Jenis Kelamin : Laki-laki
Pekerjaan : Presiden Grup Pakaian Apple Federal (dahulu)
Kebangsaan : Apple Federal
Afiliasi : Grup Pakaian Apple Federal
Kerabat : Lady Crescent (istri [wafat]) / Kimi (anak) / Helz (leluhur)***
Schiller adalah pria yang pada akhirnya sangat peduli pada keluarganya, tetapi tidak terbiasa mengungkapkan perasaannya. Dia memiliki temperamen yang serius, tetapi dia mendorong putrinya Kimi untuk melakukan yang terbaik dan percaya padanya.
SEJARAH :
Schiller bertemu istrinya Crescent dan jatuh cinta padanya. Selama kehidupan dewasa mereka, mereka melakukan perjalanan di sekitar Apple Federal bersama, menyaksikan bagian baik dan buruk dari negara. Baginya, dia merancang Lagu Cinta Sakura Putih, menganggap karyanya yang paling berharga, dan mempersembahkannya kepadanya di Alun-Alun Kota Welton. Dia memasukkan Ciuman Eris, berlian terbesar Apple Federal, dalam desain gaun itu.
Tahun 662, putri Schiller, Kimi, lahir. Selama beberapa tahun berikutnya, dia dan Crescent membesarkannya bersama dan mengajarinya untuk mandiri. Sejak usia dini, ia mengungkapkan keinginannya untuk menjadi seorang desainer sebaik Schiller.
Bersama-sama sebagai sebuah keluarga, setiap tahun mereka pergi ke Rumah Anak di Welton, menghabiskan Natal di sana secara sukarela.
Crescent jatuh sakit selama tahun 668 dengan apa yang kebanyakan orang anggap sebagai flu biasa, tetapi ternyata menjadi virus mematikan yang tidak dapat disembuhkan yang bahkan para dokter di Welton tidak tahu bagaimana cara mengobatinya.
Para peneliti dari Institut Penelitian Rosset mencuri sampel darah dari Crescent dan menggunakannya untuk mengembangkan obat, lalu membawanya ke Schiller di gedung Grup Pakaian Apple. Mereka secara terbuka bernegosiasi dengan Schiller, mengatakan kepadanya bahwa mereka ingin Ciuman Eris sebagai imbalan atas obat yang akan menyelamatkan istrinya. Mereka juga ingin mendapatkan akses ke brankas harta karunnya, tempat Lagu Cinta Sakura Putih disimpan.
Schiller menolak pada awalnya, tetapi istrinya terus menjadi semakin sakit, dan bahkan mulai mengalami mimpi buruk sehingga dia tidak dapat menyelamatkannya. Dia tertidur lelap dan tidak bangun untuk waktu yang lama. Terlepas dari semua dukungan yang mungkin mereka miliki, dia putus asa bahwa dia tidak akan bisa menyelamatkannya tanpa obatnya.
Xinglin, sahabat Crescent dan seorang peneliti dari Institut Rosset, mendekati Schiller dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan mencuri obat dari kelompok untuk Crescent. Schiller merasa penuh harapan dan melakukan semua yang dia bisa untuk membantunya, tetapi akhirnya dia tidak berhasil dan mendapati dirinya menjadi sasaran kampanye kotor dan penjara. Schiller harus menghadapi kenyataan bahwa tanpa melepaskan Ciuman Eris, dia tidak akan bisa menyelamatkan Crescent, jadi dia mengambilnya dari gaun itu dan mulai membawanya ke Grup Penelitian Mawar.
Tepat saat dia akan melakukannya, Crescent terbangun dan memanggil Schiller dari rumah sakit. Dia ingin memakai Bunga Putih sekali lagi. Schiller tidak ingin mengatakan tidak, jadi dia membawa gaun dan berlian itu kembali ke Crescent dan memintanya memakai desainnya sekali lagi, meskipun dia sangat kurus sehingga tidak muat lagi. Dengan Lagu Cinta Sakura Putih dan Ciuman Eris, mereka pergi ke Alun-alun Kota di Welton untuk terakhir kalinya, dan setelah itu mereka mengganti gaun itu di lemari besi.
Dia meninggal tiga hari kemudian. Schiller menghadiri pemakaman, tetapi pergi lebih awal untuk mengucapkan selamat tinggal pada Lagu Cinta Sakura Putih sekali lagi. Kesal karena cinta seumur hidupnya telah berakhir, dia mulai merasa bahwa hidup tidak ada artinya. Saat itu, Kimi yang berusia enam tahun datang kepadanya dan mengatakan kepadanya tentang janjinya untuk melindunginya.
