Annabel

6 2 0
                                    

Jenis Kelamin : PerempuanPekerjaan : Artis Manga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jenis Kelamin : Perempuan
Pekerjaan : Artis Manga

***

Annabel adalah seniman manga yang sering ditemui Nikki selama perjalanannya.

Dia adalah seorang gadis pendek yang mengenakan kardigan dan gaun berwarna tanah. Rambut ungunya diikat menjadi dua kuncir kembar dengan pita hijau. Dia memiliki mata hijau besar dan cerah dan memiliki sikap yang menyenangkan.

Annabel adalah gadis muda yang ceria dan bersemangat. Dia memiliki imajinasi liar, selalu memimpikan adegan yang bisa dia gambar di manga-nya. Dia suka memberi tahu orang-orang tentang kisahnya dan senang berkeliling Miraland untuk mendapatkan materi dan inspirasi. Dia juga sangat berani dan berkemauan keras, dan hampir sepenuhnya mengabdi pada tujuannya untuk menjadi seniman manga yang baik - yang terkadang membawa kesulitannya; yaitu, dalam Event Legenda Angin Dalam yang berbasis di Gurun dia dalam bahaya tersapu arus angin saat meneliti tentang pejuang Lika dan peramal Cassandra, dan membutuhkan bantuan Nikki dan kelompoknya.

SEJARAH :

Saat mengunjungi Sekolah Desain Cicia, Nikki, Momo, dan Bobo bertemu Annabel untuk pertama kalinya. Dia bilang dia mengunjungi galeri untuk inspirasi. Mereka bertemu dengannya lagi setelah bencana dalam drama 'Penyihir Permen dan Lautan Bintang', dan bersimpati atas apa yang terjadi. Annabel juga memberi tahu Nikki bahwa dia membawa inspirasi ke mana pun dia pergi.

Di Pesta Teh Desainer, Annabel menyeret Nikki pergi untuk wawancara dadakan tentang apakah dia pernah bertemu desainer tampan dalam perjalanannya. Tersirat bahwa Nikki tidak dapat memberikan informasi semacam itu padanya. Mereka berbicara tentang gaya romantis Republik Gurun dan bagaimana itu bisa menjadi latar yang bagus untuk manga-nya.

Annabel bertemu Nikki dan teman-temannya lagi sebelum Kontes Gaya Fantasi. Dia mengungkapkan bahwa manga-nya diterbitkan dan mendapat ulasan yang bagus. Annabel kemudian mengungkapkan kepada Nikki dan teman-temannya bahwa adegan lain dari manga-nya akan terjadi di Kontes Gaya Fantasi dan mengatakan bahwa dia ada di sana untuk mendapatkan inspirasi. Sebelum final, Nikki bertanya-tanya siapa finalis lainnya. Annabel muncul dan mengatakan bahwa itu adalah seseorang yang pemarah, dengan rambut panjang yang indah tergerai yang terlihat seperti boneka porselen.

Nikki dan teman-temannya bertemu Annabel secara kebetulan di Republik Gurun, dan dia berbicara tentang rencananya agar karakter manga-nya bertemu di sana.

MANGA :

Bayangkan ini. Oke ... di padang rumput yang eksotis, pahlawan wanita dengan pakaian tradisional yang berani berdiri di matahari terbenam yang indah ...

(Annabel Menggambarkan Manga-nya)

Manga Annabel adalah kisah cinta antara desainer pria dan stylist wanita. Mereka memiliki romansa epik panjang yang melintasi beberapa buku. Buku-buku ini diberi nama:
1. Romantisme Sekolah
2. Sejarah Gurun
3. Remaja di Ladang Gandum (on-going)

Ending dari yang pertama, tokoh utama dari cerita sedang bersiap untuk membuat pengakuan cinta romantis di Wintermount, Lilith. Setelah pertama kali diterbitkan, itu mendapat ulasan yang sangat baik, dan editornya meminta agar dia menulis sekuel.

Sekuelnya mencakup adegan di mana sang stylist sedang menghadiri Kontes Gaya Fantasi, dan sang desainer mengikutinya untuk memberinya kejutan. Mereka bertemu di sana saat stylist mengenakan gaun Kerajaan Merpati. Ini juga termasuk adegan di mana desainer mendapat masalah dengan suku Gurun, dan stylist mengikutinya untuk menyelamatkannya.

Annabel mengatakan bahwa dia mengambil banyak inspirasi dari Nikki untuk manga-nya, dan manga itu, pada kenyataannya, didasarkan pada Nikki.

HUBUNGAN :

Airi
Airi adalah teman SMA Annabel yang juga seorang pelukis. Mereka menikmati melukis bersama, dengan Airi pandai melukis cat minyak dan cat air. Annabel mengirimi Airi liontin dan menjadi bersemangat ketika dia pergi mengunjunginya. Annabel sangat memuji Airi, mengatakan bahwa dia selalu tersenyum dan memiliki rambut panjang yang lembut.

Satir
Annabel pernah bertemu Satir ketika Annabel sedang mengumpulkan materi. Bersama-sama, mereka menemukan domba Satir Bleaty dan pergi melihat domba yang baru lahir. Sebagai ucapan terima kasih, Satir memberi Annabel sekeranjang buah segar, yang sangat disukai Annabel.

LOVE NIKKI : CHARACTER ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang