Ny. Von Rhein

5 1 0
                                    

Alias : Ny

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alias : Ny. Frein
Jenis Kelamin : Perempuan
Pekerjaan : Ibu Negara Grup Amphithea
Kebangsaan : Apple Federal
Afiliasi : Grup Amphithea
Kerabat : Presiden Grup Amphithea (suami) / Nora Von Rhein (anak)

***

Ny. Von Rhein memiliki rambut pirang bergelombang yang diselipkan ke belakang satu telinga dengan gaya yang elegan. Dia mengenakan gaun hitam panjang berjajar dengan bulu putih, serta selendang serupa di bahunya bermotif naga emas. Topinya adalah topi gaun vintage bertepi lebar dengan bulu putih. Dikatakan bahwa dia menyukai gaya Kekaisaran Awan.

Meskipun Ny. Von Rhein adalah seorang wanita di kelas atas Apple yang memiliki penghargaan untuk pakaian bermutu tinggi, dia secara mengejutkan memiliki sifat rendah hati: dia mencintai keluarganya, terutama putrinya Nora, dan dia mengagumi keberanian.

SEJARAH :

Selama tahun 680, putri Ny. Von Rhein, Nora, berada di Kota Sungai Lor, Kekaisaran Awan, saat perang pecah. Ny. Von Rhein pergi ke stasiun kereta api di Rosset, Apple Federal, dengan panik untuk mencoba dan secara pribadi naik kereta di sana, ditemani oleh kepala pelayannya Lovina yang berusaha mencegahnya. Dia berlari ke Nikki, yang kebetulan mendengar apa yang sedang terjadi. Nikki menganjurkannya untuk tetap tenang, karena Nora mungkin aman di Kota Sungai Lor, dan Ny. Von Rhein setuju bahwa Nora kemungkinan baik-baik saja. Lovina pergi untuk memastikan bahwa armada keluarga akan menjemput Nora sementara Ny. Von Rhein dan Nikki bertanding untuk styling.

Ketika Ny. Von Rhein mengetahui bahwa Nikki dan Bobo mencoba pergi ke Kota Awan, Ny. Von Rhein memperingatkan mereka bahwa itu berbahaya. Namun, ketika Nikki menjelaskan bahwa mereka akan mencoba dan menyelamatkan teman mereka Lunar, Ny. Von Rhein terkesan dan memberi mereka tiketnya ke Kota Sungai Lor, yang terletak di dekat Kota Awan.

LOVE NIKKI : CHARACTER ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang