Lunar

44 3 0
                                    

Jenis Kelamin : PerempuanTanggal Lahir : 24 Januari 657 (23 tahun)Zodiak : AquariusGolongan Darah : ATinggi : 170 cmPekerjaan : Pewaris Toko Sutra / Kepala DesainerKebangsaan : Kekaisaran AwanAfiliasi : Kota Awan / Kota MoonlitAlamat : Kota Awan, ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jenis Kelamin : Perempuan
Tanggal Lahir : 24 Januari 657 (23 tahun)
Zodiak : Aquarius
Golongan Darah : A
Tinggi : 170 cm
Pekerjaan : Pewaris Toko Sutra / Kepala Desainer
Kebangsaan : Kekaisaran Awan
Afiliasi : Kota Awan / Kota Moonlit
Alamat : Kota Awan, Kekaisaran Awan
Kerabat : Ibu (Lady of Cloud Mill) / Sue (paman)
Hewan Peliharaan : Blue (phoenix)

***

Lunar adalah ahli waris dari Toko Sutra terhormat di Kota Moonlit dan kepala desainer dari Kota Awan.

Dia adalah seorang wanita muda yang anggun dengan tubuh yang ramping dan ramping dan mata ungu pucat yang tertunduk. Dia memiliki rambut panjang dengan warna yang sama yang dikenakan ke belakang dengan bagian yang diikat ekor kuda dengan hiasan. Poninya ditekuk di tengah dan disikat ke samping, sementara poninya menutupi poninya dan mencapai dadanya.

Dia mengenakan gaun dan pakaian tradisional yang terinspirasi dari Cina dengan skema warna putih dan biru.

Lunar adalah seorang wanita muda yang sopan dan anggun dengan aura keanggunan dan kedewasaan. Dia berpikiran tenang, tetapi meskipun penampilannya tampak dingin, dia juga sangat ramah dan baik kepada orang-orang yang dia sukai. Dia juga seorang juru masak yang sangat baik.

Dia menganggap serius merancang dan menganggapnya sebagai salah satu hasratnya dalam hidup, membuat Louie menggambarkannya sebagai "style-holic" ketika dia baru berusia tiga belas tahun.

Dia sangat setia membantu Nikki, karena Nikki membelanya ketika Mela mencuri salah satu desainnya yang paling berharga untuk Mawar Besi.

SEJARAH :

Lunar adalah anak yang menggemaskan, dan dia menunjukkan janji dan bakat sejak usia dini. Dia suka mendesain pakaian dan bertekad untuk menjadi seorang desainer. Selama awal kehidupannya, dia tidak pernah meninggalkan Kekaisaran Awan.

Ibunya adalah Lady of Cloud Mill yang baik dan berbakat, yang menjalankan Toko Sutra yang memproduksi kain yang sangat unik dan mahal yang dikenal sebagai Cloud Calico. Sebulan setelah Lunar lahir, dia menanam pohon Night Begonia di taman, yang berfungsi sebagai simbol pernikahan dan dimaksudkan untuk digunakan suatu hari dalam pernikahannya.
Pada saat itu, dia berharap bisa memiliki saudara perempuan yang bisa tumbuh bersamanya, menyaksikan begonia mekar dan layu, dan mendesain satu sama lain. Namun, saat ia tumbuh dewasa, ia menerima menjadi satu-satunya putri orang tuanya.

Tahun 670, Lunar yang sudah menjadi desainer berbakat, mendapat hadiah dari pamannya, Sue, seekor burung biru yang dia beri nama Blue yang juga berfungsi sebagai simbol cinta. Hal ini menyebabkan Lunar mengevaluasi kembali perasaannya tentang cinta dan apakah dia akan pernah memahaminya.

Pada malam yang sama, Louie, seorang tentara dari Kerajaan Utara, menabrakkan helikopternya ke rumahnya. Setelah menemukannya di depan pintunya, Lunar merawatnya dan menyembuhkan luka-lukanya. Lunar sangat tertarik dengan pakaiannya dan budaya Kerajaan Utara, yang dia ceritakan padanya saat dia menyembuhkan. Deskripsinya tentang perang di Kerajaan Utara juga menginspirasinya untuk memutuskan menjadi perancang terbaik untuk menghentikan perang selamanya.
Ketika Louie mencoba pergi tanpa pamit, Lunar dibangunkan oleh burung birunya, dan dia dengan cepat berlari keluar untuk menemuinya sebelum dia pergi. Dia mengungkapkan keinginannya untuk melihat dunia bersamanya, tetapi Louie menyadari bahwa dia masih terlalu muda, dan mendorongnya untuk tumbuh dan mencapai tujuannya. Dia mengatakan bahwa dalam sepuluh tahun, mereka dapat melihat di mana mereka berada dan bersama-sama jika kesempatan itu tepat. Dia memberinya medali, dan dia memberinya burung biru untuk melindunginya dan menyampaikan pesan apa pun yang mungkin dia tulis untuknya. Dia terus menulis surat-suratnya selama tujuh tahun, di mana dia berhenti karena bergabung dengan Ordo Ksatria Tanpa Nama.

LOVE NIKKI : CHARACTER ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang