Jenis Kelamin : Laki-laki
Kebangsaan : Kekaisaran Awan
Kerabat : Kakak perempuan (Lady of Cloud Mill) / Lunar (keponakan)***
Sue adalah pria yang menyenangkan. Dia pandai dalam permainan strategi seperti Weiqi, tetapi tidak pandai memainkan Guqin. Dia berdoa di Menara Zen, menyiratkan bahwa dia juga religius.
SEJARAH :
Sue melajang karena janji yang pernah dibuatnya. Tidak diketahui kepada siapa janji itu ditujukan.
Tahun 670, Sue pergi ke Menara Zen dan menemukan seekor burung biru di tasnya. Setelah Lunar mengalahkannya dalam pertempuran styling, dia memberikan burung itu padanya dan menjelaskan bahwa itu adalah simbol keberuntungan di Kekaisaran Awan, karena Blue Bird akan menghabiskan seluruh hidupnya mencari Fire Phoenix.
Lunar juga mengungkapkan mimpinya menjadi seorang desainer untuk Sue, dan dia memiliki hal-hal baik untuk dikatakan tentang desainnya. Dia sangat memikirkan potensinya sehingga dia dapat dengan mudah membayangkannya berkeliling dunia sepanjang waktu untuk memajukan karirnya.
Tahun 675, Lunar menjabat sebagai Kepala Desainer untuk Kota Awan, dan menghadapi seluruh pasukan tentara Utara. Meskipun Sue mengenali keterampilan dan keberaniannya, dia menganggap langkah itu sebagai tindakan yang sembrono.
Pada tahun 680 ketika Lunar mengungkapkan kekhawatiran bahwa cintanya Louie telah menemukan orang lain, Sue meyakinkannya, mengatakan kepadanya bahwa Blue Bird akan setia pada cinta dan hanya akan mengikuti mereka yang juga setia. Dia mengatakan kepadanya bahwa bahkan jika segala sesuatunya tidak berhasil, cinta akan tetap hidup di hatinya.
Selama tahun ini, Lunar memutuskan untuk meninggalkan Cloud untuk mengejar mimpinya sebagai seorang desainer, dan Sue mendorongnya dan mengatakan bahwa dia mendapat dukungan penuhnya. Dia juga memberitahunya tentang kedatangan Nikki , yang dia dengar dari Peramal Bintang.
Setelah pasukan Utara mengancam Kota Awan lagi, Sue memperingatkan Lunar, mengingat kejadian dari lima tahun sebelumnya dan percaya itu terlalu berbahaya. Namun, dia mengenalinya sebagai orang dewasa dan dapat membuat keputusan sendiri, dan mengatakan kepadanya bahwa pahlawan yang benar-benar hebat melayani bangsa dan rakyat mereka.
HUBUNGAN :
• Lunar
Sue sangat menyayangi keponakannya, Lunar, dan ketika dia masih kecil, mereka menghabiskan waktu bersama bermain Go, meskipun Sue hampir selalu menang. Dia selalu menjadi pendukung kuat dari mimpinya menjadi seorang desainer.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI : CHARACTER ✓
RandomLatar belakang dan kisah setiap karakter di Miraland. 💕 Start : 17/02/2022 End : 27/10/2022 Happy Reading !!! cr.: google, lovenikkifandom, pinterest