Jenis Kelamin : Perempuan
Tanggal Lahir : antara 23 Agustus dan 22 September 663 (-17 Tahun)
Zodiak : Virgo
Tinggi : 162 cm
Pekerjaan : Pengawal (dahulu) / Stylist
Kebangsaan : Kerajaan Lilith
Afiliasi : Lord (dahulu) / Royce / Pemerintah Kerajaan Lilith / Pengawal Kerajaan
Kerabat : Ayah (wafat) / Ibu (wafat)***
Neva bekerja sebagai pengawal Royce dan modelnya, yang membuatnya enggan.
Dia adalah seorang wanita muda dengan tinggi rata-rata, dengan rambut hitam pendek dan mata biru muda. Dia juga cukup berkulit pucat, dan tidak pernah tersenyum.
Neva biasanya mengenakan blus biru sederhana dengan korset hitam, pita hitam dengan bros permata, rok hitam selutut dengan lampu gantung emas dan ruffles biru; legging abu-abu gelap bersulam dan sepatu cokelat bergaya Mary Jane; namun, dia terkadang mengganti pakaiannya atas permintaan Royce.
Meskipun Neva diberi kekuatan Vampir ketika dia masih muda, ada bukti bahwa dia tidak sama dengan Vampir lainnya. Dia diberi kekuatan melalui ritual yang hanya melibatkan setetes darah, daripada digigit oleh Vampir (seperti Eternal Instant) atau dilahirkan sebagai Vampir (seperti Cesare). Ritual itu juga dibalikkan oleh Royce. Meskipun Neva memiliki kecepatan dari Vampir, dia juga menderita keterbatasan yang sama, termasuk penglihatan yang kabur dan kemampuan yang melemah di bawah sinar matahari.
Neva sangat terikat tugas dan serius, menawarkan kontras yang sangat besar dengan bosnya Royce. Neva selalu mencoba untuk membuat Royce tetap sejalan dan meyakinkan dia untuk kembali ke ibukota, banyak yang membuatnya kesal.
SEJARAH :
Orang tua Neva adalah penjudi, dan di beberapa titik, ibunya membuatkan jepit rambut untuknya, jadi Neva memutuskan untuk memakainya. Beberapa waktu kemudian, orang tuanya dibunuh ketika dia masih kecil. Neva pergi ke polisi untuk melaporkan apa yang terjadi, tetapi mereka tidak mempercayainya. Mereka merasa menggelikan bahwa seseorang akan menderita rasa sakit dari Kutukan Darah hanya untuk membunuh beberapa penjudi, dan malah mengusulkan bahwa mungkin orang tuanya baru saja melarikan diri untuk menghindari hutang judi. Mereka memberi tahu Neva bahwa dia harus menemukan seseorang untuk mengadopsinya daripada membuang waktu mereka dan meminta Neva pergi.
Sejak saat itu, Neva sendirian. Dia harus melakukan pencurian untuk bertahan hidup dan bertahan agar tidak kelaparan, dan melarikan diri ketika dia berisiko tertangkap. Suatu hari, dia berlari ke gang gelap, dan sosok misterius yang dikenal sebagai Lord memeluknya. Mereka merekrutnya sebagai pembunuh mereka, memintanya untuk menjadi pedang mereka. Tanpa tempat lain untuk berpaling, Neva menerima tawaran itu, dengan harapan dia bisa berhenti hidup sendiri dan takut.
Dia menjadi pedang mereka, tetapi gagal sepenuhnya dalam hal-hal normal seperti pelajaran etiket karena sifatnya. Lord mengenali ini dan mendorongnya, tetapi Neva bersikeras bahwa dia tidak perlu melihat cahaya dalam kehidupan. Jadi, Lord menyiapkan ritual untuk Neva, dan melukis formasi sihir di tanah dengan darah segar. Neva berjalan masuk, bertelanjang kaki, dan setetes darah Vampir yang digunakan mengubahnya: itu menghidupkan keinginan untuk membunuh di dalam dirinya. Sejak saat itu, dia memiliki kekuatan Vampir di dalam dirinya, serta kesetiaan kepada Lord.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI : CHARACTER ✓
RandomLatar belakang dan kisah setiap karakter di Miraland. 💕 Start : 17/02/2022 End : 27/10/2022 Happy Reading !!! cr.: google, lovenikkifandom, pinterest