduanya saling jatuh cinta. Meskipun mereka ingin menikah, ayah Bai Jinjin tidak menyetujui pernikahan mereka. Karena itu, Zhong Lizi berencana untuk melarikan diri agar menjadi sukses dan membuktikan dirinya di mata ayah Bai Jinjin. Namun, pada hari dia berencana untuk pergi, Bai Jinjin mengemasi semua barang-barangnya dan pergi ke halaman rumahnya; dia tidak mau membiarkan Zhong Lizi pergi tanpanya, jadi mereka berdua memutuskan untuk kawin lari bersama.

LOVE NIKKI : CHARACTER ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang