Jenis Kelamin : Perempuan
Pekerjaan : Putri Kerajaan Lilith (dahulu) / Ratu Kerajaan Lilith (dahulu)
Kebangsaan : Kerajaan Lilith
Afiliasi : Kerajaan Lilith / Pemerintah Kerajaan Lilith
Alamat : Istana Kerajaan / Royal City / Kerajaan Lilith (dahulu)
Kerabat : Ayah (Mantan Raja Kerajaan Lilith [wafat]) / Royce (adik laki-laki)***
Sebelum menghilang, dia adalah Ratu Kerajaan Lilith yang membawa Nikki dan Momo ke Miraland, meskipun dia turun tahta karena sakit sebelum kedatangan Nikki di Miraland. Dia juga kakak perempuan Royce.
Nanari adalah wanita muda yang cantik dan ramping dengan rambut pirang panjang, mata biru dan penampilan yang agak lembut. Dia memiliki bunga lili di rambutnya dan beberapa bunga di belahan gaunnya. Gaun tersebut memiliki atasan putih, korset emas di sekitar perutnya, rok biru pucat yang membuka bagian depan kakinya dengan potongan "rok gadis panggung", dan pita hijau pucat di bagian belakang. Dia juga memakai gelang kaki emas di kaki kanannya dan garter biru pucat di kirinya dengan sandal emas permata.
Tidak banyak yang terungkap tentang pribadi Nanari sendiri, tetapi apa yang telah ditunjukkan menyatakan bahwa dia adalah orang yang sangat lembut yang menghargai kebaikan orang lain dan dia juga sangat dicintai oleh Royce (adik Nanari) dan penduduk Lilith.
SEJARAH :
Dikatakan bahwa Nanari tumbuh di bawah perlindungan raja tua, dan dia didorong sejak usia muda untuk menggunakan hidupnya untuk melindungi rakyatnya dan menjadi pemimpin yang baik hati. Sebelum menjadi ratu, dia adalah seorang putri dengan selera sederhana, seperti makanan penutup dan pesta prom.
Nanari mengambil alih takhta setelah ayahnya meninggal. Setelah naik takhta, Nanari turun tahta karena sakit. Dia menunjuk Nidhogg sebagai Perdana Menteri Lilith untuk menangani urusan politik. Adiknya, Pangeran Royce, membantunya juga, meskipun dia jarang bertemu dengannya. Dia memberinya peti mati yang memungkinkan dia untuk mengirim pesan hantu menggunakan roh penjaga Lilith.
Nanari memanggil Nikki dari Bumi ke Miraland pada tahun 680, membawanya ke hutan di luar Ladang Gandum, Apple Federal. Meskipun Nikki tidak mengerti apa yang sedang terjadi, Nanari mengatakan kepadanya bahwa dia akan segera mengerti, dan menantangnya untuk pertempuran styling pertamanya setelah memberinya beberapa pakaian dasar. Setelah pertempuran, dia memberi tahu Nikki bahwa dia tidak cukup kuat untuk menemaninya, tetapi berharap keberuntungannya dalam perjalanannya. Ketika Bobo mendengar bahwa kemunculan Nikki adalah karena Nanari, dia curiga bahwa Nanari telah menggunakan "seni terlarang" untuk membawa Nikki ke sana.
Selama Kontes Gaya Fantasi tahun 680, Nanari berada di kamarnya, tetapi setelah Nidhogg memberontak, dia menghilang. Royce curiga bahwa tentara telah menculiknya. Keberadaannya saat ini tidak diketahui.
HUBUNGAN :
• Royce
Royce adalah adik dan pewaris Nanari. Sementara dia sangat mencintai kakak perempuannya, dia merasa tertahan dan sesak oleh tanggung jawab tinggi yang harus dia ambil sejak Nanari sakit, jadi dia akhirnya melarikan diri dari pengadilan. Dia kembali nanti dalam cerita untuk menjaga kerajaan tetap stabil dan ketika Nanari hilang selama pemberontakan, dia harus mengambil alih mahkota dan menjadi Raja Kerajaan Lilith dalam ketidakhadirannya.• Neva
Neva adalah anggota Royal Guard, di bawah perintah Ratu Nanari dan Kapten Kerajaan Eruca. Mungkin saja Nanari mengirim Neva untuk mengikuti Royce, menjaganya tetap aman, dan mencoba meyakinkannya untuk kembali ke ibu kota.• Nikki
Nanari memanggil Nikki ke Miraland menggunakan bayangannya, berharap dia bisa membantu mengubah nasib Miraland. Namun, setelah pertemuan pertama mereka, mereka tidak bertemu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI : CHARACTER ✓
RandomLatar belakang dan kisah setiap karakter di Miraland. 💕 Start : 17/02/2022 End : 27/10/2022 Happy Reading !!! cr.: google, lovenikkifandom, pinterest