Tahun 678, Schiller mendapati dirinya menghadapi masalah keuangan dengan Grup Pakaian Apple. Dia harus menarik desain, dan orang-orang mulai berspekulasi bahwa dia telah kehilangan sentuhannya sebagai seorang desainer. Namun, dia menolak untuk menunjukkan kelemahan di depan putrinya Kimi, yang bersekolah di sekolah desain sendiri, atau membiarkannya membantunya dengan mengorbankan pendidikannya.
Schiller membuat beberapa rencana untuk pensiun agar Kimi mengambil alih Grup pada tahun 680.
Segera setelah itu, Schiller menemukan dirinya diancam lagi untuk Ciuman Eris dan Lagu Cinta Sakura Putih, serta untuk posisi anti-perangnya. Kali ini, Reid, yang bersekutu dengan Nidhogg. Perang pecah, dan Liga Tyr dan Apple Federal bersekutu bersama melawan Kekaisaran Awan. Schiller kemungkinan memiliki ide untuk mempersembahkan Lagu Cinta Sakura Putih kepada dunia menggunakan Perjamuan Bunga Putih, meskipun kepercayaan umum adalah bahwa itu adalah ide dari Reid dan Charles.
Schiller berhenti menghadiri rapat Dewan Direksi, dan Charles mengambil alih sebagai ketua. Dia pergi ke Losol selama perjamuan, dan meskipun dilaporkan sebagai penculikan, dia pergi secara sukarela.
Kimi, Orlando, dan Charles sama-sama berusaha keras untuk melindungi Lagu Cinta Sakura Putih, meskipun Schiller sudah menyerahkannya. Hal ini mengakibatkan Charles kehilangan nyawanya, dan Kimi berada dalam bahaya serius. Namun, akhirnya, ketika dipaksa untuk membuat keputusan antara Lagu Cinta Sakura Putih dan keselamatan teman-temannya, dia akhirnya menyadari mengapa ayahnya menyerahkan gaun itu dan membuat keputusan untuk menyerahkannya. Orlando juga berusaha untuk melacak Schiller, dan meskipun misinya rahasia, dia mengatakan kepada Kimi bahwa dia telah berhasil memastikan keselamatannya. Orlando menemani Schiller dalam perjalanan ke Kota Air Hitam, ibukota Kerajaan Utara.
Kimi mengambil langkah lebih jauh untuk membawa pulang ayahnya dengan menjadi diplomat. Akhirnya, ia bisa kembali ke Apple Federal, tak lama setelah Kimi menjadi kandidat dalam pemilihan presiden mendatang. Dia menyatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia mendukung keputusannya untuk mencalonkan diri dan bahwa dia akan memberikan dukungan finansial dan logistiknya selama pemilihan.
HUBUNGAN :
• Crescent
Schiller dan Crescent menikah, dan sangat mencintai selama waktu mereka bersama. Cinta mereka dianggap sebagai cinta seumur hidup, dan di Alun-Alun Kota mereka memasang plakat bertuliskan 'Cinta; From a Moment to a Lifetime' dan nama mereka. Schiller memandang Lagu Cinta Sakura Putih sebagai bukti cintanya padanya, dan berusaha keras untuk melindunginya.• Kimi
Schiller sangat peduli dengan pendidikan Kimi dan tidak ingin dia membantu Grup Pakaian Apple sebelum dia menyelesaikan sekolahnya. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia akan memiliki perjalanannya sendiri dan bahwa dia masih terlalu muda untuk terlibat, terutama ketika dia memiliki proyek yang harus diselesaikan. Beberapa tahun kemudian, setelah dia menjalankan Grup Pakaian Apple tanpa kehadirannya, dia mengumumkan bahwa dia mencalonkan diri sebagai presiden, dan dia berjanji untuk mendukungnya dalam perjalanan, menunjukkan bahwa dia percaya pada kemampuannya.Kimi sangat peduli dengan kesejahteraan ayahnya, dan sebagai seorang anak dia berjanji kepada ibunya bahwa dia akan melindunginya begitu dia pergi. Bahkan ketika dia berusia enam belas tahun dan stres tentang proyek desain seniornya sendiri dan nasib Grup Pakaian Apple, dia menolak untuk melepaskan tanggung jawabnya dan mengabaikan janjinya. Kemudian ketika dia berusia delapan belas tahun dan ayahnya hilang, dia langsung pergi ke wilayah berbahaya untuk menyelamatkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI : CHARACTER ✓
RandomLatar belakang dan kisah setiap karakter di Miraland. 💕 Start : 17/02/2022 End : 27/10/2022 Happy Reading !!! cr.: google, lovenikkifandom, pinterest