Jenis Kelamin : Laki-laki
Tanggal Lahir : 5 April
Zodiak : Aries
Golongan Darah : A
Tinggi : 163 cm
Pekerjaan : Desainer
Kebangsaan : Kekaisaran Awan
Afiliasi : Desainer Paviliun Kuno
Alamat : Ladang Bunga, Kekaisaran Awan
Kerabat : Orang tua [wafat] / Nyonya Fu***
Fu Su adalah pria dengan wajah kuat, rambut cokelat panjang, dan mata hijau. Rambutnya diikat dengan pita biru dan dia memakai pakaian biru yang mengalir khas Awan.
Saat pertama kali muncul di hadapan Nikki and teman-temannya di Ladang Bunga, dia terlihat seperti anak desa, dengan rambut lebih pendek, pakaian lembut berwarna terang, dan sekeranjang bunga di punggungnya.
Fu Su itu nakal, pertama berpura-pura menjadi kapak sederhana yang tinggal di pegunungan. Hanya setelah melewati berbagai ujian di Ladang Bunga, ia mengungkapkan dirinya sebagai seorang desainer berpengalaman, murid mendiang Desainer Paviliun Kuno. Dia mengakui bahwa dia telah terjebak dalam caranya untuk sementara waktu, tinggal di paviliun selama bertahun-tahun, tetapi inilah saatnya baginya untuk pindah dan berubah.
SEJARAH :
Fu Su kehilangan orang tuanya ketika dia masih muda, menjadi yatim piatu. Ia membesarkan dirinya dengan bantuan seekor rusa bernama Bambi. Rusa mengajarinya menata gaya dengan menampilkan pola pada kulitnya, tanduk dan kukunya, serta kekuatan alam.
Tahun 630, Fu Su berhasil menjual esoterica palsu di Ladang Bunga untuk menghasilkan uang. Dia mengaku sebagai murid dari Desainer Paviliun Kuno dan menjual tips styling. Ini terjadi sampai Winter menemukannya dan mengungkapkan bahwa Fu Su berbohong. Dia membawa Desainer Paviliun Kuno dan empat Peri Ladang Bunga lainnya kepadanya. Namun, ia berhasil mengesankan Desainer Paviliun Kuno yang humoris baik dengan masa lalunya yang unik dan keterampilan menata gayanya, dan Desainer menerimanya sebagai murid.
Fu Su menjadi murid pekerja keras dari Desainer Paviliun Kuno selama bertahun-tahun, dan membentuk ikatan persahabatan yang kuat dengan Winter. Meskipun dia berusaha keras untuk fokus pada pekerjaan yang diberikan kepadanya oleh Desainer, Winter meyakinkannya suatu hari untuk pergi jalan-jalan. Mereka mendaki Gunung Mangga dan mengagumi bunga persik.
Ketika Fu Su memberitahunya bahwa sudah waktunya untuk kembali, Winter mengejeknya dan bertanya-tanya ke mana perginya anak laki-laki yang menjual esoterica palsu itu. Fu Su dengan lembut menjelaskan kepadanya bahwa ia hanya melakukannya untuk menghasilkan uang untuk hidup sejak dia yatim piatu, dan mengatakan bahwa ia beruntung karena Desainer menerimanya. Dia tidak menerima kebaikan dan keramahannya begitu saja.
Mereka bertemu dengan rusa yang membesarkan Fu Su saat mereka berjalan, dan rusa itu membawa mereka ke bagian hutan yang indah. Fu Su bertanya kepada Winter menurut pendapatnya tentang kecantikan. Ketika dia mencoba menjelaskan pikirannya sendiri, Desainer Paviliun Kuno muncul di belakang mereka dan bergabung dalam percakapan mereka, tidak terganggu oleh fakta bahwa mereka telah menyelinap keluar dari paviliun.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI : CHARACTER ✓
AcakLatar belakang dan kisah setiap karakter di Miraland. 💕 Start : 17/02/2022 End : 27/10/2022 Happy Reading !!! cr.: google, lovenikkifandom, pinterest