Gray Raven

9 1 0
                                    

Alias : MorrisonJenis Kelamin : Laki-lakiPekerjaan : DokterKebangsaan : Pulau ReruntuhanAfiliasi : Night OrderKerabat : Orang tua / Adik perempuan [wafat]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alias : Morrison
Jenis Kelamin : Laki-laki
Pekerjaan : Dokter
Kebangsaan : Pulau Reruntuhan
Afiliasi : Night Order
Kerabat : Orang tua / Adik perempuan [wafat]

***

Gray Raven adalah seorang dokter yang mengoperasikan Klinik Ke-6, sebuah klinik terkenal di kota berbahaya Losol.

Dia adalah pria tinggi dengan rambut abu-abu yang sedikit tidak rapi. Dia mengenakan pakaian medis putih, termasuk jas lab putih panjang yang terbang di belakangnya.

Saat masih anak-anak, dia memiliki mata cokelat yang tegas dan rambut pirang yang tidak rapi.

Dikatakan bahwa Gray Raven tidak memiliki perasaan, suka atau duka. Dia memiliki sikap dingin dan selera humor yang gelap, mengabaikan kemungkinan untuk mendapatkan lebih banyak "spesimen" untuk dipelajari.

SEJARAH :

Morrison berasal dari Pulau Reruntuhan. Dihipotesiskan oleh Kimi bahwa dia bisa menjadi bagian dari elit sosial di sana.

Tumbuh dewasa, Morrison biasa bermain dengan saudara perempuannya; Namun, begitu dia berusia 5 tahun, dia mengetahui bahwa adiknya memiliki suatu kondisi. Dia mendengar orang tuanya mengatakan bahwa adiknya mungkin hanya hidup selama delapan belas tahun, dan mereka mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak dapat menyembuhkannya. Sejak saat itu, ia mengabdikan dirinya untuk belajar tanpa henti untuk menjadi seorang dokter untuk belajar bagaimana cara menyembuhkan adiknya. Dia bahkan tidak banyak bicara dengan orang tuanya, dia sangat rajin belajar.
Begitu Morrison lulus dari sekolah dan diterima di sekolah kedokteran, dia memberi tahu adiknya tentang janjinya untuk menyembuhkannya. Adiknya lulus tes untuk sekolah yang sama dengannya, tetapi jatuh koma setelah hanya setengah tahun. Ketika dia berusia 18 tahun 5 bulan, adiknya meninggal. Dia baru saja menjadi seorang dokter.

Pada titik tertentu, Morrison dipenjara di Pulau Reruntuhan. Dia menggunakan penemuannya untuk melarikan diri dari penjara, dan meninggalkan Pulau Reruntuhan. Dia menyembunyikan masa lalunya dan memiliki catatan bersih di Apple; namun, ia mempertahankan pengetahuan teknologi dari Pulau Reruntuhan.

Morrison memulai Klinik Ke-6 nya, tempat di mana jiwa-jiwa diperjualbelikan demi kekuasaan, di Losol. Di sana, ia menjadi apoteker yang terkenal dan disegani. Dia juga mulai memproduksi reagen yang disebut Reagen No.7, yang memiliki kekuatan untuk mengurangi rasa sakit yang disebabkan oleh kutukan darah.

Pada titik tertentu, dia juga datang untuk memiliki laboratorium di Koridor Salju di Kerajaan Utara. Itu memiliki keamanan yang ketat dan inkubator seukuran manusia.

Dia mengadopsi Peachy di kemudian hari. Dia menawarkan apa pun yang Peachy inginkan, dan Peachy bertanya apakah itu berarti dia bisa meminta Morrison menjadi pacarnya. Kemungkinan Morrison menolak permintaannya.

Dia juga memberi tahu Peachy tentang saudara perempuannya, percaya bahwa membiarkannya tahu tidak berbahaya. Peachy bertanya mengapa dia bercerita tentang masa kecilnya, dan dia berkata bahwa itu karena Peachy mengingatkannya pada adiknya. Karena adiknya berusia delapan belas tahun, dan meninggal ketika dia berusia delapan belas tahun, dan Peachy, juga berusia delapan belas tahun, Morrison mengatakan kepadanya bahwa mereka memiliki senyum yang sama.

Tahun 677, Morrison mengontrak Louie untuk mengambil "berkas eksperimen", yang sebenarnya merujuk pada sebuah kunci, untuknya di sebuah benteng di Koridor Salju. Benteng itu dijaga oleh orang-orang yang mewakili Ordo Kesatria Tanpa Nama, termasuk guru lama Louie, Lionel. Sementara Louie berbicara dengan Lionel, Morrison mengirim robot untuk mengambil kunci sebagai gantinya.

Louie dan Ordo Kesatria Tanpa Nama mengikuti robot itu kembali ke lab Morrison, tempat Louie berusaha menonaktifkan keamanan dengan mematikan daya. Setelah menutupnya, mereka pergi ke jalan rahasia, di mana Morrison berusaha melarikan diri melalui helikopter, memegang kuncinya. Dia mengkritik Louie karena memutuskan untuk bekerja dengan Ksatria Tanpa Nama bahkan tanpa mengetahui apa yang mereka kejar dan karena membuat Morrison melakukan pekerjaan mengambil kunci itu sendiri. Para ksatria berhasil memborgol Morrison.

Nidhogg tiba saat itu untuk membebaskan Morrison, dan berhasil melibatkan Louie dan Ksatria Tanpa Nama dalam pertarungan. Morrison berhasil membebaskan dirinya, dan Lionel menikamnya dengan tombak, melukainya secara kritis, tetapi tidak sebelum dia ditembak oleh Shade. Mereka menghentikan pertempuran, dan Nidhogg membawa Morrison pergi.

Karena tindakan yang diambil oleh Ksatria Tanpa Nama, Morrison diturunkan ke dunia sebagai dokter iblis terkenal daripada ilmuwan yang disegani.

Tahun 680, Gray Raven terus berakting di luar kliniknya di Losol, di mana dia akan melakukan operasi pada orang-orang dengan imbalan jiwa mereka. Operasi ini memiliki kemampuan untuk memberikan kekuatan kepada seseorang, tetapi setiap kali mereka menggunakan kekuatan tersebut, mereka akan menua. Salah satunya adalah Resa, seorang gadis yang menjadi idola dengan menukar jiwanya dengan kecemerlangan dan ketenaran.

Gray Raven muncul dalam bentuk hologram di pesawat yang ditumpangi Nikki dan Kimi yang menuju ke Kerajaan Utara. Dia menggambarkan teknologi yang memungkinkan dia untuk muncul sebagai "Gambar Jaringan Cahaya" dan mengatakan kepada mereka bahwa dia ada di sana untuk mengadakan pesta. Kimi mencoba membajak pesawat, tetapi Nikki memutuskan bahwa dia ada di sana untuk memastikan mereka pergi ke lokasi lain dan berpikir bahwa tidak ada yang bisa mereka lakukan.

Gray Raven juga tertarik untuk mempelajari Chloris, elf dari Sayap Fajar yang menentang Gray Raven selama beberapa pertempuran.

LOVE NIKKI : CHARACTER ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang