Jenis Kelamin : Laki-laki
Pekerjaan : Jenderal Kota Sungai Lor (dahulu)
Kebangsaan : Kekaisaran Awan
Afiliasi : Kota Sungai Lor (dahulu) / Klan Yue***
Huo Qizhou itu arogan dan pengecut, dan tidak menganggap serius ancaman terhadap Kota Awan, sehingga dia dapat melibatkan pasukannya sendiri meskipun banyak orang mendesaknya untuk bertindak. Dia memiliki sikap ceroboh, yang membuat khawatir mereka yang ingin membantu dengan situasi tersebut.
SEJARAH :
Huo Qizhou dipromosikan menjadi jenderal Kota Sungai Lor sekitar tahun 680. Dia diperingatkan akan serangan yang akan datang di Kota Awan oleh Liga Tyr. Namun, meskipun ada ajakan untuk bertindak oleh Lunar, Zhong Lizi, dan Nikki, dia tidak mengirim pasukan Kota Sungai Lor untuk memperkuat Kota Awan. Satu-satunya tindakannya adalah membakar semua desa dan jalan di jalur Liga Tyr untuk memperlambat mereka, berniat menyerang mereka begitu mereka lelah. Selama menjadi jenderal, dia juga menghentikan semua surat masuk ke Kota Awan, yang mencegah Lunar mendapatkan surat terakhir dari ibunya sebelum dia mengunjungi kamp militer Kota Sungai Lor sendiri.
Setelah Nidhogg berhasil menduduki kota dan kematian Lunar di tangannya, Nikki dan teman-temannya berhasil keluar dari Kota Awan dan pergi ke Kota Sungai Lor untuk bertemu dengan Huo Qizhou lagi dan memperingatkannya bahwa Nidhogg kemungkinan akan menyerang kota-kota lain di Awan berikutnya. Dia terkejut mendengar berita bahwa Nidhogg telah menggunakan kekerasan dan menggunakan Kutukan Darah. Ketika dia mengetahui bahwa Mawar Besi dari Merpati telah membantu, dia memohon Nikki untuk mengundang mereka agar mereka dapat bergabung, menolak untuk mendengar bahwa mereka tidak lagi terlibat. Setelah berita itu, Huo Qizhou bertekad untuk merebut kembali Kota Awan sendiri meskipun Penasihat Zhu Ruosheng, penasihat militer untuk Kota Sungai Lor, memberitahunya bahwa perintah baru sedang dalam perjalanan. Terlepas dari desakan Huo Qizhou bahwa Nikki dan teman-temannya tinggal di kamp militer, Zhu Ruosheng dan Zhong Lizi membantu mereka melarikan diri di malam hari.
Zhong Lizi menghadap Huo Qizhou, merinci dengan tepat di mana dia salah dan mengatakan kepadanya bahwa Pengadilan Kekaisaran akan mengadilinya. Sebagai tanggapan, Huo Qizhou mengunci Zhong Lizi di sel selama setengah bulan karena "kesombongannya". Namun, sebelum hukumannya berakhir, seorang utusan dari Ibukota Awan tiba dengan perintah bahwa Huo Qizhou harus dibebaskan dari tugas dan Zhong Lizi menggantikannya sebagai Jenderal.
HUBUNGAN :
• Lunar
Huo Qizhou memandang Lunar itu polos dan terlalu muda untuk terlibat dalam perang. Ketika dia melakukan perjalanan jauh-jauh ke Kota Sungai Lor untuk meminta bantuan, dia mengusulkan agar dia tinggal di kamp militer untuk membuat rencana pertempuran daripada kembali ke Kota Awan, yang menyinggung perasaannya karena betapa berbahayanya Kota Awan. Lunar mendesak dia untuk mengambil tindakan dan sangat sedih dengan keengganannya. Ketika dia mengungkapkan bahwa dialah yang telah membakar jalan-jalan di sekitar Kota Awan, Lunar menjadi sangat marah.• Zhong Lizi
Zhong Lizi bekerja sebagai perwira militer di bawah Huo Qizhou, tetapi frustrasi dan kecewa karena kurangnya tindakan. Kemarahannya memuncak dalam konfrontasi Huo Qizhou setelah kematian Lunar, di mana dia menyebut taktik Huo Qizhou pengecut dan merinci ketiga kesalahan paling signifikan Huo Qizhou. Sebagai tanggapan. Huo Qizhou mengurungnya selama setengah bulan, sampai seorang utusan dari Ibukota Awan membebaskan Huo Qizhou dari tugas dan mengangkat Zhong Lizi ke tempatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI : CHARACTER ✓
RandomLatar belakang dan kisah setiap karakter di Miraland. 💕 Start : 17/02/2022 End : 27/10/2022 Happy Reading !!! cr.: google, lovenikkifandom, pinterest