Dimitry

6 1 0
                                    

Jenis Kelamin : Laki-laki
Pekerjaan : Duke (dahulu) / Raja
Kebangsaan : Kerajaan Utara

***

Dimitry adalah mantan duke dan Raja Kerajaan Utara saat ini.
Dia adalah pria yang sombong, arogan, dan kejam yang tidak menggunakan atau menyakiti orang lain untuk memenuhi rencananya.

SEJARAH :

Tahun 680 setelah kematian Raja Ryan, Dimitry adalah salah satu dari banyak panglima perang yang datang ke Kota Air Hitam untuk memperebutkan takhta. Dia memerintahkan anak buahnya untuk menemukan Pangeran Bran yang dibuang ke pegunungan pada tahun 671. Saat melakukannya, beberapa anak buahnya menculik Prucius di Glavier, tetapi sang desainer diselamatkan oleh Yvette dan anggota kota lainnya.

Setelah berhasil menemukan pangeran, Dimitry memerintahkan yang lain atas nama raja dan memaksa Agata untuk membuka gerbang kota. Saat mengendarai kereta ke kota, Pangeran Bran jatuh dan mati, menyebabkan kekacauan di dalam Ksatria Kerajaan, yang terpecah antara membalas kematian pangeran dan mengakui Dimitry sebagai raja yang sah karena dia adalah panglima perang pertama yang masuk ke kota.

Agata secara resmi menyatakan bahwa dia menyerahkan posisinya sebagai Komandan Ksatria dan melayani orang-orang Utara sebelum pergi melawan panglima perang yang mengganggu seorang diri. Lainnya yang menolak untuk mengakui Dimitry termasuk Legiun Elang Salju, yang mendirikan rezim baru atas nama penerus Yunikina. Jenderal Natalia menduduki Mordosa dan secara lisan menyatakan perang terhadap rezim Dimitry. Liga Tyr bertarung dengan pasukan Dimitry selama 16 hari tetapi tidak mencapai kesimpulan. Kedua belah pihak mundur dan kebanyakan orang di Utara bersekutu dengan salah satu dari tiga kekuatan utama: Liga Tyr di Pegunungan Tyr, Dimitry di Kota Air Hitam, atau legiun Agata di Harrod.

Setelah naik tahta, Dimitry memberlakukan kebijakan baru, termasuk membangun kembali sistem wajib militer dan undang-undang pajak baru. Sebagai konsekuensi dari peningkatan jumlah pria dan reformasi seragam, Kerajaan Utara tidak dapat memenuhi permintaan dan harus mengalihdayakan produksi seragam ke negara lain, seperti Apple Federal.

LOVE NIKKI : CHARACTER ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang