Alias : Dewi Harapan / Harriet / Hadley
Jenis Kelamin : Perempuan
Kebangsaan : Republik Gurun
Afiliasi : Suku Montoose (dahulu)***
Hallat memiliki rambut hitam dan sepasang mata yang dianggap sebagai "mata keajaiban".
Dia adalah orang yang sangat baik dan taat yang menghargai teman dan keluarganya.SEJARAH :
Hallat lahir setelah ibunya meminum air Danau Torance. Dia lahir dengan mata terbuka lebar, yang dianggap oleh pendeta suku sebagai "mata keajaiban" yang diberikan oleh Dewa Matahari Ra.
Sebuah perang pecah karena tujuh tahun kekeringan. Hallat sedih melihat begitu banyak orang yang dia kenal sekarat dan bertanya kepada Dewa Matahari apakah ini yang diinginkannya. Dia memejamkan mata, mengatakan dunia seharusnya tidak seperti ini, dan menemukan dirinya di lautan emas, dengan lonceng suci berdentang di kejauhan.
Hallat menyatakan kepada Dewa Matahari bahwa dia akan mengorbankan dirinya sebagai imbalan atas belas kasihannya. Dia berlutut dan menyentuhkan dahinya ke lantai, lalu bangkit dan maju selangkah dan membungkuk lagi. Dia melanjutkan sampai darah di dahinya menodai gaun putihnya dan dia tidak bisa lagi melihat. Pada bagian paling ujung dari kecerahan, tubuhnya menyerah, tetapi pada saat yang sama luka-lukanya disembuhkan dengan tangan yang menyentuh dahinya.
Hallat diberi dua burung istimewa, yang disebut Bassar atau Bashir, satu untuk menyirami tanah dan satu lagi untuk menabur benih harapan. Bantuan ilahi mengakhiri perang dan Hallat dapat mendengar orang-orang meneriakkan namanya kembali di tanah itu. Dia berjalan ke cahaya keemasan dan selanjutnya dipuja oleh orang-orang Gurun sebagai Dewi Harapan dan simbol perdamaian.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI : CHARACTER ✓
RandomLatar belakang dan kisah setiap karakter di Miraland. 💕 Start : 17/02/2022 End : 27/10/2022 Happy Reading !!! cr.: google, lovenikkifandom, pinterest