Jenis Kelamin : Laki-laki
Tanggal Lahir : 28 Desember 652 (28 tahun)
Zodiak : Capricorn
Golongan Darah : O
Tinggi : 183 cm
Pekerjaan : Komandan Badan Keamanan Apple Federal
Kebangsaan : Apple Federal
Afiliasi : Apple Federal / Badan Keamanan Apple Federal
Kerabat : Orang tua
Hewan Peliharaan : Tuan Lancelot (kucing)***
Orlando adalah seorang perwira militer senior dari Apple Federal.
Dia adalah pria tinggi dengan penampilan yang menyenangkan, rambut cokelat muda dan mata hijau. Dia memakai kacamata hitam tanpa bingkai atas dan setelan hitam bergaris-garis. Payung yang dibawanya sebenarnya adalah senjata elektromagnetik yang diberikan oleh teman sekelasnya Flynn. Dia memakai medali di dasinya, yang juga merupakan Sistem Pemosisian Global (GPS) dan kamera.
Orlando adalah seorang pria yang memperlakukan orang lain dengan hormat. Dia setia dan berani, terutama dalam hal negara asalnya, Apple Federal. Di waktu luangnya, dia membaca buku militer dan bermain catur. Dia juga menceritakan lelucon buruk.
SEJARAH :
Orlando digigit bulldog saat masih kecil. Hal ini menyebabkan kewaspadaan di sekitar hewan kecil yang terus berlanjut hingga dewasa.
Tahun 665, Orlando bertemu dengan roh bernama Eberne di Linsol, Kerajaan Merpati.
Orlando adalah seorang kadet di Akademi Militer Apple selama tahun 667, dimana dia berteman baik dengan seorang anak laki-laki bernama Flynn.
Selama berada di akademi, dia dan Flynn menemukan seekor kucing hitam bernama Tuan Lancelot, yang tanpa sepengetahuan mereka, adalah milik seorang gadis di rumah kesejahteraan bernama Nina. Mereka memasang tanda untuknya di papan yang hilang di rumah, dan ketika Nina menemukannya, mereka dapat bertemu dengannya untuk membahas apa yang harus terjadi dengan kucing itu. Hewan peliharaan tidak diperbolehkan di panti jompo, jadi Orlando memutuskan untuk menjaga Tuan Lancelot di rumah orang tuanya agar Nina masih bisa mengunjunginya. Ini dilakukan dengan sedikit keengganan karena ketidakpercayaannya pada hewan kecil, tetapi dia tidak tahan untuk mengatakan tidak pada Nina.
Orlando, Flynn, dan Nina bertemu setiap akhir pekan selama bertahun-tahun agar Nina bisa mengunjungi Tuan Lancelot, dan selama itu, mereka menjadi teman dekat. Selama tahun 668, setahun setelah mereka pertama kali bertemu, Nina menunjukkan kepada Orlando desainnya, dan dia sangat terkesan sehingga dia menawarkan untuk mengajarinya agar dia bisa berkembang, karena dia melihat banyak bakat mentah dalam dirinya.
Tahun 670, Orlando masih menghadiri akademi militer, dimana dia adalah yang teratas di kelasnya bersama Flynn. Mereka tinggal di asrama dan bermain catur satu sama lain, dan Orlando sering menjadi korban lelucon Flynn. Namun, ia merasa bahwa Flynn harus menggunakan bakatnya untuk membuat desain praktis daripada desain untuk mengerjai orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI : CHARACTER ✓
RandomLatar belakang dan kisah setiap karakter di Miraland. 💕 Start : 17/02/2022 End : 27/10/2022 Happy Reading !!! cr.: google, lovenikkifandom, pinterest